Yixing beneran ngedengerin omongan gue buat nggak nyamper-nyamperin gue lagi. Udah seminggu gak ada spam chat gak jelas dari dia tiap malem, gak ada humor garing dari dia lagi. Hidup gue kembali tenang seperti sedia kala.
Hanya saja....
"Makasih ya airnya!" kata Kai sambil cengengesan.
Semenjak anak anak hits itu tau kosan kita bersebelahan mereka jadi sering banget minta air minum kesini. Yang paling sering minta sih Kai, Chanyeol sama Baekhyun. Alasan mereka galon kosan mereka abis. Sekali dua kali wajar. Tapi ini hampir tiap hari!
Mana Iim sama Rara nerima nerima aja lagi, cenderung kesenengan malah....
Ya emang sih siapa yang nggak seneng disamperin anak hits kayak mereka, tapi semenjak skandal gue dan Kak Yixing heboh, mendadak perasaan excited tentang mereka hilang.
"Lo bertiga udahan minta airnya kak? Pulang gih!" usir gue tanpa basa-basi.
Lagian minta airnya satu teko ngobrolnya tiga jam sendiri. Gue sampe ngeluarin satu teko lainnya buat mereka minum selama ngobrol di sini. Tekor lama-lama kalau kayak gini terus. Aturan segalon bisa abis buat empat hari jadi dua hari doang semenjak mereka minta-minta.
"Kok lo ngusir sih Git?" tanya Kai gak terima.
Ya menurut lo.... pikir aja kali.
Baekhyun udah cekikikan disamping Chanyeol, "belom dapet jatah dari Aa Yixing yah?"
JATAH APA ANJIR!
Kai yang paling mengerti perihal keambiguan tersebut pun udah ketawa sambil mukul-mukul pundak Chanyeol. Chanyeol gak kalah heboh udah tepuk tangan di samping Baekhyun.
Dasar otak kotor!
"Pantesan muka si Aa juga ditekuk melulu, belum dikasih jatah!" Kai masih cengengesan meski udah ditutup sebagian mulutnya pakai tangan.
"Mending pulang deh lo Kak!" usir gue sekali lagi.
"Dih ngusir, yang ngekost di sini kan bukan lo doang. Rara sama Iim aja baik-baik aja." Chanyeol nggak terima, menolak untuk diusir.
YAIYALAH MEREKA KAN NAKSIR LO PADA. SEDANGKAN GUE ENGGAK.
"Gue laporin Kak Kris ama Kak Suho nih," ancem gue.
"Lapor aja sana, paling Yixing yang keluar nyamperin lo. Kris sama Suho lagi nggak ada. Gosip lo hamil bakal nyebar lagi deh," kata Kai balik mengancam.
"Besok bakal ada artikel di mading, 'Breaking news, Inggit ketauan nyamperin Yixing di kostan nya di saat nggak ada orang!'" kata Chanyeol sambil ngikik.
Sialan. Tau aja mereka yang bikin gue kicep.
Gue akhirnya cuma diem aja, berharap Joana yang lagi beli martabak cepet balik biar mood gue bagus lagi. Martabak for lyfe!
"Eh Git, lo lagi berantem ya sama Yixing?" tanya Baekhyun penasaran. Badannya udah condong ke arah gue macam emak-emak komplek yang udah pasang kuda-kuda awal untuk mulai ngegosip.
Berantem banget? Bahasanya kaya orang yang pacaran aja.
"Enggak tuh," kilah gue.
"Kok kalian kayak jaga jarak sih?" Kini Chanyeol yang kepo.
"Perasaan lo aja kali," jawab gue.
"Bohong tuh dia, dia udah hampir dikulitin sama fans nya Yixing begitu gosip hamil itu kesebar. Jadi Inggit males nyari masalah," sahut Rara yang langsung disetujui Iim.
Sotoyyyyy banget dah ah mereka ini!
"Emang lo diapain sih? Bilang kita lah biar kita turun tangan!" Kai mulai keliatan serius.
"Ah elah nggak usah lebay lo pada Kak,"
"Dia udah nangis bombay waktu abis dilabrak!" Iim mengompori.
Dasar temen-temen laknat! Malah buka kartu!
"Gue nangis bukan karna dilabrak nyet! Gue nangis karna dibilang hamil sama semua orang di saat ciuman aja gue belom pernah!" teriak gue nggak terima.
"Hayu atuh sama Aa sekarang, biar pernah," kata Baekhyun sambil nyengar -nyengir.
Gue langsung ngambil majalah yang ada di ruang tamu itu dan mukul kepala Baekhyun tanpa ampun.
"ADUH SIA TEH GANAS PISAN EUY! AMPUN ATUH AH!" teriak Baekhyun.
Nggak lama kedengeran suara motor dari depan kosan gue dan Joana dateng dengan muka yang sumringah. "Martabak dateng!"
Baekhyun, Chanyeol sama Kai udah berbinar matanya ngeliat bungkusan plastik yang ada di tangan Joana yang bikin gue mendengus. Kalau sampai mereka ikut makan martabak juga, bener-bener nggak tau diri.
"Lo bertiga pulang ke kosan sekarang. Ini gue bawain buat kalian." Kak Kris muncul di depan pintu. Badannya yang menjulang kayak tiang listrik membuat gue bisa melihatnya dengan begitu jelas meski dihalangi sosok Joana.
"Cepetan lo sana pada pulang! Gue mau makan martabak!"
Martabak, i'm coming!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dongo ; zyx
FanfictionSusah kalo suka sama orang dongo. Nggak pernah peka (Hanya sebuah kerecehan. Happy reading dan Happy new year)