Happy Reading!
Sorry typo(s)
•••
Author's POV
Ini sudah seminggu sejak the boys dan the girls resmi berpacaran, Dan seminggu lagi adalah waktunya lomba akan diselenggarakan.
Setelah lomba itu selesai maka Cam dkk akan pindah sekolah.Harry's POV
Uda 1 minggu gw pacaran sama Clary, tapi gw sama sekali ga bosen ama dia, dan itu yang buat gw yakin kalo gw bener bener cinta sama dia. Diantara semua mantan mantan gw, cuma dia yang bisa buat gw ga bosen sama dia.
Dan sekarang di kelas juga gw duduk sama dia, dan Niall duduk sama Alexa, tapi kalo Sandra sama Vana, mereka ga mau duduk sama pacar mereka karna mereka ga mau dipisahin.
Sekarang uda pulang sekolah Dan Kita lagi di ruang basket untuk latihan buat lomba.
Yang cowo lagi istirahat, sekarang lagi giliran yang cewe.Tak lama kemudian mereka selesai jadi Kita uda boleh pulang.
" Yok pulang" kata gw sambil
merangkul Clary.Sophie's POV
Gw langsung pulang sama Harry tanpa ganti baju lagi, males.
Gw baru masuk mobil tiba tiba Harry membisiki gw sesuatu.
"Kamu seksi banget kalo Kaya gini" bisiknya sambil menatap gw dengan genit.
Refleks gw langsung memukul kepalanya.
" Kok dipukul sih, Kan aku jujur" katanya. Ya semenjak pacaran dia selalu pake aku-kamu, sedangkan gw tetap pake lo-gw.
" Lo genit sih" kata gw, cemberut.
" Lagian kan aku jujur babe" katanya lagi kemudian mengecup singkat bibir gw.
Blushhh
Pipi gw terasa panas.
Sialan tuh cowo." Kenapa cemberut lagi, masih mau dicium?" Tanya nya sambil menunjukkan smirk nya.
Ya Tuhan, gw suka banget liat dia smirk, kesannya Makin keren
" Lo ga jawab berarti mau" katanya lagi kemudian mencium bibir gw. Lagi. Kali ini agak lama.
Dan gw menundukkan kepala gw Karna malu.
Tuh anak hobi banget bikin gw malu.
Sialan emang." Uda ah cepet jalan, gw uda cape" kata gw.
" Galak amat sih" gumamnya pelan, tapi masih bisa gw denger.Author's POV
Seminggu kemudian...
Hari ini siswa-siswa dari beberapa sekolah yang mengikuti lomba sudah berkumpul di aula.
Alexandra's POV
Gw, Tata, Lala Dan Nana berada di belakang panggung menunggu giliran kami untuk tampil.
Tapi lomba yang Kita ikuti ga sama, gw Sam Tata ikut lomba modeling, Nana sama Lala lomba nyanyi.Nana sama Lala enak, bisa berkelompok, kalo gw sama Tata mana bisa.
Sekarang lagi lomba nyanyi, setelah lomba nyanyi selesai baru lomba modeling.
Kalo lomba basket yang terakhir, setelah semua lomba selesai, baru lomba basket.Author's POV
Sekarang giliran LaNa untuk tampil, sahabat, pacar dan kakak mereka juga Ada di sana untuk menonton mereka.
" This is Count Me in" kata Lala.
[ Both ]
Oh oh oh oh oh oh oh oh[ Nana ]
If I'm the sun then you're the moon
If you're the words then I'm the tune
Yeah[ Lala ]
If you're the heart then I'm the beat
Somehow together we're complete
Yeah[ Nana ]
There are times my world is crumbling and the rain is crashing down
KAMU SEDANG MEMBACA
Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]
Fanfiction4 wanita cantik yang baru pindah dari New York ke London, menyamar menjadi nerd di sekolah milik mereka di London agar tidak ada yg dapat mengenali mereka dan mendekati mereka hanya karna mereka kaya. Mereka adalah anak dari 4 pengusaha terkaya di d...