Hari ini hari puncak ulang tahun kampus gue, seperti biasa tiap tahun akan ada panggung dan guest star. Macem pensi SMA lah...
Sebenernya tahun lalu gue nggak ikutan acara ultah kampus karna gue males, gue lebih milih buat pulang ke rumah. Tahun ini rencananya juga gitu. Tapi Joana, Iim, sama Rara ngelarang gue pulang. Katanya pasti banyak penampilan seru dari temen-temen.
Dan disinilah gue sekarang di depan panggung sambil makan es krim cup yang Iim sama Rara kasih. Katanya sih dari Kak Chanyeol yang mau tampil sebentar lagi.
Dengan kata lain kita dikasih sogokan biar nggak kabur...
"KALIAN PASTI UDAH GAK SABAR BUAT LIAT PENAMPILAN BERIKUTNYA KAAAAN??!" teriak Baekhyun. Dia jadi MC bareng sama Chen. Makanya jadi riuh deh nih suasana. Yang nge MC-nya aja saingannya lambe turah.
Gue cuma geleng-geleng ngeliat MCnya yang lebih antusias dari penonton. Ramenya bukan main.
"Kita langsung sambit penampilan berikutnya! Yixing, Chanyeol! Boleh naik keatas panggung!"
Gue ngeliat Yixing sama Chanyeol naik ke atas panggung sambil tos-tosan khas ala geng nya sama Baekhyun dan Chen.
Mereka pun mulai ngambil posisi, oke kenapa gue jadi deg degan sekarang...
Ada dua orang di atas panggung tapi perhatian gue cuma fokus sama satu orang.
"Aduuuuh Kak Chanyeol ganteng banget!"Rara udah kaya cacing yang dikasih garem di samping gue. Menggeliat nggak jelas. Apalagi pas Chanyeol ngasih wink ke arah kami. Rara udah histeris...
Gue cuma ngeliatin Yixing yang masih fokus sama gitar di tangannya..
Kok ganteng sih?
"Sejak Kapan Kak Yixing bisa main gitar?" tanya gue ke Joana.
"Dia emang anak band Git! Lo kemana aja sih? Gak mungkin dia banyak fans nya kalo enggak ada bakat atau apalah itu," jawab Joana.
Iya juga sih... dia kan dongo, selain mukanya pasti ada bakat lain yang bikin dia banyak fansnya...
"KAK YIXING KAK CHANYEOL I LOVE YOU!"
"ADUH KAKAK MAU GANTIIN GITARNYA DONG BIAR DIPANGKU GITU!"
"HALALIN AKU KAK. AKU SIAP NIKAH WALAUPUN BELUM WISUDA!"
"AAAAAAK KAKAK MAKAN APA SIH GANTENG BANGET DEH AH.."
Gue udah pusing ngedenger teriakan fans-fans mereka di belakang. Suasana semakin riuh pas sisa anggota geng hits itu dateng dan membelah kerumunan untuk nonton di bagian depan.
"Mereka komplit pasti kalo temennya main, ngasih dukungan," kata Iim yang diiyakan dengan semangat sama Rara.
Gue sama temen-temen gue pun menggeser badan buat ngasih jalan ke mereka sang geng hits. Tapi mereka malah berhenti tepat di belakang kami.
"Nikmatin aja pertunjukannya," kata Luhan sambil ngegeser badan gue jadi di depan dia. Temen-temen gue yang lain kurang lebih nasibnya pun sama. Kami jadi berada di barisan paling depan bersama geng hits.
Suho ngasih acungan jempol yang disambut senyuman sama Chanyeol dan Yixing.
Suara gitar pun mulai kedengeran.
Sialan kenapa lagu ini!
Muka Chanyeol udah enjoy banget sambil metik gitar.
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Suara Yixing lembut banget...
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Teriakan di belakang gue semakin histeris.
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih..Gue gak ngerti tapi Chanyeol sama sekali gak nyanyi. Dia cuma ngiringin Yixing.
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Boleh melting nggak sekarang?
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Dia tau banget gimana bikin cewek meleleh... gue udah kayak es krim yang ada di tangan gue ini. Lumeeeer. Padahal dia nyanyi juga bukan buat gue.
Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh...
Gue nggak tau cowok bisa seganteng ini kalo lagi megang gitar.
Bayangmu seakan-akan....
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu oh
Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada...Kok gue deg-degan sih?
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang..
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepiGue udah lupa sama es krim di tangan gue. Perhatian gue cuma terfokus ke depan.
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu Oh..
Kau seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada, selalu ada, dan selalu ada
Yang selalu ada dan selalu ada ...Suara tepuk tangan orang-orang baru bikin gue sadar dan gue ikut tepuk tangan setelahnya.
Cewek-cewek udah pada riuh di belakang.
Pantes aja waktu gosip dia ngehamilin gue beredar banyak yang marah. Masuk ke kategori pangeran kampus toh ternyata Kak Yixing itu.
Yixing sama Chanyeol langsung nyamperin kerumunan kita setelah turun dari panggung.
"Nanti jam berapa lagi?" tanya Suho.
"Masih dua jam lagi. Band tapi yang tampil bukan akustikan kaya tadi," sahut Chanyeol.
"Ra, makan dulu yuk?" ajak Chanyeol.
"Rara doang yang diajak?" sindir iim.
"Lo juga kok. Ayok!" Kai lalu narik Iim.
"Ya nasib dah gue ditinggal mulu." Joana mengeluh.
"Lo ama gue aja ayo," tarik Kris.
Lah gue?
"Ayok," kata Kak Yixing sambil ngegandeng tangan gue.
Aduh... kok gue deg-degan?
Jangan bilang kalo gue suka sama si dongo ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dongo ; zyx
FanfictionSusah kalo suka sama orang dongo. Nggak pernah peka (Hanya sebuah kerecehan. Happy reading dan Happy new year)