Mereka bertiga sudah berkumpul dan sudah siap untuk berangkat.
Mereka langsung meluncur dengan mobil kiba,meskipun butut tapi masih bisa dipakai meskipun dengan ac alami, ketempat mereka akan mencoba peruntungan.
Setelah 2 jam melaju lambat karens jalanan konoha yang macet,akhirnyapun mereka sampai dengan selamat.
Dengan cepat mereka merapikan pakaian danpenampilan mereka dan turun dari mabil menuju ruang HRD,belum sempat mereka membuka pintu tiga serangkai itu dikagetkan dengan suara seseorang."Hai kalian mau kemana" tanya seseorang berseragam safary.
"Ini pak saya mau menyerahkan ini" jawab kiba sedikit gugup.
"Sini saya bawa....
Besok lusa
datang kesini interview jangan terlambat" security beranjak pergi meninggalkan tiga sekawan itu."Baik pak" tiga sekawan itu serempak menjawab.
Hinata,kiba,sino beranjak pergi meninggalkan tempat itu,dengan wajah sumringah,menuju kerumah masing mading.
Office kyuby
Naruto masih memandang langit biru cerah,meski tak secerah hatinya yang masih terasa kosong menanti seseorang yang tak kunjung iya temukan.
Tok tok tok
"Masuk" jawab naruto.
Hhhhhh...gimana shika...tanya naruto pada sang asistennya." hhhhhhb...susah sekali mencari wanitamu itu naruto"jawab shikamaru dengan suara malasnya.
"Aku juga dah minta tolong sama teman temanku tapi belum juga ada hasilnya"suara naruto dengan nada datar.
"Kau sakit " tanya shikamaru pada naruto.
Kepalaku pusing shika....
"Kau istirahat dulu...
Biar aku yang gantiin kamu...""Baiklah shika aku pulang dulu.."
Naruto berjalan gontai meninggalkan kantor dengan kepalanya yang hampir pecah,memikirkan kekasih tercintanya melajukan mobilnya dengan pelan di seberang jalan dia melihat sosok gadis berambut panjang,naruto langsung turun dan berlari mengejar gadis itu....
Hinata hinata....ucap naruto memegang bahu gadis itu...
Siapa anda?jawab gadis itu bingung ....
"Mmaaf nona aku salah orang..."
Seketika naruto,kaget dan meninggalkan gadis itu,naruto bingung kenapa masalahnya bisa menjadi serumit ini...dia selalu terbayang wajah kekasihnya yang ia tinggalkan 5th yang lalu.
Dari jauh seorang gadis berdiri menatap seseorang.
"Apa yang kau lihat hinata"...tanya kiba pada sahabatnya...
Ano...kiba...
Aku seperti melihat naruto...jawab hinata.Dimana? Tanya sino...
Dia masuk kedalam mobil itu...jawab hinata.
Kiba ayo kejar mobil itum rintah sino...
Baiklah ....jawab kiba.
Kiba memaju mobilnya dengan kecepatan tinggi,mengikuti mobil naruto yang berjalan sedang.narutopun melihat dari spion,dia merasa ada orang yang mengikutinyan dan narutopun menambah kecepan mobilnya...
Hingga di perempatan naruto langsung membanting stir kekiri dan langsung masuk jalan tol dan melaju dengan kecepatan tinggi,..
Sedangkan dibelang kaget tidak tau kalau naruto belok kekiri hingga benturan yang membuat mobil kiba jadi oleng...
Hinata h" umpat kiba jengkel."Sabar kiba...
Ayo kita pulang sajaBaiklah....
Besok aku lusa kita bareng lagiya...
Hinata hanya mengangguk pelan tanda ia setuju,dengan wajah kecewa,sementara sino dan kiba hanya melirik prihatin dengan keadaan teman,
Sedangkan shikamaru yang sibuk dengan pekerjaanya,dia menemukan seseorang yang beberapa hari ini ia cari,....
Akhirnya aku gak perlu repot lagi...gumam shikamaru langsung mengetik email kepada seseorang...
Tok tok tok tok
Ada ap shika...
Malam malam kau kesini...tanya naruto.Ini ada sesuatu untukmu...
Apa ini...tanya naruto penasaran.
Sudah aku mau pulang...
Cek aja sendiri...dan meninggalkan naruto yang sedang bingung.Kau ini menyebalkan sekali shika...jawab naruto ketus.
Narutopun mengecek map yang diberikan shikamaru,entah apa isi map itu yang pasti hanya shikamaru dan naruto yang tau,naruto tersenyum memandang isi map yang dibetikan shikamaru,ntah apa itu tapi malam itu naruto sangat senang.tapi masih memikirkan kejadian tadi siang dimana ia di buru seseorang dan entah siapa dan untungnya dia lolos,ia sempat mengingat plat nomer yang tertera di mobil yang membudunya.
Aku harus minta bantuan sasuke...gumam naruto dan langsung menelpon sahabat karibnya..
Tut tut tut...
Ada apa dobe...teriak sasuke mengangkat telpon naruto.
Teme aku butuh bantuanmu...ucap naruto.
Besok saja ini sudah malam jawab sasuke.
Tolonglah aku teme...ucap naruto memelas.
Baiklah...suar sasuke datar
Tadi siang aku dibubtuti orang...
No platnya...xxxxxx..tolong cari tau siapa dia...ucap naruto.Baiklah besok aku kabari...jawab sasuke datar.
Terimakasih teme...
Kau memang sahabatku...ucap naruto."Dobe jangan panggil aku teme..."
Dasar bodoh...Tuttuut sambungan terputus.
Sedangkan hinata hanya menatap lekat foto didepanya,menatap foto naruto sewaktu masih di khs.sudah 5thn mereka tak berjumpa hinata masih mengingat masalalu,
Masa masa indah bersama sang kekasih.
Aku merindukanmu naruto gumam hinata memandangi foto sangkekasih,dengan senyum manis
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesetiaan
RomanceSetia tak semudah kata untuk mewujudkanya,...tapi setia bagian terindah dari cinta