Chapter 6

5.3K 229 2
                                    


Cassandra POV

Sekarang uda bel pulang sekolah jadi kita langsung aja ke parkiran.
" Haiz, lo tinggal dimana?" Tanya gw, soalnya kan dia baru pindah ke sini mana tau dia mau kalo diajak tinggal ama kita.

" Di Apartment milik perusahaan  kalian, kan kemaren kalian ada kasih gw" kata nya.
" Oh, lo mau tinggal ama kita aja gw?" Tanya Grace.
" Boleh" balas nya.
" Besok baru kita ambil barang lo, sekarang kita pulang dulu " kata Nana, kita kemudian masuk ke
mobil.

" Kak, sekarang Haiz tinggal sama kita aja ya" kata gw ke kak Tay
" Boleh, biar makin rame" kata nya.

Gw buka iPhone gw buat LINE si Haiz

Bella     : Haiz, lo ikutin mobil kita dari
                  belakang ya.
         
Haizz   :  Kay

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Skip sampe rumah...

" Haiz, kamar lo di samping kamar gw ya" kata Grace, dia mengangguk kemudian langsung pergi ke kamar nya.

" Eh gw pinjam baju kalian dulu dong, gw mau mandi" kata Haiz
" Ambil aja" kata kita semua. Dia kemudian langsung masuk ke kamar Nana dan mengambil salah satu pakaian Nana.

" Habis ini kita ke taman yok" kata Tata.
" Boleh, ya uda mandi dulu aja habis itu baru pergi" kata Nana.

Kemudian kita ke kamar masing masing buat mandi.

Sophie POV

Setelah selesai mandi dan berdandan dengan gaya nerd kita langsung pergi ke taman, kak Gigi dan yang lainnya ga ikut karna mereka mager. Kita dandan nerd buat ga jadi pusat perhatian aja.

" Makan es krim yuk" kata Haiz, kita kangsubg pergi ke kedua es krim yang ada di taman itu.
" Kalian mau es krim apa?" Tanya gw,
" Gw vanilla" kata Lala
" Gw mint" kata Haiz dan Nana
" Gw strawberry" kata Grace.
Gw langsung pergi buat pesan semua es krim itu.

" Eh liat tuh, itu bukannya cowo cowo yang tadi di sekolah ya?" Kata Lala dqmvil nunjuk ke lapangan basket yang ada di taman ini.
" Iya ya" kata kita.
" Mereka sapa?" Tanya Haiz.
" Lo makan aja dulu es krim nya, ntar baru kita bahas mereka" kata gw, mereka langsung makan es krim nya.

Setelah selesai makan es krim kita duduk di gazebo yang ada di taman itu.
" Eh rambut sama kacamatanya kita kelas aja yok, risih banget" kata Lala, iya juga sih risih, kitq kangsubg melepaskan ikatan rambut kami dan kacamata kami.

Saat kita lagi lagi ngobrol tiba tiba ada beberapa orang yanng datang.

Author POV

Para cowo yang baru selesai bermain basket itu memutuskan untuk berisrirahat sebentar di gazebo yang ada di taman itu.
" Eh, itu kan cewe cewe nerd yang tadi lagi, kok ada tambah 1 lagi?" Kata Zayn sambil menunjuk ke gazebo.
" Iya juga ya" kata Liam.
Mereka masih melihat kesana, saat para cewe itu melepaskan iktan rambut dan kacamata mereka.

" Loh jadi..?" Kata Louis kaget.
" Cewe cewe nerd itu mereka?!" Tanya Harry kaget
" Ya ampun masa itu beneran mereka" kata Niall, tercengang.
" Kita sapa mereka aj yok" kata Liam.

" Hai, kalian yang kemaren ada di ruang meeting kan?" Tanya Zayn sambil tersenyum ramah.
" Iya, kalian juga kan?" Balas Tata.
" Iya, ngomong ngomong kenalin gw Louis Tomlinson" kata Louis sambil tersenyum
" Gw Liam Payne" kata Liam.
" Gw Harry Styles" kata Harry.
" Gw Zayn Malik" kata Zayn.
" Gw Niall Horan" kata Niall.

" Oh, Salam kenal gw Elvana" kata Nana.
" Gw Cassandra" kata Lala.
" Gw Sophie" kata Tata.
" Gw Alexandra " kata Grace.
" Gw Veronica" kata Haiz

" Loh kok ada Veronica kayanya semalem ga ada deh?" Tanya Niall bingung.
" Iya, gw baru pindah hari ini" jawab Haiz.

" Eh kok kalian di sekolah jadi nerd?" Tanya Louis, membuat mereka semua kaget karna ketahuan.
" Kalian tau darimana?" Tanya Nana.
" Tadi kita ga sengaja liat kalian ikat rambut sama pake kacamata kaya nerd, kitq liat kalian mirip sama cewe nerd dia sekolah, pas kita liatin kalian kepas ikat rambut sama kacamata kalian" jawab Harry.
" oh, ya uda kalo kalian uda tau, tapi jangan kasih tau orang lain" kata Lala.
" Oke" jawab mereka semua.

Louis POV

Gw beneran kaget pas tau kalo cewe cewe nerd di sekolah itu ternyata mereka. Sekarang uda jam 5 sore dan kita masih di gazebo taman ngobrol sama Cassandra dan teman temannya.

" Eh uda sore nih, kita pulang dulu" kata Cassy, Cassandra.
" Oke, byee" jawab kita semua
Mereka langsung melambaikan tangan dan tersenyum kepada kami kemudian pergi.

" Vero cantik ya" kata Liam las mereka pergi
" Yang cantik bukan cuma dia aja Kali, mereka semua kan cantik juga" balas gw, kan anggota bener emang yang cantik cuma Vero doang, Cassy kan juga cantik.
" Iya gw tau, tapi ntah kenapa gw suka liat dia" jawab Liam lagi.
" Oh gw tau, lo suka sama dia ya?" Tanya Harry sambik merangkul Liam.
" Ga tau juga" jawab nya lagi.
" Pulang yuk" kata Zayn. Kemudian kita naik ke mobil kita masing masing.

Alexandra POV

" Eh Harry ganteng juga ya" kata Tata, sekarang kita lagu ngumpul di kamar Nana.
" Mereka semua juga ganteng Kali" balas Lala, bener juga sih.
" Ya gw tau, tapi menurut gw Harry paling ganteng apalagi pas dia senyum ada dimples nya" kata Tata, iya sih cuma Harry yang ada dimples.

" Ya elah, kalo lo suka langsung bilang aja Kali" kata gw sambil menoyor kepalanya.
" Hehehe iya" kata nya sambil nyengir.
" Sebenarnya gw juga suka salah sqtu dari mereka" kata gw.
" Siapa?" Tanya mereka serempak.
" Niall" kata gw.
" Oh. Yang pirang dan baby face itu?" Tanya Nana, gw ngangguk.
" Gw suka sama Liam, padahal baru tadi gw ketemu" kata Haiz.
" Beneran?" Tanya Lala, Haiz ngangguk.
" Na, La kalian ga suka sama mereka?" Tanya Tata.
" Ga suka, cuma rasanya enak aja kalo ngobrol sama Zayn" jawab Nana.
" Sama, tapi sama Louis" kata Lala.
" Itu berarti suka kan?" Tanya gw.
" Ga tau juga sih, hehehe" kata mereka sambil nyengir.

" Hh, ya uda gw tidur dulu ya" kata Haiz dan Tata trus keluar dari kamar Nana.
" Na, gw tidur sama lo ya" kata Lala.
" Ya uda" jawab Nana.
" Gw ke kamar gw dulu" kata gw trus keluar dari kamar Nana dan pergi ke kamar gw.
Gw langsung ke kamar mandi buat gisik gigi habis itu tidur.

Good night...

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•

Haiiii, sorry ya kalo chapter ini pendek dan ngebosenin.
Dan makasih buat yang uda mau baca, vote dan comment cerita absurd ini.

Tolong berikan vote dan comment kalian tentang cerita ini ya..

Sorry kalo banyak typo..

Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang