Five

7.1K 844 59
                                    

"Jim..."

...

Jimin natap hazel gelap si Yoongi, lalu ngegeleng pelan, "Maaf, kali ini aku beneran nolak. Kamu harus pulang."

.
*Chapter 5*
.

*

Tingtong

Tiga kali bel rumah besar itu berbunyi ketika baru mulai terdengar suara sautan dari dalamnya.

Pintu besar itu terbuka,

"Yoongi?"

Sambil masang raut yang udah ketekuk dari setengah jam yang lalu, tanpa bersuara Yoongi langsung nyelonong masuk rumah ngelewatin mamanya yang bengong di ambang pintu.

Si mama cuma bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan putri sulungnya itu, baru beberapa saat kemudian sadar kalau di depan dia ada seseorang asing yang dateng bareng Yoongi tadi.

"Emm, siapa ya? Temannya Yoongi?"

Jimin ngangguk pelan sambil masang tampang kakunya, "iya tante. Teman satu kampus"

"Hmm, tumben dia mau dianterin ama cowok. Ohh, makasih ya udah dianterin. Kirain tadi dia gak pulang, nginep di rumah temennya."

Jimin ngegaruk tengkuknya kikuk, "sama-sama tante."

"Oh aduh gimana sih, ayo-ayo masuk. Masa dari tadi ngobrol diluar."

Jimin ngegeleng, "ndak usah tante, udah larut malam. Sebaiknya saya pulang."

"Hmm, iya ya." Mama Chaerin senyum, "yaudah kamu pulang aja. Oh ya, nama kamu siapa?"

"Park Jimin."

Mama ngangguk pelan sambil gumamin kata 'ohh'

"Kalau gitu saya pulang dulu ya tante."

"Oh iya-iya. Sekali lagi makasih ya."

Jimin senyum lebar, kali ini sampe matanya ilang,
"iya sama-sama tante. Saya pulang dulu. Selamat malam." Pamit Jimin yang akhirnya balik badan menuju gerbang.

"Park Jimin?" si mama ngedip-ngedip sambil berpikir. "Kaya pernah denger."

.
*My Lovely Nerd*
.

"Tumben lemes banget bray?" Tanya Taehyung sambil nyeruput milktea yang ada di satu tangannya. Sedang tangan satunya udah ada di pundak Jimin. "Semalem tidur jam berapa emang?"

Jimin ngedengus pelan, "Jam 3."

Taehyung keselek ngedengernya, "njirr, ngapain aja lu? Pulang dugem?"

Jimin muter matanya males, dia benahin letak kacamatanya bentar, "Nganterin Yoongi pulang."

Dan kali ini sukses ngebuat Taehyung nyemburin minuman yang udah hampir dia telen. Taehyung ngehentiin langkahnya, lalu natap Jimin heboh, "Sumpah lo? Ngapain aja sampe jam segitu bro? Kalian gak abis macem-ma-pfftmmm"

Belum sampe Taehyung bicara yang lebih aneh lagi dengan suara yang kedenger sampe radius belasan meter, si Jimin udah ngebekep mulutnya pake dua tangan.

Setelah mastiin sohibnya agak tenangan, dia nurunin tangannya. Sesaat noleh kanan kiri ngeliat orang-orang sekitar udah gak lagi liatin mereka, baru dia buka suara. Untung masih pagi, baru dikit mahasiswa yang dateng.

My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang