part 1

939 36 1
                                    

Matahari mulai manyinari bumi dan terlihat seorang gadis yg bernama NK bangun. *sorry geje *
Mamah nk = ' ( nama kamu ) Bangun bangun sayang cepet sekolah nanti telat '
Nk = ' ia mahh 5 menit lagi yah ? '
Mamah nk = ' engga bolehh cepet mandi nanti telat ? '
Nk = ' ihhhh mamah aku masih ngantuk juga ? '
Mamah nk = ' cepet mandi mamah tunggu di bawah ya ? '
Nk = ' iya iya ( pasrah ) '
.
.
.
.
Selesai mandi nk memakai pakaian dan nk turun ke bawah.
Nk = ' pagi mah pah ( sambil menuruni anak tangga ) '
Mamah papah = ' pagi '
Papah = ' namm, papah engga bisa anter kamu yah soalnya papah ada meeting '
Nk = ' ya udah deh '
PERCEPAT.
*Skip sekolah *
Ketika ( nama kamu ) berjalan di koridor tiba-tiba ada yg mepuk pundak ( nama kamu ).
....? = ' ( nama kamu ) '
Wanti = ' ehh kodok terbang ( latah ) '
....? = '  Hahaha masa kodok terbang yg bener aja. Gw baru denger tuh hahah '
( nama kamu ) = ' ihh syif loh yah ngagetin gw aja si ? ( kesal ). Ngapin juga dateng-dateng ngagetin gw lagi '
Yaps orang yg ngagetin ( nama kamu ) adalah syifa.
Syifa = ' hehe sorry( senyum ) '
Nk sangat kesal apa bila ada orang yg ngagetin dia.

                   ****
Akhirnya pelajaran Biologi selesai. Dan bel istirahat bunyi semua siswa tampak gembira di karenakan pelajaran biologi tadi sangat menguras pikirannya. ( note : syifa sebangku sama nk di tempat duduk tengah no 2 )
Syifa = ' nk kantin yuk '
Nampak nk sedang beresin buku pelajaran nya ke tas *ehh bukan pulang yah *
Nk = ' ia tunggu dulu gw lg beresin buku '
Syifa hanya mengOh kan saja. Nk pun selesai membereskan bukunya dan pergi ke kantin.
Nk = ' yuk '
Mereka pun pergi ke kantin
Pov NK
saat gw dan syifa lagi jalan di koridor tiba-tiba ada cowok yg menabrak gw.

Brukk

Nk = ' aduhh. EH LOH KALAU JALAN LIHAT-LIHAT DONG '
Cowo = ' sorry ya '
Nk = ' loh anak baru ya ? '
Cowo = ' ia , btw ruang kepsek dimana ? '
Nk = ' loh nanti lurus terus belok kanan terus nanti ketemu deh ruang kepsek ? '
Cowo = ' makasih ya ? '
Nk = ' sama sama '
.
.
.
Kira kira siapa ya cowo itu ???????
❤ like & 💬 komen

Cinta dan rahasia { Ari irham dan NK } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang