Kriiinggggggg !!!!!!!
Bel tanda istirahat yang berbunyi membuat semua murid SMA 25 berhamburan keluar kelas. Tujuan utama mereka adalah untuk mengisi tenaga mereka yg terkuras akibat belajar. Kantin lah tempatnya."Prill. Kantik yokk !!! " ajak Ali.
"Berangkatttt !!!!" Kata Prilly langsung berlari sambil menyeret lengan sahabatnya.
"Eh bocahh pelan pelan " teriak Ali yang tag siap langsung d seret oleh Prilly.Ali dan Prilly. Mereka adalah sahabat sejak kecil. Sejak Prilly kecil dan keluarga pindah ke rumah di samping rumah Ali, sejak itulah Ali dan Prilly bersahabat sampai sekarang, mereka sudah kelas 3 dan sebentar lagi akan lulus.
"Loe tunggu sini biar gue pesen dulu" kata Ali. "Siap boss, buruan laper guee " kata Prilly. "Iya bawell !!! Ali langsung berlalu meninggalkan Prilly untuk memesan makanan.
"Ehemmmmm " tiba tiba saja ada orang berdehem membuat Prilly langsung mendongak menatap siapa yang sudah mengusik pendengarannya. Benar saja sekarang tepat di depan Prilly ada seorang cowo berdiri sambil tersenyum dengan manisnya.
"Haii aku boleh duduk disini ga, penuh semua kursinya" kata cowo itu ragu.
"Emmm silahkan " kata Prilly acuh.
Lalu cowo itu langsung duduk d samping Prilly.
"Woyy tempat gue tuhh, ngapain sihh loe disini" Ali yang baru saja datang tampak marah melihat bangkunya ada yang menempati.
"Eh maaf tapi tadi kata cewe cantik ini aku boleh duduk sini" kata cowo itu.
"Cewe cantik ?? " Ali tampak berpikir siapa cewe yang d maksud. "Maksud loe Prilly, yaelah kaya gini d bilang cantik" kata Ali sambil tertawa terbahak bahak dan melupakan masalah bangku yang sudah d duduki cowo asing itu. "Cckck sialan loo" kata Prilly langsung menoyor Ali.
"Loe anak baru ya kok gue ga pernah liat" tanya Ali.
"Eh iya kenalin aku Rassya murid baru kelas 12. 1" kata Rassya memperkenalkan diri.
"Gue Ali dan ini Prilly cewe somplak yang loe bilang cantik tadi. Hahahahahhaha" kata Ali sambil terbahak bahak.
Prilly hanya mendengus sebal. Pasalnya dia baru malas meladeni Ali sahabat somplaknya.
'Cantikk' gumam Rassya sambil tersenyum memandang Prilly di sampingnya.Akhirnya waktu yang di nanti para murid datang. Waktu pulang. Ali dengan sabar menunggu sahabatnya yang tadi katanya mau ke toilet dulu. Yahh memang setiap hari Ali dan Prilly saat berangkat maupun pulang sekolah pasti selalu bareng.
"Lama banget ni bocah " gerutu Ali di atas motor sport hitamnya. Karna tak sabar menunggu akhirnya Ali berencana menyusul Prilly ke toilet.
Saat sampai di toilet Ali tampak terkejut melihat Prilly sedang berpelukan dengan seorang cowo. Karna penasaran Ali segera menghampiri mereka.
"Yaelahh loe nyill gue tungguin daritadi ga taunya mlah peluk" an di toilet" kata Ali yang tiba" datang membuat Prilly dan cowo itu terkejut. "Apaan sih loe Li ini tadi kecelakaan tauu " kata Prilly tak terima d bilang peluk" an dengan cowo yang tak lain adalah Rassya. Rassya yang kebetulan lewat melihat Prilly yang hampir terjatuh karena terpeleset lantai yang licin. Dengan sigap Rassya menarik tangan Prilly dan berakhir dengan Prilly jatuh d pelukan Rassya.'Kenapa dada ini terasa sesak melihat Prilly di peluk cowo lain '
Ali'Rasa apa ini ? Begitu nyaman berada di pelukannya '
Prilly'Kamu cantik aku suka'
Rassya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tak harus memiliki (bulshit)
FanfictionSaat ada orang bilang cinta tak harus memiliki aku hanya bisa bilang BULShIT !!!!!!!!!!!