19

14.3K 3.8K 473
                                    

Malamnya bener aja kita diajakin jalan sama geng hits itu. sebenernya nggak ada yang salah dengan penampilan apalagi dengan wajah mereka yang melampaui rata-rata cowok kampus. Yang bikin gue risih itu mobil yang kami pakai.

Suho ngeluarin mini bus miliknya untuk dipakai, bikin kita yang cuma mau makan malem udah kayak mau darmawisata.

Kami akhirnya sampai di tempat makan, tadi sempet agak rusuh sih pas turun mobil. Iyalah, ke mall pake minibus segala udah kayak apa aja. Untungnya wajah mereka mengalihkan cibiran orang-orang. Jadi kami dikira boyband dan staffnya mau isi acara di mall.

Gue agak menyesali keputusan untuk ikut acara makan malam kali ini, soalnya semua udah menye-menye sama pasangan masing-masing. Walaupun Rara belom jadian, dia sama Chanyeol malah yang paling nggak bisa lepas.

Gue cuma ngambil tempat paling ujung disamping Baekhyun sama Chen.Walaupun gue jamin kuping gue bakal sakit setelahnya karna mereka berdua, tapi gue nggak peduli. Toh gue niatnya kesini buat makan gratis. Gratis. Pakai bold, italic dan underline.

Kris buka acara malam ini dengan basa basi singkat untuk mulai menikmati hidangan. malem ini dia sama Suho yang nanggung biayanya.

Tanpa disuruh dua kali semua langsung mengambil piring dan menu incaran masing-masing.

"Kak, ambilin buat gue sekalian ya. Ntar gue yang ambil minumnya," kata gue ke Baekhyun. Agak segan ngeliat mereka bertumpuk mengambil daging macam antri di kondangan.

"Siap atuh neng geulis," kata Baekhyun sambil nyolek dagu gue.

Ish ini orang bener-bener deh emang. Mau marah juga susah, ntar dia langsung ngelawak lagi.

"Mau minum apa lo Kak?"

"Jus jeruk aja biar seger kayak gue," timpal Baekhyun.

Kolerasi kata seger sama Baekhyun kayaknya gak ada. Kalo pedes baru ada.

Gue pun akhirnya ngambil minum ke arah ujung yang berlawanan dari gue. Deket kursi Yixing yang masih duduk anteng mainin hp.

Segitunya ya yang baru jadian sampe gabisa lepas dari hp.

Gue akhirnya ngambil minuman. Karena gue ngambilin banyak, agak ribet juga.

Gak lama Yixing dateng ke tempat minuman juga. Setelah dia minum dia ngebawain minuman yang udah gue jejerin rapi buat dibawa.

Gue nggak protes karena Yixing bantu ngasih minuman itu ke anak-anak yang lain.

"Kerjasama yang bagus atuh itu mah, udah kayak ayah ibu yang ngasih buat anak-anaknya," ledek Baekhyun yang bikin gue ngedengus males. Sesuka dia dah.

Gue akhirnya balik lagi ke tempat duduk dan sibuk mainin hp.

Baekhyun sama Chen udah sibuk bakar-bakar. Gue cuma diem nunggu sampe daging-daging itu mateng sambil mengobrsevasi sekitar. Semuanya udah sibuk makan. Cuma Yixing yang masih anteng makan puding sambil mainin hpnya.

"Ini nyai ratu dagingnya udah mateng," kata Baekhyun yang bikin semuanya ngikik geli.

Kalo nggak inget gue laper udah gue pites pasti ini orang. Jadi dibanding dia yg jadi menu makanan gue, mending gue lampiasin kekesalan ke daging daging tak berdosa itu.

Kami semua pada masih sibuk makan sampe Luhan ngomong, "cewek lo nggak diajak Ho?"

Ho? Suho?!

"Cewek gue nggak ngekost. Tinggal sama orang tuanya. Agak strict gitu masih susah buat keluar malem," timpal Suho.

"Ah elah, lo bawa aja sertifikat perusahaan bokap lo ke depan bokapnya pasti anaknya langsung dibebasin dah tuh." Kata Kai yang diiyakan oleh yang lain.

"Serius Ho gue kalo jadi cewek juga mau diperawanin sama lo mah," kata Baekhyun ngasal yang bikin gue melotot.

"Gak ngotak," kata gue spontan barengan sama Kyungsoo.

Kyungsoo langsung ngajak gue tosan yang langsung gue sambut tosan balik.

"Ih lu mah gue cium juga nih biar bibir lo gak perawan lagi," kata Baekhyun gemes ke gue.

"Cium aja nih panggangan!" balas gue sambil ngarahin kepala Kak Baekhyun ke panggangan.

"Git gue masih mau punya cewek ah!" Kata Baekhyun ngeberontak.

"Gue ke toilet ya," kata Yixing yang bikin gue sama Baekhyun diem.

Oh iya, kalo Suho yang jadian berarti Yixing?

"Yixing itu orang yang paling dongo yang gue kenal," kata Chen tiba-tiba setelah Kak  pergi ke toilet. Sepertinya ungkapan lo yang diomongin oleh temen-temen lo saat lo nggak ada itu benar adanya.

"Kenapa?" tanya Suho.

"Tadi dia ditembak sambil dikasih boneka. Kata ceweknya kalo yixing mau jadi pacarnya bonekanya boleh diambil," jelas Chen
"Terus?" tanya Xiumin.

"Yixing ngambil bonekanya."

"Jadian dong tuh orang!" kata Kai histeris.

"Belom kelar gue cerita!" sela Chen kesel.

"Di saat orang-orang udah sorak sorai nyangka cewek itu di terima. Yixing malah nanya ke cewek itu bonekanya beli di mana, dia mau beliin buat cewe yang ditaksirnya katanya."

Gue pun kehilangan kata-kata....

Dongo ; zyx Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang