Louis' POVNtah Ada angin apa hari ini mom Dan dad suruh Kita berlima kumpul di rumah mom. Yah Kita emang uda ga tinggal sama mereka, Kita berlima tinggal sama sama di apartment.
" Hai mom, Ada apa?" Tanya Niall.
" Mom mau jodohin kalian" jawab mom Harry.
" WHAT?!" Jerit Kita berlima serentak.
What the hell?!
Gila, gw ga mau pake dijodoh-jodohin segala, emamg gw ga Ada yang mau apa." Kalian kok langsung histeris aja, mom and blom bilang mo dijodohin sama sapa" kata mom sambil terkekeh kecil.
" Emamg mo dijodohin sama sapa mom?" Tanya Harry.
" Louia dijodohin sama putting keouarga Veraze" kata mom Niall.
Veraze? Berarti Cassy dong?
" Sama Cassandra Bella Veraze?" Tanya gw, memastikan.
Mom mengangguk.
Ga dibilang sih dari awal, kalo dibilang daritadi uda pasti gw oangsung setuju.
" Harry sama Sophie, Zayn sama Elvana, Niall sama Alexandra, Dan Liam sama Veronica" kata mom Niall.
" Mom, aku emang uda pacaran sama Vero kok" kata Liam.
" Beneran? Ya uda, lebih bagus malah" kata mom Liam berbinar binar." Kita bakal adain pertemuan sama mereka 1 bulan lagi. Mom sama dad pergi dulu, byee boys " kata mom.
" Kok orang yang Mon jodohin bisa pas gitu ya" kata Zayn sambil senyum.
" Apa yang pas?" Tanya Harry.
" Pas sama orang yang Kita suka" jawabnya.
Bener juga sih, sumpah gw seneng banget dijodohin sama Cassy, berarti ga Ada yang bisa ambil dia dari gw lagi dong, she's mine." Eh ngomong ngomong mereka tau ga ya bakal dijodohin sama kita?" Tanya Niall.
" Ntah, coba Tanya sama kakak mereka sana" kata gw. Mana tau kalo mereka blom tau, Kita bakal Kasih kejutan pas ketemuan nanti.
" Gw dah Tanya kak Sofi, katanya mereka blom tau, Dan dia jiga suruh Kita jangan kasih tau" kata Zayn.Elvana's POV
Zayn is calling...
" Hey Zayn, napa?"
" Hey, lo hari ini ada acara ga?"
" Ga, emangnya napa?"
" Mo jalan bareng ga?"
" Boleh"
" Jam 12 gw jemput lo, byee"Masih jam set 11 kok, masih lama, ntar aja deh mandinya.
" Loh La lo mo ke mana?" Tanya gw.
Blom jiga jam sebelas tumben dah mandi, biasanya juga jam 1an gitu baru mandi.
" Mo keluar sama Louis" jawabnya.
" Ehemm.. mo kencan ya?" Goda gw, blushhh mukanya langsung merah.
" Ga, cuma jalan bareng aja, dah ah, gw balek ke kamar dulu, ntar diomeli kak Tay lagi, dah" katanya.
Pasti mo didandanin sama kak Tay tuh.Pas gw ke dapur cuma ada kak Sofi.
" Yang lain pada ke mana kak?" Tanya gw.
" Semua lagi pada jalan sama pacar" jawab nya.
Lah, Grace sama Tata Kan ga Ada pacar.
" Grace sama Tata Kan jomblo, mereka mana Ada pacar" kata gw bingung.
" Uda mau kok, palingan bentar lagi juga dah pacaran" katanya.
" Lo di rumah aja? Ga Ada rencana mo jalan?" Tanya nya.
" Ada"
" Sama sapa?"
" Zayn"
" Jam?"
" 12"
" Adikku yang jelek, coba lo liat jam, ini uda mau jam 11, Dan lo masih blom mandi lagi. Cepet mandi sana!" Katanya, ishh suka suka dia aja, gw cantik gini dibilang jelek.
" Ntar aja kak, masih lama kok" kata gw santai.
" Ga Ada tapi tapian, cepet mandi sana!" Katanya lagi.
" Ntar aja kak" balas gw.
" Lo ini ya, kalo dibilangin tuh denger, sama kakak sendiri kok ga mau nurut. Uda pokoknya cepet mandi" kata kak Sofi sambil menjewer gw.
" Aduuhh, sakit kak, ya gw Mandi sekarang, lepasin dong" kata gw.
Akhirnya dilepasin juga, buset panas benget telinga gw, ckckck.. perbuatan kak Sofi tadi ga boleh dicontoh ya, ga baek.10 menit kemudian gw uda dipaksa duduk manis di depan cermin rias yang mejanya penuh dengan perlengkapan make up kak Sofi.
" Kak gw in dah cantik, ga perlu make up lagi" kata gw.
" Aishh lo diam aja, lagian make up nya ga tebel kok, natural aja" katanya, gw cuma bisa ngangguk pasrah, kalo ga ntar dijewer lagi, trus gw diaduin yang enggak enggak ke mum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real or Fake Nerd ?! [Hiatus]
Fanfiction4 wanita cantik yang baru pindah dari New York ke London, menyamar menjadi nerd di sekolah milik mereka di London agar tidak ada yg dapat mengenali mereka dan mendekati mereka hanya karna mereka kaya. Mereka adalah anak dari 4 pengusaha terkaya di d...