Hai hai, neti kembali dengan cerita nc nya. Hihi
Oh iya jangan lupa typo berterbangan ya, hihi
So enjoy gays!
---*---
Kim Taehyung
Ya, siapa yang tak mengenal nya?
Kim Taehyung adalah seorang CEO di sebuah perusahaan yang cukup terkenal di Asia. Sikap nya yang tegas, arogan serta tatapan tajam nya yang selalu membuat orang yang ditatap nya merasa terintimidasi. Namun di balik itu semua taehyung mempunyai wajah tampan nan rupawan serta tubuh atletis yang mengundang tatapan kagum dari yeoja maupun namja berstatus uke.
---^---
Taehyung baru saja tiba di apartemen yang ia tempati. Kalian bertanya mengapa ia tinggal di apartemen? Sebenar nya ia memilih tinggal di apartemen dari pada di mansion besar nya itu karena sang kekasih.
Taehyung memasukkan kata sandi di pintu masuk apartemen nya, setelah berhasil ia meletakkan sepatu nya di tempat nya. Setelah itu ia beranjak menuju kamar yang ia dan kekasih nya tempati, setelah itu ia masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri.
Beberapa saat kemudian taehyung keluar dari sana dengan wajah segar dan hanya memakai boxer hitam diatas lutut nya, ia tidak memakai baju nya atau bisa di bilang half-naked.
Taehyung berjalan keluar kamar karena taehyung merasa dari ia pulang ke apartemen ia tak melihat batang hidung sang kekasih.Setelah mencari beberapa saat ia melihat sang kekasih sedang membuat minuman, taehyung segera menghampiri sang kekasih dan memeluk nya dari belakang serta mencuri cium dari sang kekasih setelah merasa cukup ia berjalan ke ruang tengah untuk menonton berita.
Tak lama sang kekasih menghampiri taehyung dengan membawa teh hujai hangat untuk taehyung yang dengan sigap taehyung meangambil nya. Ia mengucapkan terima kasih dan meminum teh hijau itu. Tapi taehyung tak tau kali sang kekasih bersmirk ria melihat taehyung meminum air yang ia buat.
Tak lama setelah meminum minuman itu taehyung merasa kepala mulai memberat dan semua nya gelap sehingga ia tak bisa melihat smirk lebar sang kekasih.
---^---
Entah bagaimana sekarang taehyung sedang terikat di sebuah kursi dan tidak menggunakan sehelai benang pun ditubuh nya.
Tak berapa lama taehyung mulai mengerjapkan mata nya, setelah benar benar fokus mata nya terbelalak karena sekarang ia sudah terikat tanpa sehelai benang pun. Masih dengan pikiran bingung nya,pintu kamar terbuka dan menampilkan sang kekasig sedang menggunakan kemeja putih kebeasaran ditubuh nya serta ia tak memakai pakaian dalam, jangan lupakan kancing atas dan bawah nya tidak dikancing semua.
Taehyung yang melihat nya meneguk ludah kasar karna melihat pemandangan yang sungguh membuat libodo nya meningkat.
Sang kekasih mendekat ke arah taehyung dengan erotis nya serta membuat pose menggoda dengan menggigit bibir bawah nya serta tatapan penuh nafsu melihat little tae yang mulai terngsang.
Dalam hati jungkook atau kekasih taehyung itu ia tertawa karna taehyung sudah menegang hanya melihat ia berpakaian seperti ini.
Jungkook terus maju hingga ia berada di hadapan taehyung yang memandang nya dengan penuh nafsu.
"Kookie apa yang kau lakukkan dengan hyung? Mengapa hyung terikat seperti ini? Dan mengapa kau berpakaian seperti itu?" Tanya taehyung berenten(?) kepada jungkook yang hanya tersenyum kecil mendengarnya