Louis POV" Eh kalian yakin rencananya berhasil?" Tanya Zayn.
" Pasti berhasil" jawab kita semua yakin." Haii" kata beberapa orang lalu duduk di bangku yang masih kosong.
" Hai" balas kita semua, mereka adalah Cassy, Lexa, Vana, Sophie dan Vero" Eh Stella, Selina, Selly, Sherina dan Sophia kalian dipanggil sama Ariana ke taman yang ada di dekat parkiran" kata seseorang yang gw tau namanya Willy.
" Kenapa dia panggil mereka?" Tanya Taylor yang sudah ada di belakang kami bersama Demi, Sofia dan Gigi.
" Ga tau aku cuma disuruh panggil kalian aja" kata nya.
" Oh" kata kita semua, stelah itu Willy langsung pergi." Nanti kalian ikuti mobil mereka ya" kata Cassy
" Pasti dong" jawab kita semua.
" Kalian ikut ga?" Tanya gw ke Demi dan yang lain.
" Boleh, gw pengen liat gimana kalian balas si Kendall" kata Gigi sambil ketawa, kita juga ikut ketawa.Kendall POV
Sekarang uda saatnya Kita lakuin rencana kita buat balas dendam sama si nerd nerd itu.
" Bri lo uda siapin semuanya kan?" Tanya gw ke Brina.
" Udah dong" jawab nya.
" Ri lo uda suruh orang panggil mereka?" Tanya Emma.
" Uda" jawab nyaGa lama kemudian gw liat para nerd itu datang ke sini.
" Ngapain panggil kita?" Tanya Selina, sombong banget nih anak.
" Ikut Kita sekarang" kata Brina.Author POV
" Kemana?" Tanya Nana.
" Ikut aja! Ga usah banyak tanya" balas Emma ketus.
" Kalo Kita ga mau?!" Balas Lala nyolot, sambil tersenyum mengejek.
" Kalo kalian ga mau ikut KALIAN bakal dikeluarin dari sekolah ini" balas Ari sambil tersenyum sinis.
" Kalian ga bakal bisa keluarin Kita dari sini" jawab Grace sambil tersenyum angkuh.
" Jangan sombong deh lo" kata Kendall sambil mendorong bahu Grace.
" Jangan pernah lo sentuh saudara gw" kata Tata marah.
" Cepat ikut Kita sekarang" kata Brina tanpa peduli terjadi apa yang dikatakan Tata." Hm.. kalo lo maksa ya udah Kita ikut" kata Nana santai.
Kendall dan teman temannya makin marah denger apa yang dibilang Nana tapi mereka tahan amarah mereka karna tidak mau rencana yang sudah mereka susun jadi gagal." Selly, Selina, Sherina lo ikut gw sama Brina, Stella Dan Sophia kalian di m satu lagi sama Ari Dan Emma" kata Kendall sambil menunjuk ke salah satu mobil.
" Kalian cepet masuk tunggu apalagi?!" Tanya Kendall kesal.Cassandra POV
"Kalian cepet masuk tunggu apalagi?!" Tanya Kendall kesal.
" Bukain pintunya dong" kata Nana.
" WHAT?! Enak Kali lo perintahin kita" bentak Brina.
" Kalo pintunya ga dibuka Kita gimana masuk?" Tanya Tata.
" Kan bisa lo buka sendiri" kata Kendall, mukanya merah banget tuh lagi dia pengen marah tapi ga bisa karna takut rencana nya gagal.
" Kalo Kita mau kalian yang bukain gimana?" Tanya gw, makin nyolot.Mereka menghembuskan nafasnya kesal, kemudian Kendall langsung masuk ke mobil dan tinggal Brina yang ada diluar bersama Kita.
Brina membuka pintu mobilnya dengan kasar karena kesal.
" Nah uda gw bukain cepet masuk!" Kata nya ketus, Kita langsung masuk ke mobil.
Stelah Kita masuk, batu Brina masuk dan duduk di kursi depan dan disampingnya ada Kendall, sedangkan di kursi belakang ada Kita bertiga, untung badan kita semua langsing jadi ga sempit hehehe...Kendall mulai menjalankan mobilnya ke arah rumahnya, mungkin dia bakal parkir mobilnya di rumahnya trus kita jalan kaki ke gudang itu.
" Eh muka mereka kok kusut banget ya?" Tanya Nana, dia sengaja membesarkan suaranya agak didengar oleh mereka.
" Siapa?" Tanya Tata, oh.. gw ngerti rencana mereka, mereka sengaja mau memanas- manasi Kendall dan Brina.
" Yang lagi ngendarain Mobil sama yang duduk disamping nya lah siapa lagi" jawab gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]
Fanfiction4 wanita cantik yang baru pindah dari New York ke London, menyamar menjadi nerd di sekolah milik mereka di London agar tidak ada yg dapat mengenali mereka dan mendekati mereka hanya karna mereka kaya. Mereka adalah anak dari 4 pengusaha terkaya di d...