"Naruto kamu dimana,"gumam hinata "
Hinata bingung kenapa naruto pergi mungkin dah ribuan sms ia kirim tapi gak ada balasan,ia mencoba tlp tp nomer naruto sudah gak aktif....hinata bingung mau mencarii naruto kemana lagi,tempat yang sering dikunjungi narutopun juga gak ada....
Bahkan sasuke dan sakurapun,tak tau naruto kemana,sasusaku juga bingung naruto pergi kemana....Hinata merenung dan memikirkan sesuatu....dan hinata menemukan sesuatu petunjuk kenapa naruto pergi...
"aku akan menunggumu naruto" "ya 5tahun" hinata bersemangat dan melanjutkan studynya disuna....Naruto pov
Siapa yang tlp....
Siapa....
Apakah ini tuan uzumaki naruto
Iya benar....
Tentang proposal anda ....tuan uzumki,bisakah saya ketemu anda tuan uzumaki...
Tentu bisa...kapan tuan...
Besok dikantor saya ini alamatnya
.....
....
...
Terimakasih tuan....Ini pengajuan anda bisa diterima tuan uzumaki....
Tapi tidak di jepang....
Tapi dimana tuan....
Di indanesia....
Disana akan lebih mudah tuan uzumaki,di IPB....anda akan mendapatkan semua disana tentang usaha kopi itu...
Kami sudah mendapatkan informasi tentang itu ,disana juga banyak petani kopi,disana juga punya kopi kopi kelas dunia,mungkin kendala disana cuman dari bahasa dan adat saja..dan kami sudah punya seseorang yang akan membantu anda disana...itu saja tuan uzumaki apakah anda mengerti..
Mengerti tuan...terimakasih tuan ini sangat membantu saya...Shikamaru.....
Apa naruto...
Aku mau ke indonesia...tapi siapa yang ngurus usahaku ini...Kau meremehkan aku naruto..
Tenang saja aku gak akan membohongimu...Aku percaya padamu naruto..
Baiklah aku akan ke indonesia,kupercayakan kurama coffe padamu shika...
Aku akan berangkat besok....Siap bos...
Aku pergi ke indonesia belajar tentang kopi,dari petani indonesia,beberapa kopi yang kukirim kejepang ternyata bagus dan banyak peminatnya,aku terus dan terus belajar,di indonesia aku ketemu dengan banyak hal yang menakjubkan,setelah 3 tahun di indanesia aku pulang ke jepang,ternyata kurama cooffe mempunyai 300 karyawan,padahal waktu saya tinggal baru,15 arang termaduk aku dan shikamaru...
Dibandara aku di jemput shika..Hai bos...sekarang tambah item...
Shika mengejekku...
Kau mengejekku shika...brengsek kau...
Dasar merepotkan jawab shika..
Mau pulang apa liat pabrik...Pabrik...
Ayo....
Hebat kau shika...
Gak usah begitu...kita harus punya pabrik yang lebih besar dari ini naruto,
karna permintaan dari lapangan cukup tinggi ,jadi bagaimana ?
Dananya gimana....shika....Kemungkinan dananya cukup...
Kita tinggal membangunya...Memang udah ada tempatnya,...?
Udah diurus sama chouji...
Dimana?
Ayo saya tunjukin....aku langsung naik ke mobil shikamaru dan meluncur ke tempat pabrik yang akan di bangun....setelah beberapa menit melaju dengan mabil shika, aku dan shika turun,aku heran kenapa aku malah dibawa ke proyek...hhh kau mengerjaiku shika bresengsek,kenapa kau bawa aku ketempat kaya gini...
Ini kejutan buat kamu naruro,ini pabrik barumu...jangan pasang wajah bodahmu itu naruto..
Ternyata...terima kasih shika kau memang bisa diandalkan...aku senang ternyata shika,benar benar sangat pintar,dia bertanggung jawab semuanya...
Kau hebat shika,kau benar benar ....luar biassa......Entah apa yang terjadi semua itu kehendak naruto,meski berat naruto meninggalkan sang kekasih,tanpa ia pamiti.naruto tidak ingin melihat hinata menangis.....
Meskipun naruto pergi dia percaya kalau hinata akan menunggunya,.....
Dilain tempat hinata juga memikirkan kekasih tercintanya,betanya dalam hati kenapa dia pergi tanpa pamit,dia percaya narutonya pasti kembali....
Hari demi hari mereka lalui dengan tetep semangat ,meskipun ditempat jauh mereka masih tetap percaya kekasihnya takan pernah pindah kelain hati,mereka percaya suatu saat pasti akan menjadi pasangan sejati, hanya waktu yang memisahkan....Naruto...aku metindukanmu
5 tahun lagi aku akan kembali...
Kenapa kau pergi tanpa pamit aku...
Aku akan semangat naruto,aku akan menunggumu...
Aku akan menyelesaikan kuliahku....
Hick hick hick........
....
...
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesetiaan
RomanceSetia tak semudah kata untuk mewujudkanya,...tapi setia bagian terindah dari cinta