Hai cantik....
Boleh kenalan....
Kamu anak baru.....
seorang gadis berambut indigo ketakutan,digoda dan disoraki sekelompok pemuda yang tak ia kenal....terdengar teriakan seorang pemuda berambut kuning jabrik itu membubarkan sekelompok pemuda yang menggoda gadis itu...
Naruto:
Hai...
Apa yang kalian lakukan...
Gadis itu merasa lega melihat segerombolan pemuda itu berlari kabur...."Kau tak apa-apa" tanya Naruto pada gadis didepannya.
"iiya tidak apa apa... "Ucap Hinata berkata gugup,perlahan mengangkat kepalanya, hinatapun mencoba menatap orang yang menolongnya,cow ini ganteng banget,tinggi.,gumam hinata.begitu juga naruto menatap gadis manis didepanya,..cantik juga gadis ini,lucu gumam naruto dalam hati...
"Apa kamu sakit...
Wajahmu kok merah"ucap Naruto hendak memegang kening Hinata,tapi sebelum tanganya menyentuh kening Hinata tiba tiba gadis didepannya itu ambruk."Aku tdak apa apa dengan gugup hinata menjawab,...naruto mencoba memegang kening hinata....
Bruukk
Hinata langsung jatuh pingsan...
Hai kamu kenapsa...bangun...2#
Ah sial....umpat naruto
Naruto langsung membopong hinata berlari menuju Uks tanpa memedulikan orang disekitarnya....lalu naruto menaruh gadis itu diatas kasur ruang Uks...gadis aneeh,kenapa dia pingsan,gadis ini cantik juga....naruto mulai mendekatkan wajahnya dengan waja gadis itu semakin dekat cuup bibir naruto mencium hinata dan....pleeetak...
Naruto langsung tersungkur terkena pukulan maut sakura,.....
"Naruto apa yang kau lakukan Naruto"
Sakura....
Kepalaku bisa pecah..
Sakura: dasar kuning mesum
Apa yang kau lakukan
Pada gadis ini...
Naruto: aku tidak melakukan
apa apa sakura...
Aku hanya menolongnya
dia pingsan....dasar nenek sihir...naruto berlari meninggalkan sakura...awas kau kuning mesum teriak sakura...Hinata pun terbangun mendengar keributa dua sahabat itu....
Hinata: ini dimana....kenapa aku
bisa ada disini...
Sakura: ini di uks ....kamu tadi
Pingsan...
Apa yang dilakukan kuning mesum itu pada...
Hinata: titidak...apa ada
Yang bawa aku kesini siapa?
Itu sinaruto Hinata merasa bingung mengerjitkan alisnya
Sakura: sikuning mesum itu...
Kamu sakit...Hinata hanya menggelengkan kepalanya,hinata merasa malu gak percaya si kuning itu yang menggendongnya kesini dan menunduk dan memainkan jarinya....hinata tersenyum senyum sendiri....
Hai...kamu kenapa....kok melamun ....tanya sakura..
Titidak apa apa....jawab hinata dengan senyum manisnya....hinata hanya berpikir harusnya mencari ruang kepala sekolah eeee malah berakhir di Uks,menunduk lesu dengan mengelengkan kepalanya...
Sakura: nama kamu siaapa...?
Aku haruno sakura
Biasa di panggil sakura
Hinata: aku hyuga hinata panggil
Aku hinata...maaf sakura ruang kepala sekolah dimana ya..?ayo saya antar jawab sakura
Hinata: terimakasih sakura kamu baik...sama sama kitakan teman hinata jawab sakura dengan senyum manisnya...Sasuke:
Kenapa kau dobe memegangi kepalamu...
Naruto:kekasihmu itu memukul kepalaku...dasar menyebalkan..Sasuke dan naruto duduk diatas atap gedung sekolah menikmati keindahan kota konoha,naruto tersenyum senyum sendiri kalau mengingat kejadian barusan: cantik,imut,gadis yang aneh bibirnya lembut naruto mengusap usap bibirnya....
Sasuke melirik naruto :dasar koning bodoh aku tau yang kau pikirkan,gumam sasuke,tersenyum dan kembali menikmati segarnya udara konoha....Diruang kelas
Naruto melamun menyandarkan dagu dikedua tanganya...
Sasuke:kenapa lagi kau ini dobe..
Naruto: aku iri pada kalian berdua....kalian begitu mesra....
Sakura: makanya cari cewek biar gak kaya orang bodoh seprti itu..
Naruto:hhhhhh....mana ada cewek yang mau sama aku....
Sakura: kau memang bodoh untuk urusan cinta....hhhh...Suara langkah terdengar memasuki ruangan yang gaduh itu....
Kakasi: selamat pagi anak anak...
Maaf terlambat tadi menunggu siswa baru.....silahkan perkenalkan dirimu pada teman barumu....Hinata: iya guru kakasi...
Selamat pagi teman teman,perkenalkan nama saya hyuga hinata,mohon bantuan dan keaja samanya....Suara tepuk tangan bergemuruh diruangan itu...
Naruto: apa benar itu gadis yang tadi pagi,cantik banget,imut....
Hinata merasa dirinya ada yang mengawasinya sejak dia masuk kedalam ruangan itu,iyaa hinata tau bahwa yang mengawasinya itu adalah laki laki yang menolongnya tadi pagi...hinata merasa malu terlihat dari rona wajah putihnya berubah menjadi merah dengan memainkan jari jarinya...begitu pula naruto kulit tannya juga sudah berubah mejadi merah meski tak semerah kulit hinata....
Naruto: apakah.....aku.... ...bermimpi.....rasanya tidak....Plaak benda keras itu langsung mengenai kepala naruto....
Naruto: siapa yang melempar kepalaku(naruto langsung berdiri)
Sasuke: dasar bodoh..
...memalukan
Kakasi: apa yang kau lihat naruto...semua murid bersorak
Kakasi: yaudah kamu duduk di samping sikuning itu...
Hinata: apa...
Hinata kaget apa yang di katakan guru kakasi hinata membekap mulutnya dengan kedua tanganya..."gak mungkin duduk dengan dia,,,,,rasanya hanya mimpi"gumam hinata dalam hati...
Sakura: hinata biar duduk dengan saya aja...biar sikuning mesum itu duduk dengan sasuke...Sakura dan narutopun bertukar tempat duduk" jangan bilang begitu sakura tadikan cuman sedikit" gumam naruto lirih..."kau memang mesum biarpun dikit itu sama saja".... naruto hanya tertunduk malu...sedikit melirik hinata yang berjalan pelan,menuju tempat duuk sajurs,hinatapun juga melirik naruto,,,mereka berdua saling lempar senyum dengan wajah wajah malu mereka...."
Naruto teriak kakasi dari depan..
Ada apa jawab naruto datar...
Kerjakan soal no 10 suruh kakasi...
Baiklah...jawab naruto malas berdiri melangkah gontai menuju papan tulis,dan sesekali melirik hinata.tangan naruto menari diatas papan tulis memberi jawaban soal yang di berikan guru kakasi,dengan mudah dan cepat naruto menulis jawaban diatas papan tulis itu....Jam pulang sekolah
"Hay dobe kenapa kau sejak dari pagi kaya orang bodoh"sapa sasuke...
Naruto": entahlah....
Ayo pulang ajak sasuke...Mereka meninggalkan kelas mereka berjalan bersama tak ada sepatah katapun dari mereka berdua...sasuke merasa heran dengan sahabatnya itu yang biasanya usil dan banyak bicara kini hanya diam......
Hinata pov
Aku lega orang orang orang yang menggodaku pergi,tapi siapa yang menolongku tadi...apakah orang yang mendekatiku itu...ganteng banget,tinggi,laki laki berambut kuning itu memang perfek....wajahmu memerah malu hinata,apa yang harus kulakukan kenapa aku memainkan jariku..
Jangan panik hinata....
"Kau tidak apa apa"dia bertanya padaku,jangan gugup hinata...
IIya tidak apa apa jawabku tapi aku gugup bagaimana ini...
"Kau sakit"
"Kenapa wajahmu merah"
Dia bertanya lagi padaku aku gak boleh gugup,
Aku...
Aku tidak apa apa....
Aku masih gugup.....
Kenapa dia mendekat apa yang harus aku lakukan,
Kakiku kenapa,gak bisa digerakan,badanku lemes,mataku kenapa jadi gelap,aku gak bisa menahan tubuhku,kenapa denganku tuhan,ada yang menahan tubuhku tapi siapa?kakiku tidak ditanah...tangan siapa yang menggendongku,hangat perasaanku nyaman sekali,kulihat wajah panik seseorang membawa aku masuk kedalam ruangan serba putih,dia meletakanku dengan pelan ditempat yang empuk,wajahnya mendekat ke wajahku,semakin dekat,laki laki kuning itu menciumku,terdengar suara gaduh yang membangunkank u....
Hhhh ini hanya mimpi...Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesetiaan
RomanceSetia tak semudah kata untuk mewujudkanya,...tapi setia bagian terindah dari cinta