hinata

464 12 0
                                    






Aku berjalan mangelilingi seluruh khs.tapi aku tak menemukanmu.

Aku tanya sasuke dan sakura mereka juga tidak tau,teman teman yang lain juga pada gak tau.

Naruto kamu kemana....hickhick
Aku menangis,aku merindukanmu....disaat naruto pergi,hanabi menjadi korban tabrak lari,lengkap sudah penderitaanku.

Ayah meneleponku dari rumah sakit... kami tidak memiliki uang untuk biaya operasi,kalau tidak hanabi akan cacat seumur hidup,pihak rumah sakit memberi saran kelonggaran kepada kami,....
"apa ada yang bisa buat jaminan,"kata kepala rumah sakit itu.

dengan berat hati kita melepas satu satunya harta kami,rumah kami di jadikan jaminan agar hanabi bisa cepat dioperasi.

Setelah operasi dan kesembuhan hanabi kami memutuskan mengikuti ayah ke suna dan melanjutkan sekolah,kuliah di suna.aku tetep semangat agar suatu saat aku bertemu naruto dan aku tidak kalah darinya.

Disuna kami dikasih tempat tinggal sementara di rumah sino dan kiba,mereka juga kuliah denganku dengan jurusan yang sama,merekalah yang memberiku semangat bertahan untuk naruto.

Mereka adalah teman teman terbaiku.

Aku merindukanmu....naruto....



naruto...

....
..

Naruto

Aku medapat peluang dari sebuah perusahaan untuk menjalani magang tentang usahaku.

Aku meninggalkan kekasihku,tampa aku pamiti aku tidak ingin melihat dia menangis,aku mempertaruhkan cintaku untuk karirku dan mungkin itu pilihan yang berat bagiku.
Hinata maafkan aku...
Aku sangat mencintaimu...aku percaya dirimu akan setia menungguku...
Walaupun aku mengorbankan cintamu...

Aku akan selalu mencintaimu hinata....

...
Tunggulah aku di kota itu tempat labuhan semua mimpiku.

Setelah perpisahan
Naruto dan hinata menjalani hidupnya masing masing.
Hinata pindah dari konoha dan melanjutkan kuliah disuna demi masa depannya,meskipun sekarang kehidupan hinata tidak sebaik di konoha,dia harus membantu ayahnya untuk merawat hanabi yang belum pulih dari kecelakaan di konoha.

Sedangkan naruto dia ikut studi ke indonesia dengat semangat,ingin mengembangkan usahanya di konoha,...

KesetiaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang