Hazel sipit itu terbuka, mungkin udah dari beberapa menit yang lalu. Tapi dia gak bersuara. Sibuk natap wajah dengan mata terpejam sosok yang terbaring disebelahnya.
"Jim"
Suara kecil Yoongi terdengar menggumam.
Si Jiminnya yang lagi merem ngehadap dia, gak bereaksi.
Bibir mungil Yoongi mengerucut. Gak tau lah ya, dia hobby banget ngerucutin bibir. Mana imut lagi, Jimin nya yang sering banget liat kan jadi gemes, pengen nabok pake bibir. :v
Yoongi diem lagi, sambil masih liatin wajah pacarnya itu,
'Kok imut sih?'
Dia ngebatin dalem ati. Beneran, wajah Jimin pas lagi tidur, imut kayak anak TK. Yoongi gak bisa nahan gemes, akhirnya,
*cupp
Jimin menggeliat kecil.
Kening Yoongi mengerut, dengan bibir makin manyun.
"Kok gak bangun sih?"
Ya kali Yoong. Jiminnya kan capek, kemarin sepanjang malem abis... ekhem... ya begitu lah ya, tau sendiri. Dan mereka ngelakuinnya bener-bener sepanjang malem sampe menjelang subuh. Nah loh berapa ronde tuh 😂🔫 *abaikan
Jiminnya bener-bener capek, Yoongi mah tinggal ngedesah doang dibawah Jimin. Cuma ya gitu, tinggal liat ntar. Kira-kira hari ini dia masih bisa jalan normal atau kaga. (Ya ampun kata-kata gue nista banget astaga)
Posisi mereka ini masih ada di kamar apartemen Yoongi. Di bawah selimut tebel, tidur berhadapan dengan tangan Jimin yang masih ngelingker di pinggang polos Yoongi. Sedang Yoongi sendiri, sejak beberapa menit yang lalu sibuk ngerecokin tidur pacarnya itu. Dengan tangan mungil yang sedari tadi gak berenti ngelus-ngelus wajah si cowok.
Ampun lah si Yoongi. Mana gak pengertian -,,-
Untungnya tuh, sekarang weekend. Tapi masih agak pagian, sekitar jam 10. Kemarin Yoongi udah nge booking Jimin buat nemenin dia seharian. Awalnya Jimin gak setuju, soalnya dia harus ngerjain tugas dari professor nya, tapi ya gitu, Yoongi beserta sikap manjanya berhasil ngebuat Jimin luluh juga.
*cupp
Yoongi ngecup bibir tebal Jimin sekali lagi.
*cupp
*cupp
*cupp
Tiga kecupan beruntun dan cepat mendarat di bibir Jimin lagi.
Jimin senyum.
Yoongi mendelik.
"Ternyata udah bangun dari tadi?"
Jimin ngebuka matanya pelan,
"Gimana aku bisa tidur kalo kamu nyiumin aku terus?"Yoongi diem. Agak blushing ama kata-kata si Enchim barusan. Tapi kemudian tangannya bergerak ke dada tu cowok.
"Aw! Kok dicubit?"
Yoongi berdecak, "Mangkanya, pilih dicubit atau dicium?"
Jimin senyum, kali ini sampe ngebentuk eyes smile. Yoongi melengos sekilas, lalu ikut senyum.
Tapi itu gak berlangsung lama. Senyum itu tiba-tiba berenti, sesaat setelah mereka saling tatap.
Mereka diem, dengan masih saling tatap satu sama lain. Lama. Gak bersuara. Si Yoongi kedip-kedip kaku, gak tau kenapa tiba-tiba suasana jadi canggung.
Kemudian tangan Jimin yang masih melingkar di pinggang Yoongi, bergerak buat ngelus pelan permukaan kulit yang super halus itu.
Tangan Yoongi yang ada di dada bidang Jimin, ikut bergerak mengelus pelan, dengan tatapan yang masih bertaut diantara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLD
Fiksi PenggemarMin Yoongi -cantik, kaya, loyal, idaman semua pria. Mendapat penolakan dari pemuda cupu, misterius, sederhana, si Park Jimin? WARNING!!! GS [Gender Switch]!!! Rated-T Or Rated-M (maybe, liat ntar hehe) #1 Minyoon