bagian 4

455 8 0
                                    

5 tahun kemudian...

"Naruto aku merindukanmu"....gumam hinata merindukan sang kekasih yang ntah kemana menghilang,tak ada kabar....

Kakak....ucap hanabi memanggil sasang kakak yang sedang dikamar.

"Ada apa hanabi...mengagetku saja"...suara hinata menjawab adiknya..

"Ada kak kiba dan sino" hanabi memberi tau kedatangan teman temanya...

"Iya"..jawab hinata singkat

Ruang tamu...

"Kau kenapa hinata masih mikirin naruto"..tanya kiba

"Entahlah tapi aku merindukanya"...jawab hinata.

"Ini ada lowongan kerja buat kamu...besok kita kesana nyerahin lamaranya"....suara sino

Hinata mengangguk pelan tanda ia setuju.

"Aku tau perasaanmu hinata kita pasti akan bantuin kamu....
Tenang aja kitakan teman,...ya udah aku pulang dulu besok aku jemput ya,jam 09:00 am" kiba berpamitan pada hinata.

"Oke..makasih kiba,sino..."

"Sama sama" jawab kiba dan sino bersamaan...

Kyubi office...

"Kenapa kau naruto"
....tanya shikamaru kepada sang bigbos..

"Aku ingin libur 1 miggu dulu shika" suara naruto mengagetkan shikamaru.

"Yang benar saja naruto...
Merepotkan sekali" jawab shika.

"Ini penting shika,aku ingin mencari seseorang"sahut naruto.

"Yang benar saja naruto"...jawab shikamaru.

Tolonglah shika...ucap memohon naruto pada sekertarisnya.

Hhhh...baiklah...kau ini selalu merepotkanku saja....jawab shikamaru....

Terimakasih shika....

Keesokan harinya....

Suara jam beker itu membangunkan naruto dari tidurnya,hari yang cerah menjadi awal pencarian naruto,untuk mencari sang kekasih yang sudah 5tahun tak berjumpa,rasa rindu yang mendalam membuat naruto melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi,tak mempedulikan pengendara mobil lainya.
shiiiit shiiit suara rem itu meng hentikan laju mobilnya didepan rumah sang kekasih....
Naruto merapikan rambut dan pakaianya...dan turun dari mobil...
Naruto langsung berlari dan memencet bel beberapa kali,tapi tak ada respon dari yang punya rumah...
Hingga suara seseorang mengagetkan naruto...

Hay tuan mencari siapa...tanya seorang nenek penghuni sebelah rumah hinata..

Ini nek...mau tanya...
Penghuni rumah ini pada kemana ya...

Oo..ini tuan....tuan hiasi dan keluarganya sudah pindah 4 th yang lalu,...

Memang kemana pindahnya nek...

Gak ada yang tau tuan...
Rumah itu sudah jadi milik rumah sakit ,untuk jaminan biaya operasi nona hanabi...

Memang kenapa nek dengan hanabi...

Korban tabrak lari tuan...

Terima kasih ya nek infirmasinya...

Naruto tertunduk lesu pikiranya gak tau kemana,dia harus mencari hinata kemana dia bingung,.....

KesetiaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang