Happy Reading ^_^ ~~
Ruu POV
Semalam benar benar orang sialan itu membuatku tidak bisa tidur. Dia terus saja menanyakan hal hal yang memalukan. Sampai sampai aku muak mendengarnya. Sudah kuputuskan untuk tidak berlama lama di rumah ini. Bisa bisa aku jadi gila jika bertemu sama orang bodoh itu terus. Setelah pamitan dengan orang tua Taka, ibunya pun menyuruh Taka untuk mengantar aku kedepan.
"Kau tahu, aku senang loh kamu bisa berkunjung." Ucapnya.
"Gu-Gua tahu." Aku membalikkan tubuhku dan membelakanginya. Dia benar benar bodoh yah.
"Kalau begitu, hati hati di jalan yah." DEG! Seketika badanku terasa kaku mendengarnya. Entah kenapa di saat dia memperhatikan ku seperti ini aku jadi seperti.... Arrghh! Tidak! Gak mungkin. Lupakan saja apa yang kupikirkan tadi. Aku segera menaiki motorku dan kemudian berpamitan padanya.
Tak lama aku di jalan, akhirnya aku sampai juga di rumah. Aku kan jago ngebut, jadi gak salah kalau aku cepat sampai di rumah. Setelah memarkirkan motorku di garasi, aku langsung masuk ke dalam rumah.
"Aku pulang." Ucapku kepada semua penghuni rumah. Tak lama, aku melihat ada sesosok perempuan yang sudah berdiri di hadapan ku. Ya kalian tahu, dia ibuku.
"Tumben banget nginap di rumah orang dengan minta izin." Kata perempuan cerewet ini.
"Emangnya ada yang salah gitu." Tanyaku balik pada ibuku.
"Ya tumben aja gitu. Kan kalau kamu mau nginap itu asal nginap aja dan lagian itu teman baru mu yah?."
"Ah? Siapa?."
"Itu, di tempat kamu nginap."
"Owh, namanya Taka."
"Ah, kau tau ibu sangat berharap kamu berteman baik dengannya. Keliatannya Taka itu anak baik." Apa? Anak baik? Dia itu Cuma anak cupu yang suka banget bikin masalah sama aku. Baik dari mana coba.
"Cih, anak baik darimana?! Yasudahlah bu, aku mau lanjutin tidur dulu. Mumpung hari libur, harus di gunakan seefesien mungkin." Aku kemudian meninggalkan ibuku dan berjalan menuju kamarku. Ibuku terlihat menggelengkan kepalanya karena melihat tingkahku mungkin. Memangnya apa yang salah dari sifatku ini memangnya? Tau ah, bodoh amat. Aku hanya pengen lanjutin tidur aja, masih ngantuk.
Saat aku mau masuk ke kamarku, tiba tiba ada satu bocah yang memanggilku.
"Kak ruu...!." Aku refleks berbalik dan melihatnya.
"Apa sih luh, ganggu gua aja! Mau tidur juga." Ku keluarkan keluh kesahku yang sekarang ini kurasahkan.
"Aku cuma mau bertanya, boleh?."
"Geezz.... Ganggu aja luh. Yaudah yaudah, lu mau nanya apa?."
"Kak ruu kenal gak sama Taka, anak IPA 1?."
"Emangnya kenapa?."
"Aku cuma mau nanya doang."
"Lebih baik lu gak usah dekat dekat sama dia!."
"Hah?... memangnya kenapa?, apa ada masalah?."
"Yang jelas pokoknya jangan bergaul dengannya." Aku langsung berjalan menghiraukannya dengan berusaha bertanya lebih lagi. Bodoh amat, aku cuma mau tidur saja sekarang. Sumpah beneran, aku ngantuk banget sekarang.
Taka POV
Setelah ruu pulang, aku langsung pergi untuk merapikan kamarku. Aku harus sering membersihkan kamarku karena dengan kamar yang bersih mampu membuat konsentrasi semakin meningkat. Di hari libur ini aku mencoba untuk menenangkan diriku sebelum memasuki UN nanti. Sebaiknya aku harus apa yah untuk merilekskan pikiranku. Mungkin membaca novel bisa membuat pikiranku lebih enakan. Lagian, banyak novel yang belum aku baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be A Cool Boy : The Beginning
Romance"Dia hanya anak cupu yang hobinya suka belajar saja. Sungguh kegiatan yang membosankan menurutku, sama seperti orangnya." Ruu "Dia sangat baik kepadaku, karena dia adalah orang yang pertama dekat denganku sebagai teman." Taka Sebuah awal dimana...