bagian 2

870 12 0
                                    

Hari berganti hari terus terlewati,naruto mulai berani mendekati hinata,entah siapa yang mulai tapi keduanya sekarang sudah mulai akrab....

Hinata...teriak naruto
Ada apa naruto,.....dengen senyuman manisnya....
Menunggu siapa hinata....
Apa aku mengganggu....
...tanya naruto...
Ano..
Ano naruto aku....belum sempat menyelesaikanya hinata sudah di gandeng sakura....
Maaf hinata pulang bersamaku...sakura menyambung perkataan hinata...
Naruto: kau....
Sakura: apa....ketus...
Kau cemburu ya....tenang aja mesum aku masih narmal"dengan nada mengejek....ayo hinata....hinata hanya menganggukan kepalanya,dan melirik naruto...yang masih berdiri menatap kepergianya....

Hinata....
Iiiya sakura...
Kok melamun apa yang kau pikirkan....ano...tidak ada...
Hinata....
Kayaknya temanku lagi jatuh cinta....aku...
Aku...
Bukan kamu memotong suara hinata...siapa sakura tanya hinata...
Sakura: itu si kuning mesum..hinata bingung siapa yang di maksud sakura...naruto...
Mendengar kata naruto raut wajah hinata seketika berubah,.....hinata berpikir saiapa cewek ysng disukai naruto...
Sakura: kenapa hinata....titidak ada sakura jawab hinata dengan senyum yang di paksakan
Sakura: aku seneng temanku itu menyukai cewek....hhhhhh....
Hinata: kenapa sakura bisa tau...
Apa naruto memberi taumu...
Sakura:" tidak....tapi aku penah liat dia menyium cewek....makanya aku panggil dia mesum,"...hinata kaget ternyata naruto udah punya cewek hinata berasa ingin menangis tapi malu pada teman disampingnya....
"Tapi aku juga gak tau cewek itu suka naruto apa tidak...tapi entahlah siapa yang mau sama naruto bodoh itu"
"narutokan tidak bodoh sakura" hinata dalam hati.....
"Hinata aku sampai,ayo mampir dulu" suara sakura
Terima kasih sakura lainkali aja jawab hinata tersenyum manis pada sakura...bay sakura....hinata berjalan santai hingga tak terlihat oleh pandngan sakurapun tersemyum dan betgumam" gadis aneh"menggelengkan kepalany dan masuk kerumahnya...

Naruto sasuke

Kau jatuh cinta pada gadis itu dobe...
Entahlah..,hhhh...aku merasa nyaman didekatnya,naruto tersenyum dengan ekspresi yang berbeda dengan biasana....mereka berjalan dan tak ada kata terucap dari mereka berdua...hingga mereka terpisah di pertigaan yang memisahkan jalan menuju rumah mereka....

Sejak saat itu hinata sedikit menjauhi naruto,ia merasa orang yang dicintainy sudah mempunyai kekasih,sebaliknya dengan naruto,naruto merasa heran kenapa hinta menjauhinya....

Sore hari ditaman....
Naruto menselonjorkan kakinya memejamjan mata menikmati hembusan udara sore di taman konoha,Hhhhhhh....
Buuk.....,aduh....dan ada sesutu yang menipa kakinya dan membangunkan lamunan naruto,"sial apa itu mengganggu saja" umpat naruto
Maaf aku tidak sengaja kata gadis yang terjatuh dikaki naruto,naruto bangkit dari tidurnya dan membantu gadis itu betdiri,dan saat mereka sudah berdiri mereka berdua kaget...
Hinata....
Naruto...

Dengan wajah memerah mereka berpandangan untuk beberapa saat,dan aduuh...lenguh hinata...
Kaki kamu berdarah duduk dulu hinata,sedikit panik naruto membantu hinata duduk di kursi taman...
Bentar hinata....naruto membuka tasnya dan mengeluarkan peralatan p3knya,dan perlahan membetsihkan dan mengobati kaki hinata yang memar,lecet karna tetjatuh tadi...udah selesai..ucap naruto
Teterimakasih naruto aku merepotkanmu...jawab hinata..
Naruto: gak papa...
Hinata...
Hinata: iiya naruto...
Naruto; kenapa akhir akhir ini kau menjauh dariku...apakah aku punya salah padamu...
Hinata: anno..naruto tidak salah...
Naruto: apa kamu dah mempunyai pacar baru...
Hinata hanya menggekengkan kepala dan tertunduk,haruskah dia menyatakan cintanya pada naruto...hinata pangilan naruto membuyarkan lamunan hinata, iiya naruto...
Apakah kau punya sesrorang yang kamu sukai..tanya naruto.
Iiya ada...jawab hinata dengan gugup,...kenapa naruto...tanya hinata,..."titidak hinata...sebenarnya aku suka sama seorang gadis,tapi gadis itu sudah mempunyai orang spesial aku harus bagai mana hinata"...ucap naruto."hinata kau harus bagai mana naruto sudah punya gadis spesial,apa yang dikatakan sakura benar apa yang harus aku lakukan,jangan menangis malu pada naruto" "hinata kenapa kau diam" ucap naruto mengagetkan hinata,..
Ano...Mungkin kau tembak saja naruto...ucap hinata menahan tangis,sesak karena sakit hati orang ia cintai mencintai orang lain,..
Naruto: aku takut dia tidak menyukaiku hinata....
Hinata: mungkin lebih baik kau katakan naruto,atau kau akan menyesal...hinata seraya ingin menangis dia hanya mampu menunduk tak mampu lagi memandang naruto..." benar kau hinata mungkin itu lebih baik" kata naruto dengan senyum senang,beda dengan hinata yang semakin sesak dada,ingin dia berlari meninggalkan naruto dan menangis sejadi jadinya,...
Hinata kaget melihat naruto jongkok didepanya dan memegang tanganya dengan erat,...
Hinata.....sebenarnya aku menyukaimu hinata,aku mencintaimu,maukah kau menjadi kekasihku...hinata kaget dengan kata kata naruto yang baru saja ia dengar,ia tak percaya ternyata gadis yang dicintai naruto itu adalah dirinya...hinata,hinata kau kenapa naruto menggoyang tubuh hinata yang sedari tadi diam naruto panik,bingung...maafkan aku hinata aku tak...belum selesai naruto berkata hinata mendongak melihat naruto..."aapakah aku tidak salah dengar"hinata berkata."tentusaja tidak aku mencintaimu hinata sungguh"hinata menangis dan memeluk naruto "aku juga mencintaimu naruto"ucap hinata lirih di dada bidang naruto..."bbbenarkah" dengan membalas memeluk erat tubuh hinata....
Hinata: aduuuh..."kenapa hinata tanya naruto
Kakiku naruto...."mmaaf aku tidak sengaja....
Hinata: berarti kata sakura...
emang sakura ngomong apa hinata,dengan wajah memerah,sedikit panik bertanya pada hinata,...dengan sedikit gugup dan memainkan jarinya hinata berkata:ano...ano apa benar naruto sudah menciumku...dek.....naruto kaget dan jadi salah tingkah....
Hehehe.....(cengiran khas naruto),
Iya....hinata maaf dengan menggaruk kepala yang tidak gatal...
Hinata: naruto curang..jadi "hinata pengen"tanpa menunggu jawaban naruto langsung melumat bibir sexy hinata dan hinatapun tidak menolaknya...
Setelah beberapa saat naruto dan hinata melepaskan ciuman,mereka....
Hinata: kapan naruto menciumku....di uks waktu kau pingsan jawab naruto,.."jadi itu tidak mimpu"

"Hinata "

"Mmm"...

"Bila aku pergi apa kau mau menungguku"

"Tentu saja aku akan menunggumu"

Sepenggal percakapan naruhina disela perjalanan mereka menuju ke rumah masing-masing,merekapun berpisah di depan gerbang rumah megah tempat kediaman keluarga Hyuga....

KesetiaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang