Six

8.9K 883 94
                                    

#ini chapter terpanjang yang pernah aku buat di serial FF ini. Spesial akibat kobam MinYoon moments di v-live kmren. Sumpah Yoongi cuanteeekkk.

Ok langsung, cuss next chapter.

Happy Reading 😚

.
*My Lovely Nerd*
Chapter 6
(Edisi agak baper)
.

'Klek'

"Yoongi? Omo! Omona Kalian..."

Sepasang gadis dan pemuda yang tengah berciuman itu terjengkat lalu segera melepas pagutan dan pelukan mereka.

"Ma-mama?"

Mama Chaerin bengong ngeliat pemandangan di depannya. "Kalian ini, gak liat ini di tempat umum? Kalau ada yang liat gimana?"

"Eh?" Yoongi mikir bentar buat mencerna kata-kata mamanya. Bukannya marah gegara ketauan ciuman, malah marah gara-gara dilakuin di tempat umum.

Sedang Jimin, dia terdiam. Langsung kaku plus malu. Sebenernya juga ini bukan pertama kalinya mereka ketangkep ciuman di depan orang, karena toh tiap hari juga si Yoongi main cium Jimin di depan umum. Tapi, kali ini kan beda ya... secara, ini mamanya Yoongi. Calon mertua- halah

Jimin ngegaruk tengkuknya canggung.

"Mama ngapain ada disini?"

Mama Chaerin ngedengus pelan, "abis nganterin adek kamu. Mama udah disini dari setengah jam yang lalu. Terus kata pegawai kamu lagi ada disini. Yaudah mama samperin. Gataunya..."

Kali ini Yoongi yang merengut kecut. "Yaudah. Yoongi mau berangkat. Mama sama papa berangkat duluan aja, ntar Yoongi nyusul."

Si mama ngangguk ngerti. "Yaudah, ati-ati ya..."

Belum sampe pintu bener-bener tertutup, si mama balik dan natap Yoongi ama Jimin bergantian.

"Oh ya, sebelum berangkat nanti, lipstik nya di benerin dulu. Dan buat Jimin, itu bibir nya dibersihin, masih ada bekas lipstiknya."
Dengan cuek mama Chaerin nutup pintu setelah puas menggoda mereka berdua.

Si Jimin ngegigit bibir bawahnya malu, sedang Yoongi kedip-kedip cengo.

"Mamaaaaaaa!"

.
*my lovely nerd*
.

"Selamat datang" pelayan laki-laki itu membungkuk seraya membuka pintu penumpang pada mobil hitam itu. Jimin keluar, di ikuti Yoongi, lalu berjalan beriringan dengan tangan kanan Yoongi terselip pada lengan kiri Jimin.

Terlihat wajah Jimin mulai tegang. Secara, dia mana pernah dateng ke acara kayak ginian. Pesta ulangtahun pernikahan dari keluarga -yang diliat dari segimana mewahnya ini rumah pasti pemilik- konglomerat.

"Kita cari orangtua ku dulu." Ucap Yoongi sesampainya di aula. Matanya muter buat nyari sosok orangtua nya, atau...

"Eonni?"

Yoongi ama Jimin nengok ke belakang,
"Jihoon?"

Udah ada gadis mungil berparas cantik mirip Yoongi lagi senyum kearah mereka. Tapi senyum itu gak tahan lama, waktu mata sipitnya nangkep sosok lain yang familiar di sebelah kakaknya.

Kening Jihoon mengernyit, "Dia..."

"Dia Park Jimin. Dan Jimin, ini kenalin adek gue satu-satunya, Min Jihoon. Masih SMA."

Raut Jimin yang semula hampir sama bingungnya kayak Jihoon, langsung cerah ngedenger perkataan Yoongi.

"Ooh, kamu kapan hari yang ke kampus ya? Yang cari ruang piano."

My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang