Dashing 1

13.5K 404 32
                                    

Happy Reading ......





Ruu POV

"Ma, aku mau keluar yah, bosen nih dirumah" kata ku untuk meminta izin pada perempuan yang sedang duduk menonton tv tersebut. Yah , dia ibuku

"Ruu!! Mau kemana lagi kamu, gak betah betah kamu di rumah" kata ibuku sambil berjalan ke arahku

"Betah? Kenapa aku bisa betah dirumah, lebih baik aku keluar daripada dengar omelan ibu terus" kataku lalu mengambil tangannya dan menyaliminya dan aku langsung lari keluar dari rumah. Ibuku terus meneriaki namaku tapi aku tak akan menghiraukannya. Itulah aku, seorang remaja yang tidak suka di kekang.

Aku mulai menghubungi para teman temanku untuk mengajak mereka keluar namun mereka malah membuatku marah karena tidak bisa di aja keluar dengan berbagai alasan. Jagain adeknya, liburan keluarga,acara keluarga, sampai malas gerak.

"Dasar!!, punya teman gak ada yang bisa di andalkan. Ck, aku bisa kok pergi sendiri" kataku memaki maki temanku. Yaiyalah, siapa sih yang gak marah, seharusnya kan hari ini kita bisa seru seruan bareng. Aarrgghh..... hari ini aku bener bener badmood dibuatnya.

Taka POV

Hari ini aku sedang berjalan di mall untuk mencari buku lagi untuk menambah pengetahuanku. Saat ini aku tidak terlalu memikirkan tentang hal hal yang tidak berhubungan tentang buku. Menurutku itu hal yang membosankan dan buat apa membuang buang waktu dengan hal yang tak menarik tersebut. Hal yang menarik menurutku hanya buku. Hei , kalian tidak boleh mengatakan buku itu membosankan bahkan dengan buku aku tidak perlu keliling dunia untuk mengetahui semua isi dunia kau tahu itu. Aku hanya menghabiskan sedikit uangku namun aku banyak tau semua hal tentang dunia ini, bahkan dunia yang fiksi aku tahu. Terserah kalau kalian mau bilang aku seorang kutu buku tapi aku sangat bangga dengan julukan tersebut.

Nama aku Taka Saputra. Umur aku 17 tahun dan aku udah kelas 3 sma sekarang dan aku sedang bersiap siap untuk menghadapi UN. Tinggal beberapa bulan lagi dan makanya karena itu aku sekarang sedang mencari buku untuk menambah refensi lagi.

Setelah puas mencari buku yang aku cari, aku pun pergi mencari toko makanan disini. Kayaknya gara gara keasyikan cari buku aku merasa keroncongan sekarang. Aku pun singgah di tempat makan dan memesan makanan. Setelah makan , sebenarnya aku bingung harus pergi ke mana sekarang. Aku masih berjalan sambil membaca buku yang aku beli tadi tanpa memperhatikan jalan.

BRAK!!

Karena terlalu seriusnya aku membaca buku hingga aku tak menyadari ternyata aku sudah menabrak orang.

"WOY!! KALAU JALAN LIHAT LIHAT KALI..." bentak orang yang kutabrak tadi

Aku mengambil buku bukuku yang jatuh dan berniat untuk meminta maaf pada orang yang kutabrak tadi

"Maaf....maaf, aku nggak sengaja" aku pun bangun dan melihat orang yang kutabrak tadi tapi sepertinya aku mengenal orang ini. Oh, ternyata Ruu, teman kelas ku ternyata

"Oh, ternyata lu Kutu buku. Apa yang lu lakuin disini" katanya sambil melihat sinis padaku

"Emangnya kenapa kalau aku ada disini. Aku kesini Cuma nyari buku kok" kataku menjelaskan

"Hadeh...., emang kepala lu gak mumet apa. Setiap hari lu baca buku terus. Itu otak lu udah penuh kali" katanya sambil menunjuk nunjuk kepalaku

"Hah, bukannya buku itu malah bikin kita lebih pintar yah. Kamu jangan pernah menghina buku yah, kalau bukan buku semua orang di dunia ini akan bodoh tau nggak, dan juga otak ku bisa menampung semua buku yang ada di dunia ini" kataku menyombongkan diri

Be A Cool Boy : The BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang