Chapter 1

10.5K 374 3
                                    

Cassandra POV

Sekarang jam 6 pagi, gw ud bangun dan gw harus bangunin 3 kebo lagi, mereka Nana, Tata sama Grace. Gw ga bakalan mau kalo bukan disuruh sama kak Tay dan yang lain. Ini adalah hari pertama gw sekolah di sekolah yang dibangun sama perusahaan kita berempat yaitu Greinrela's International School.

" WOI KEBO KEBO CEPETAN BANGUN KITA UDA MAU TELAT " teriak gw yang pasti kedengaran sampe ke bawah.
Mereka bertiga langsung bangun dengan mata melotot, memang semalem kita tidur sekamar gara gara kakak sepupu kami lupa suruh orang beresin kamar kita, jadi kita tidur di kamar tamu yang ada 2 kasur.

" Sekarang jam brp?" Tanya Tata yang blom sepenuhnya sadar, padahal tadi melotot melotot tapi sekarang malah mereka lag walopun uda duduk, yang lain juga gitu.
" Jam 6 yok sarapan dulu" kata gw trus langsung ke bawah yang diikuti sama mereka.

" La.. lain Kali teriaknya ga usah gitu juga ya, suara lo kedengaran sampe bawah , kuat banget " kata Kak Gigi ke gw, gw cuma nyengir.
" Kalian bisa masak?" Tanya Nana kepada kakak sepupu kita.
" Bisa lah yang kaya lo ga bisa" jawab kak Demi.
" Gw bisa lah kak masa ga bisa" balas Nana lagi, kita cuma ketawa.

" Eh gimana kalo nanti kita nyamar jadi nerd?" Tanya Grace.
" Boleh tuh, tapi buat apa?" Tanya Nana.
" Biar ga ada fake friends sama sekalian liat ada pembully ga di sekolah" jawab Tata.
" Boleh tuh" jawab gw.
" Kalo di sekolah pasti ada lah pembully tapi cuma kita biarin aja, kadang kadang kita tegur juga, mereka ga bakal berani sama kita" kata kak Tay.
" Mereka sering bully anak yang berani lawan merka walaupun bukan nerd, yang bully ada 4 orang, tapi ingat kalo kalian jadi anak nerd pasti bakal dibully sama mereka bakal  dijauhin sama seluruh anak sekolah, karna mereka anggap kalian miskin" kata kak Sofi menambah kan.
Kita cuma ngangguk ngangguk aja

" Eh tapi kan ga ada pakaian nerd" kata gw.
" Ada kok ud gw siapin semua karna gw yakin pasti pasti setuju" kata Grace, kita cuka ngangguk
" Kalian cepet makan ini uda mau jam tujuh, kita masuk jam stengah 8." Kata kak Gigi.

Setelah makan kita lsngsungamdi trus pake pakaian nerd yang dikasih Grace.
- baju kebesaran
- rok terlalu panjang
- kacamata bulat besar
- behel palsu
- rambut kepang dua

" Yok berangkat" kata Nana, kita langsung turun ke bawah dan naik ke mobil kita masing masing, Kalo kak Tay dan yang lain uda ke mobil, mereka nunggu kita buat sama sama jalan.

Sophie POV

Kita langsung tancap gas ke sekolah karna 15 menit lagi uda bel masuk, walaupun jaraknya ga terlalu jauh sih.
Dalam waktu 5enit kita uda sampe di sekolah, kita ke parkiran belakang sekolah yang lebih sepi, biar ga ada yang tau kita naik mobil ini kan kita nyamar jadi nerd ga mungkin pake mobil sport.

Gw langsung turun dari mobil begitu juga yang lain.
" Kalian langsung ke ruang kepala sekolah aja, kepala sekolah nya itu ayah dari salah satu pembully yang namanya Kendall, makanya g ada yg berani" kata kak Demi
Kita pun langsung ke ruang kepala sekolah.
Tok....tok....tok....
Kita mengetuk pintu setelah terdengar suara dari dalem kita langsung masuk dan liat ada seorang bapak bapak yang mungkin umurnya sekitar 30an atau 40an.l dan ada 4 anak sekolah juga di dalem yang dandanannya menor banget. Pake seragam sekolah ketat banget yang mamerin bentuk badan mereka.

" Kalian siapa?" Tanya bapak bapak itu. " Kita murid baru pak" jawab Lala datar.
" Oh kalian di kelas 10-1 ini jadwal kalian dan sekarang silahka keluar" katanya kasar. Sedangkan 4 gadis itu cuma natap kita sinis.

Maaf ya kalo pendek soalnya banyak tugas tolong vomments nya ya.
Pasti bakalan update kalo ada waktu

Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang