Chapter 16

2.3K 99 0
                                    


Cassandra's POV

Gw sampe ke rumah jam 3 sore, Karna tadi Louis bawa gw ke danau yang Lumayan jauh, di daerah pegunungan gitu.

Gw langsung ke kamar gw buat mandi dan ganti baju, trus ke ruang tamu.
Di ruang tamu Ada kak Gigi, Nana dan Tata.

"Lho yang lain blom balek ya?" Tanya gw.
" Tay, Sofi sama Demi nyar malem baru balek, kalo Grace mungkin bentar lagi balek" jawab kak Gigi.

" Halloo everybody" kata Grace, mukanya seneng banget, pasti Ada apa apa tuh.
" Napa lo? Kok seneng amat?" Tanya Tata.
" Ada deh" katanya sambil berlari ke kamar.
" Kak, kami ke kamar Grace dulu" kata kami bertiga.

Kita bertiga pun berkumpul di tempat tidur Grace sambil menunggu dia siap mandi.
" Eh gw mo cerita nih" kata kami berempat serempak.
" Lala Ada duluan, yang besar ngalah sama yang kecil" kata Tata.

" Tadi Louis nembak gw" kata gw.
" Gw juga" kata mereka bertiga.
" Ditembak Louis?" Tanya gw kaget.
" Ya ga lah, ditembak sama Niall" kata Grace.
" Gw Harry" kata Tata
" Gw Zayn" kata Nana.
" Kalian terima?" Tanya gw.
Mereka menggeleng.
" Kenapa ga diterima?" Tanya gw.
" Ah elah, kan Kita mo dijodohin, masa Kita terima lagi" kata Nana.
Gw cuma nyengir Tak berdosa.
" Kalian suka sama mereka?" Tanya gw lagi.
" Ya, gw Kan kemaren uda bilang" jawab Grace dan Tata.
" Gw ga tau" jawab Nana.
" Sama kek gw" balas gw.
" Tadi sebenarnya gw pengen nerima dia karna get nyaman sama dia, tapi Kita Kan uda dijodohin trus gw kuga ga tau gw suka dia ato ga" kata Nana.
Yang dia rasain sama kek gw.

" Oh ya Grace, btw lo seneng amat kenapa?" Tanya Tata.
" Tadi setelah Niall tembak gw, Kan gw nolak, trus dia bilang 'walopun lo nolak gw, gw tetap bakal sayang sama lo, Dan nanti pasti kita bisa sama sama, lo tinggal nunggu 1 bulan lagi aja'. Gilaaaa gw seneng banget pas dia bilang gitu" jawab Grace yang membuat Kita geleng geleng kepala.

Louis' POV

" Kalian Ada yang diterima ga?" Tanya Harry, Kita memang sudah merencanakan ini, untuk menembak Cassy Dan teman temannya.

Semua menggeleng termasuk gw.
Gw dah tau kalo dia bakal nolak gw, dan alasannya pasti karena uda dijodohin, trus Karna dia ga tau sapa yang dijodohin sama dia, gw kasih dia kode kalo gw yang bakal dijodohin sama dia, tapi keknya dia ga nangkep kode gw.

Author's POV

Sebulan kemudian

Selama sebulan ini, Louis dkk semakin dekat dengan Lala dkk, begitu juga dengan Cam dkk.

Malam ini the girls akan bertemu dengan keluarga orang yang dijodohkan dengan mereka.

Sophie's POV

Akhirnya malam ini Kita bisa ketemu sama orang yang mau dijodohin sama kita, sumpah gw penasaran banget.
Gw seneng sih bisa ketemu sama mereka, tapi get juga sedih karna selama 1 bulan ini gw Makin deket sama Harry, tapi gw ga bisa sama dia karena gw juga uda dijodohin, jadi gw sekarang lagi berusaha move on, Dan nerima orang yang dijodohin sama gw. Dan semoga aja orang itu mirio kek Harry, jadi gw mungkin bisa lebih gampang suka ama dia, hehehe..

Ini uda jam 5 sore dan gw lagi ditahan sama mom di depan meja rias.
Masih mending kalo kak Gigi, ini malah mom. Kalo sama mom, uda pasti gw bakal diomelin karna kosmetik yang gw punya cuma bedak bayi, sama lipstick aja.
Walopun sama kak Gigi juga diomelin tapi Kan ga sepanjang mom.

" Perlengkapan make up lo mana Ta?" Tanya mom sbio membuka Laci gw.
" Ga Ada mom, tuh Ada bedak bayi" kata gw.
" Cuma itu aja?" Tanya mom.
Gw mengangguk, mom menghela napas panjang karn melihat gw yang ga Ada cewek cewenya.

Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang