Chapter 14

2.9K 105 6
                                    


Elvana's POV

" Kakak uda pilih murid yang mau ditukar sama Shawn dkk?" Tanya gw.
" Uda, tapi itu setelah lomba basket ya, hari ini kita seleksi sapa yang ikut lomba" jawab kak Sofi
" Oh OK, kalian ikut seleksi untuk lomba basket?" Tanya Lala ke kak Sofi dll, kalo Kita ga usah ditanyakan lagi, uda pasti ikut.
" Ga, tahun ini kita ga ikut sama sekali, kalian aja yang ikut" jawab kak Tay. 
" Kita ikut lebih dari satu lomba boleh kan?" Tanya Grace
" Boleh" jawab kak Demi.

Istirahat

Gw, Lala, Tata, Grace dan Haiz langsung ke ruang olahraga, trus ke ruang basket. Emang ruang olahraga disini dipisah pisah biar pas mau pake ga berantem.

Kita mo ikut seleksi untuk lomba basket, pas sampe disana ternyata Zayn dkk juga Ada di sana.
Kita semua senyum ke mereka Dan mereka juga balas senyum ke Kita, tapi Zayn bukan cuma senyum aja, dia lambaiin tangganya ke arah gw, buat gw salting aja..

•••••

" Saya akan sebutkan yang lulus seleksi until ikut lomba, yang saya sebutkan namanya berbaris di sebelah kanan" kata Mr.Ezra.

" Cassandra, Elvana, Alexandra, Sophie, Veronica, Louis, Zayn, Niall, Harry, Dan Liam, selain yang saya sebutkan silahkan keluar" kata Mr.Ezra.
" Kalian latihan setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Dan Jumat setelah pulang sekolah" kata Mr.Ezra, Kita cuma ngangguk trus keluar dari ruang olahraga.

Niall's POV

Kita langsung pergi ke kantin setelah selesai seleksi untuk lomba basket.
" Kalian mo pesen apa?" Tanya Harry ke Kita semua.
" Gw ntar baru makan, gw mo ikut seleksi buat lomba nyanyi" jawab Vana.
" Gw jugs mo ikut seleksi buat lomba modelling" kata Lexa

" Oh yes, byee" balas Kita ke mereka.

Sophie's POV

Skip pulang sekolah...

Kita semua langsung ngumpul di parkiran stelah bel pulang bunyi.
" Oii! Kita langsung pulang aja Kan?" Tanya Grace.
" Iya, Ayo"kuta lambsung jalan.
Gw semobil sama Grace, sedangkan Nana sama Lala, tuh dua ga heran kalo sama sama terus, soalnya mereka emamg lengket banget.

Mom is calling...

" Hey yo mom, what's up?"
" Hey yo Ta"
" Napa mom?"

" Nanti malem mom Dan dad berangkat ke London, jadi besok kalian semua harus jemput Kita di bandara okay? Ga Ada penolakan. Oh ya kasih tau yang lain juga ya"

" Kok kalian tiba tiba ke London?"

" Lah emang napa? Kan mom cuma pengen kesana aja, masa ga boleh? Eh besok ingat jemput ya, jam 7, awal kalo lupa. Uda ah bawel amat sih, mom tutup ya, byee."

Ya ampun punya mom kok gini amat sih.
" Mom bilang apa?" Tanya Grace.
" Nanti malem mom and dad mo berangkat ke London, jadi besok kita harus jemput mereka di bandara." Jawab gw.
Untung besok Sabtu.
" Ngapain mereka kesini?"
" Ntah, gw dah Tanya, tapi malah dibilang bawel. Hhh.."
Dia cuma ketawa aja.

Skip di rumah..

" Oi, mom suruh Kita jemput mereka di bandara besok" kata gw
" Hah? Kok mereka datang kesini?" Tanya LaNa( Lala&Nana ).
" Ntah, pokoknya besok kita disuruh jemput mereka" jawab gw.
Mereka cuma ber-oohria.

" Loh emamg mom ga bilang mereka datang mo ngapain?" Tanya kak Tay.
Gw menggeleng.
"Gw kira mereka dah kasih Tau kalian" kata kak Sofi.
" Kasih tau apa kak?" Tanya Kita berempat, ga termasuk Haiz karna dia lagi keliar sama Liam.
" Tunggu aja mereka kasih Tau sendiri" jawab kak Demi.
" KAKKK" jerit kami.
" Aishh sabar aja lah kalian" kata kak Gigi.

Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang