Ali mengerjab ngerjabkan matanya. Begitu bangun begitu kagetnya Ali mendapatai seorang wanita tengah terlelap dalam pelukannya.
"Arghhh !!! Teriak Ali shock melepaskan wanita yang ternyata tag mengenakan pakaian sehelai pun.
Wanita itu pun terbangun dari tidurnya mendengar teriakan Ali.
"Siapa kamu ? Kenapa aku bisa disini ? Ali langsung mengenakan semua pakaiannya.
"Apakah kamu lupa tentang kejadian semalam sayang ? Ujar wanita itu.
"Apa maksud kamu? Aku tidak merasa melakukan apa apa " Ali hendak pergi meninggalkan wanita itu. Namun ternyata pintu kamar itu terkunci.
"Kamu tidak akan bisa kemana mana sayang. Kamu sekarang milik aku " ucap wanita itu.
3 bulan kemudian
"Sayang aku punya kejutan buat kamu " ucap Prilly begitu Al sampai rumah.
"Apa sih sayang. Suami baru pulang kerja udah mau d kasih kejuta aja" ucap Al mengelus rambut Prilly.
"Kamu sekarang ikut aku dan harus merem " kata Prilly lantas menggandeng tangan Al menuju kamar mereka.
"Jangan buka dulu " kata Prilly lantas mengambil kejutannya .
"Hitungan ketiga yya baru buka mata .. 1.... 2.... 3 " taraaa " kata Prilly.
Al lantas membuka mata dan menerima benda kecil dari Prilly.
"Sayang.. inii .... " Al lantas menarik Prilly kedalam pelukannya.
"Iya sayang usianya sudah 3 minggu " ucap Prilly sambil meletakkan tangan Al pada perutnya yang masih rata.
Prilly memberikan sebuah testpack dengan 2 garis merah. Yang berarti saat ini Prilly tengah mengandung buah cintanya dengan Al.
Mendengar kabar itu Al sangat bahagia. Dalam hati Al berjanji akan berusaha keras untuk membahagiakan Prilly dan anaknya kelak.
" makasih yya sayang. Kamu sudah menjadikan aku laki laki paling bahagia di dunia. Karna memiliki istri seperti kamu. Dan sebentar lagi aku akan d panggil ayah oleh anak kita" ucap Al bahagia.
"Justru akulah yang paling bahagia sayang . Aku sangat bersyukur Tuhan mengirimkan kamu untuk menjadi suami aku" ucap Prilly dlam dekapan Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tak harus memiliki (bulshit)
FanfictionSaat ada orang bilang cinta tak harus memiliki aku hanya bisa bilang BULShIT !!!!!!!!!!!