Chapter 13

3.7K 144 1
                                    

Zayn POV

Sebenarnya gw ga suka liat Vava stay Mobil sama Shawn, walaupun Shawn juga termasuk temen deket gw, gw sendiri ga tau alasannya, apa gw suka sama dia? Gw juga ga tau.

Cassandra POV

" Main ke rumah Kita yok" kata Nana, mungkin ke Louis sama teman temannya dan Cam sama teman temannya, sekarang uda bel pulang sekolah, Dan Kita ( termasuk kak Tay dll) lagi kumpul di kantin
" Iya, ayok, biar rame" kata Tata.
" Boleh, sekarang ya?" Tanya Cam, ini orang oon ya, ya pasti sekarang lah.
" Ga, tahun depan" jawab gw, lagian dia tanya yang aneh aneh.
" Hehehe" dia cuma nyengir.
" Ayok, tapi mereka kan ga bawa mobil" kata Louis.
" Kalian ikut Kita aja" kata kak Tay.
" Ya uda, Ayo" kata Grace.

Gw baru beranjak dari kursi gw, tangan gw kek ada yg tahan, itu....
Louis.
Gw sebenarnya masih ngerasa canggung sama dia, setelah dia ngomong ama gw tadi.

Flashback on

Louis narik gw ke ruangannya entah buat apa.
" Gw mau ngomong sama lo" katanya
" Ngomong apa?"
" Lo tadi di mobil berdua sama Cam?"
" Iya"
" Lain Kali jangan, lo jangan berdua sama cowo lain"
' Dia Gila ya? Kok tiba tiba bilang gitu ' batin gw.
" Kenapa?" Tanya gw
" Pokoknya ga boleh, kalo mau berdua cuma boleh sama gw aja, ga boleh sama orang lain, lo ga perlu tau alasannya, lo cuma perlu ikut apa yang gw bilang aja" katanya panjang lebar, dia beneran Gila kayanya.
Gw ga bisa ngomong dibuatnya.
Biasanya Kali ada yang larang larang gw, gw pasti ga mau, tapi ntah kenapa, gw malah ga protes sama dia.

Dia senyum ke GW trus narik tangan gw keluar dari ruangannya.

Flashback off

" Hei?" Kata Louis.
" Y-ya?" Tanya gw, gw pasti melamun mikirin yang tadi.
" Muka lo kok merah?" Tanya nya lagi, gw bahkan ga tau muka gw memerah
" Gapapa, tadi lo panggil gw kenapa?" Tanya gw.
" Gw ikut Mobil lo ya, tadi pagi gw berangkat sana Harry, jadi ga bawa mobil" kata nya,w cuma ngangguk, dia ngekor di belakang gw ikut ke mobil.

Author POV

Mereka semua sudah sampai, Dan sekarang berkumpul di ruang tamu.
" Kita mau keluar dulu, byee" kata Demi, kemudian pergi bersama Tay, Sofi dan Gigi, meninggalkan 12 orang itu di ruang tamu, tidak termasuk Haiz dan Liam karna mereka ga disana, mereka lagi pergi berdua entah kemana.

" Kalian tunggu dulu disini, Kita mau ganti baju dulu" kata Nana, kemudian Naik ke atas bersama Lala, Tata dan Grace.

Sophie POV

Gw langsung turun ke bawah setelah ganti baju, sebenarnya gw mau pake tank top sama hotpants aja kek biasa, tapi ada banyak cowo ga mungkin gw pake baju kek gitu, jadi gw pake kaos biasa aja.

" Kita mau ngapain?" Tanya Nash.
" Di belakang rumah ada kolam renang sama Bukit kecil, disana kek Padang bunga gitu, Kita main disana aja yok" kata Grace
" Ayok" kata Kita semua, habis itu kita berempat langsung berlarian ke belakang kata anak kecil.

" Huaaaa disini enak bangettttt" teriak Lala, sambil lari berputar putar sama Nana.
Mereka langsung duduk bersandar di batang pohon besar yang ada disana.

" Kita main kejar kejaran yok" kata Jack.
" Ga seru Kalo itu aja" kata gw
" Gimana kalo Kita lomba lari tapi harus sambil gandengan tangan dan tangannya ga boleh lepas" kata Lala
" Trus karna cowo ada 8 dan cewe ada 4, jadi pasangannya 2 cowo 1 cewe, oke?" Lanjut Nana, oke juga tuh

" Oke, pasangannya gimana? Sapa sapa aja?" Tanya Niall.
" Pilih sendiri" jawab Grace.

Author POV

" Gw sama Cassy" kata Louis, Dan langsung menggandeng tangan kanan Lala.
" Gw juga" kata Cam kemudian menggandeng tangan kiri Lala.
" Gw sama Alexandra" kata Nash.
" Gw juga" lalu mereka menggandeng tangan Grace.
Yang lain juga segara memilih pasangan mereka.
Zayn dan Shawn memilih Nana, dan Harry dan Jack memilih Tata.

" Kita kan sekarang lagi di puncak, nanti kita turun ke bawah trus Naik lagi, Sala dukuan sampe dia menang" kata Nana.
" 1..2..3.. GO!!!" Teriak Lala memberi aba aba untuk mulai, semua langsung berlari turun tanpa melepas tangan mereka.
Mereka berlari sambil tertawa, Dan menjerit jerit.

" HUAAAA NANA AWAS!!!" Teriak Lala mereka berlari Tampa sadar mereka semkain mendekat Dan akhirnya tabrakan, mereka berenam langsung jatuh saat itu juga.

" Aww" kata mereka semua serempak.
BAMMM
" Itu suara apa?" Tanya Shawn.
" ITU SUARA KITAAA" jerit Tata, mereka semua melihat ke asal suara itu dan terkejut, kemudian langsung tertawa.
" HUAHAHAHAHAHA.. KALIAN SEMUA JATOH" Teriak Nana sambil tertawa.
" Lo juga jatoh kale, ga usah ngejek" kata Grace.
" Uda ah lari lariannya Kita main di kolam renang aja yok" kata Jack.

Mereka semua kembali belakang rumah untuk ke kolam renang.

Elvana POV

Tadi seru banget mainnyaaaa, sekarang kita lagi main di kolam renang, ga berenang sih cuma duduk dipinggirnya main air aja, Kali gw dimasukin ke air, disamping gw ada Lala, trus Grace sama Tata lagi main percik-percikin air sama Jack Dan Nash, Cam sama Shawn ada di deoan Kita lagi ngobrol, kalo Zayn, Louis, Harry dan Niall lagu santai di kursi di pinggir kolam renang.

" Eh kalian ikut main juga sini" kata Lala ke Louis dkk.
" Main apa?" Tanya Louis balek.
" Main air aja sini, Ayo!" Kata gw
Louis sama Zayn sih uda masuk ke air, Niall dan Harry katanya ga mau.

" AWASS!!!" jerit Louis, dia percikin airnya ke Lala.
" Nih gw bales" kata Lala balek, dia juga bales Louis akhirnya mereka main perang air.

" Eh gw ada pistol air, mau main ga?" Tanya gw ke Zayn sambil mrmberikan salah satu pistol air gw.
" Ayo" dia langsung arahin pistol itu ke gw, otomatis gw langsung lari, Dan gw lari ke dalam rumah, dia ngejar gw sampe kesini.
Gw arahij pistol gw ke dia, Dan... YESS KENAA...

" wahahahahahah lo kena.. lo kena.." kata gw sambil ngejek dia.
" Awas lo" kata sambil sambil Jalan ke arah gw, baru aja gw mau lari, uda ditangkap duluan sama dia.
" Nah ini balesannya.." kata nya, habis itu dia langsung geli gw, padahal gw paling ga tahan geli.
" Ahahaha.. Zayn.. le hahaha pasin" kata gw sambil ejtawa karna terlalu geli.

" Ehemm" seseorang berdehem, itu kayanya suara Tata.
" Kalian main asik banget ya sampe ga sadar Kita disini" kata Harry, ya yang datang itu Tata dan Harry.
" Hehehe" kata gw dan Zayn, sumpah gw malu bangett.

Alexandra POV

" Kita pulang dulu ya ada urusan" kata Cam.
" Cepet banget, ikut makan malam aja dulu" kata gw, yang ada disini tinggal gw, Niall, Cam, Nash, Jack sama Shawn aja, Nana sama Zayn tadi main sampe masuk ke rumah, Louis sama Lala tadi kejar kejaran lagi sample ke balakng, trus Tata sama Harry keknya mau masak.
" Ga usah.. gw ud iia janji sama mama gw hari ini makan di rumah, kebetulan mereka baru pulang" kata Nash.
" Oh ya udah, byee" kata Niall.

" Lo mandi aja dulu sana, ntar gw pinjamin baju" kata gw.
" Lo aja baru cowo?" Tanya nya.
" Ada, gw suka believe baju cowo, karna ukuran ya lebih besar jadi bajunya ga pas, enak dipake" jawab gw.

Gw juga langsung masuk ke kamar gw buat mandi.

Author POV

Louis, Lala, Nana, Zayn, Grace dan Niall berkumpul di ruang tamu.
Niall sudah selesai mandi, tapi tidak dengan yang lain, memang mereka bisa meminjam baju tapi tidak dengan celana, kalo Niall celana nya tak basah karna dia ga ikut main air.

" KAMI PULANG" jerit Tay, Demi, Sofi, Dan Gigi begitu masuk rumah.
" Kalian semua uda mandi?" Tanya Gigi.
" Gw uda" kata Niall.
" Gw belom" kata Louis Dan Zayn.
" Kenapa?" Tanya Sofi
" Ga ada celana" jawab Louis.
" Kita tadi beliin celana buat kalian takut ga ada gantinya, kalo baju kan mereka ada" kata Demi
" Nih" kata Tay sambil mrmberikan satu TAS belanjaan.

" Ukurannya gw ga tau bener atau ga" kata Tay, Louis Dan Zayn langsung ke atas buat mandi.

Someone POV

" Lo harus hancurin hubungan mereka entah mereka itu sahabat atau pacar"
" Oke, lo tenang aja pasti bakal gw bantu Cole"

Gw bakal balas siapa pun yang berani mempermalukan kakak gw.
Cassandra.. Elvana.. Sophie.. Alexandra.. tunggu balasan dari gw.

Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang