"Awasssssssss !!!!!!!
Aaaaaaaaaaaaaa
Braakkkk
2 tubuh langsung terpelanting setelah sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menghantam tubuh keduanya.
Sudah dipastikan betapa parahnya mereka karena mobil benar " melaju dengan kecepatan tinggi.
Saat ada yang melihat kecelakaan itu para warga segera mengerumuninya."Ghina kamu dimana sih sayang. Maafin aku " ! Ali masih berusaha menghubungi ponsel Ghina. Namun tak ada jawaban.
Flashback
"Coba tebak siapa aku !!! Ghina menutup mata Ali dari belakang.
"Prilly" Ali langsung berbalik dan shock ternyata Ghina yang menutup matanya.
"Kok Prilly sih. Nyebelinnn.. kamu sebenaranya punya hubungn apa sih sama Prilly Prilly itu. Sepertinya hanya dia yang sekarang ini ada di otak kamu. Aku bencii sama kamu Ali. Benciii !!!!! Ghina tampak marahh dan langsung berlari meningglkan Ali.
"Ghina!!! Ali langsung mengejar Ghina.
Tanpa Ghina sadari saat hendak menyeberang jalan ada sebuah mobil yang melaju kencang yang hendak menabrak dirinya. Namun ada seseorang yang melihatnya dan segera berlari untuk menyelamatkan Ghina. Namun sayang orang itu justru ikut tertabrak bersama Ghina.Flashback off
Ghina dan Prilly kini tengah di larikan kerumah sakit. Keduanya sama sama dalam kondisi parah.
Ali yang mengetahui kekasihnya kecelakaan langsung bergegas menuju rumah sakit.
"Maafin aku maafin aku sayang " Ali tak henti hentinya merutuki dirinya sendiri. Dia merasa bersalah karena sudah mengecewakan Ghina.Sampai di rumah sakit Ali dikejutkan karena ternyata Prilly juga ikut kecelakaan bersama Ghina.
Ali hanya bisa menatap 2 wanita yang di sayanginya dari balik jendela ICU.
"Apakah ini karmaku karna sudah mempermainkan perasaan 2 wanita itu Tuhan . Aku mohon lindungi mereka. Andai bisa aku akan memilih menggantikan posisi mereka di dalam sana" Ali tak henti hentinya berdoa untuk keselamatan Ghina dan Prilly."Alii ! Gimana keadaan Prilly. " Rassya tampak terengah engah.
" Buruk bro ! Maafin gue" Ali menundukkan kepalanya.
"Hey lo tenang gag ada yang salah disini ini kecelakaan" Rassya langsung memeluk Ali memberi kekuatan.Sudah 3 hari namun diantara Ghina dan Prilly belum ada yang sadar.
Ali dan Rassya juga setiap hari selalu berada di samping wanita yang di cintainya."Hey kamu bangun dong sayang. Maafin aku. Kamu salah paham. Aku cuma cinta sama kamu. Kamu bangun ya. Aku janji kalo kamu bangun apapun permintaan kamu bakal aku penuhi" Ali memegang erat tangan Ghina tak sadar air matanya jatuh di kedua pipinya.
"Pril kamu gag capek apa tidur terus. Kasian tu murid" kamu kangen sama guru cantiknya. Bangun Pril aku kangen sama kamu" Rassya mengelus lembut pipi chubby prilly.
Ghina tampak mengerjabkan matanya. Dia sudah melewati masa kritisnya. Dan kini Ghina sudah sepenuhnya sadar. Dia tersenyum melihat kekasihnya sampai tertidur di kursi samping tempat tidurnya.
"Sayang" ucap Ghina lirih sambil mengusap Ali lembut.
Ali tampak kaget karena ada yang memegang kepalanya.
"Ghina hey sayang kamu udah sadar. Aku panggilin dokter dulu.
Ali langsung memanggil dokter . Setelah di periksa keadaanya dokter menyatakan Ghina sudah melewati masa kritisnya.
Ali tampak bahagia karena Ghina sekarang sudah sadar. Tapi jauh di lubuk hatinya dia masih memikirkan Prilly. Bahkan sampai saat ini dia belum melihat kondisi Prilly karena tidak ingin meninggalkan Ghina. Ada perasaan bersalah dalam hatinya.
"Hey kok kamu melamun" Ali terkejut mendengar ucapan Ghina.
"Eh engga sayang. Oh iya kok kamu bisa sampai kecelakaan sih gimana ceritanya".
Ghina lalu menceritakan kronologinya. Dan juga saat Prilly berusaha menyelamatkannya.Saat mendengar bahwa Prilly ikut kecelakaan karena hendak menyelamatkan Ghina perasaan bersalah Ali semakin besar. Bagaimana bisa seorang wanita justru menyelamtkan wanita lain yabg sudah merebut pria yang di cintainya.
Hey disini Ghina juga tidak bisa di katakan merebut karena dulu memang Ali sendiri yng meminta Ghina menjadi kekasihnya. Ali semakin dibuat pusing dengan kisah percintaannya."Sayang kamu mau apa? Aku sudah janji apapun keinginan kamu akan aku penuhi saat kmu sudah sadar"kata Ali lembut.
"Emmm apa yaa!!! Ghina tampak berpikir.
"Apa hayoo!! Ali tampk menggoda Ghina.
"Aku pengen kita segera menikah sayang" ucap Ghina kemudian..
Deggggg
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tak harus memiliki (bulshit)
FanficSaat ada orang bilang cinta tak harus memiliki aku hanya bisa bilang BULShIT !!!!!!!!!!!