Author POV." Eh ngomong ngomong mereka bakal kapok ga ya?" Tanya Demi.
" Ga tau juga sih" jawab Lala.
" Kenapa tadi KALIAN Kasih tau mereka siapa kalian?" Tanya Sofi.
" Kita bakal ungkapin siapa Kita ke semua orang di sekolah, jadi ga ada salah nya biarin mereka tau duluan" jawab Tata.
" Lagian mereka pasti ga bakal percaya karna kita cuma ngomong aja tanpa melepas penyamaran kita" kata Lala.
" Kita bakal ungkapin siapa Kita pas pesta dansa" kata Grace.
" Pesta dansa yang diselenggarakan lusa?" Tanya Tay.
" Yap" jawab mereka mantap
" Oh" balas mereka.Sabrina POV
SIALAN!!!
SIALAN!!!
SIALAN!!!Kurang ajar banget mereka, berani-beraninya mereka bully Kita.
" MEREKA EMANG CARI MATI" Jerit Kendall, ia baru keluar dari kamar mandi dan langsung menjerit kesal.
" Kok Demi, Taylor, Sofia, Gigi, Harry, Louis, Zayn, Liam sama Niall bisa ada disana?" Tanya Emma bingung, sebenarnya bukan hanya dia yang bingung, Kita semua juga bingung.
" Ga tau juga" jawab Ari." Tadi waktu mereka mau keluar kalian ada denger ga mereka bilang apa?" Tanya gw, gw ga tau yang gw denger bener atau ga jadi gw Tanya aja mereka.
" Gw ga tau yang gw denger atau ga" jawab Kendall
" Gw juga" jawab kita bertiga barengan.
" Ga mungkin itu bener kan?" Tanya Ari.
" Gw ga percaya" kata Ari .
" Gw juga ga percaya" kata Kendall
" Tapi bisa aja bener soalnya tadi ada Demi sama yang lain, bisa aja yang mereka bilang bener" kata gw, soalnya mereka semua itu dingin semua Dan ga mungkin mereka tiba tiba temenan sama nerd-nerd itu." Gw ga percaya, pokoknya kita harus balas perbuatan mereka tadi" kata Kendall, bener kata dia, perbuatan mereka harus divas ga boleh dibiarin.
" Gimana balasnya?" Tanya Ari
" Kita balas pas acara pesta dansa tahunan aja" kata Emma
" Boleh juga" kata Kendall.
" Kita permaluin mereka di deoan semua orang" kata gw dan mereka semua mengangguk.Siap siap aja kalian terima kalian terima pembalasan dari kita, kalian ga bakal bisa lari dari pembalasan Kita.
Author POV
Skip besok pagi di sekolah....
" Hai" sapa Harry kepada Tata dan teman temannya.
" Hai" balas mereka.
" Kalian uda ada persiapan buat pesta dansa?" Tanya Tay ke the boys.
" Uda" jawab mereka.
" Tolong Bantu adek adek sepupu Kita yang aneh aneh ini buat persiapin gaun Dan semuanya buat pesta itu ya" kata Sofi.
" Kenapa?" Tanya Nana, Lala, Tata dan Grace serentak.
" Kak gw ga usah ya, gw bisa siapin diri gw sendiri" kata Haiz, mereka mengangguk karna Haiz berbeda dengan adik adik sepupu mereka ga tidak bisa didandani, Haiz bisa memilih gaunnya sendiri seperti perempuan biasa ,tidak seperti adik adik mereka yang kelakuannya seperti perempuan liar biasa." Kalian ga bakal bisa pilih pakaian Dan aksesoris sendiri, jadi harus ada yang bantu" jawab Demi
" Dan karna kita juga sibuk buat persiapin pesta itu dan pakaian kami, jadi kami ga bisa Bantu" lanjut Gigi." Ya udah nanti kita temani beli baju sama aksesorisnya semua buat pesta" kata Zayn.
" Ga usah beli lagi, gw males ke mall" kata Nana.
" Iya, gw juga ada baju pesta kok jadi a usah beli" kata Tata.
" Gw males shopping" kata Lala.
" Kita bisa dandan sendiri di rumah" kata Grace." Baju harus beli, karna baju kalian uda lama Dan badan kalian uda makin besar jadi gaunnya ga bakal muat" kata Tay
" Masih muat kok" kata Lala.
" Ga bakal muat, lagian kalian mau ga mau harus beli, ini pesta dansa pertama kalian jadi kalian ga ada sepatu, tas dan Hal gak lain untuk pesta dansa" kata Demi
" Pesta dansa pertama?" Tanya the boys.
" Yap, dari dulu mereka ga mau pergi ke pesta dansa" kata Haiz.
" Kalian bisa Bantu mereka kan?" Tanya Gigi ke the boys.
" Bisa" jawab mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]
Fanfiction4 wanita cantik yang baru pindah dari New York ke London, menyamar menjadi nerd di sekolah milik mereka di London agar tidak ada yg dapat mengenali mereka dan mendekati mereka hanya karna mereka kaya. Mereka adalah anak dari 4 pengusaha terkaya di d...