Typo berterbangan ya sayang.
Kalau ga suka sama cerita VKOOK tinggal klik tombol keluar aja ya, neti ga maksa buat dibaca kok.Enjoy guys!
---*---
"Ahhh taehhh hyunghh ahhhh ohhh akuhhh taehhh"
"Emmmhhh kookiehhh kauhhh sangathhh ahh nikmathh"
"Hyungiehhh ahhh ya di sanahh ohhh"
"Seperti ini errh ahh kookieh?"
"Ahhh ya ohhhh hyungiee ahhhh ituhhh sungguhhh ahhh ohhhh"
"Ahhh shithh kauhh sempithh kook ahhh"
"Akuhh ingin ahhh keluarhh ohhhh hyunghhhh ssshhhh"
"Bersama ahh babyhhh"
"Taehh hyunghhhhhhhhhhhhhhh"
"Jungkookahhhhhhhhhhhhhhhh"
Crot
Crot
Crot
Desahan mereka terdengar yang menandakan mereka telah mengeluarkan cairan mereka. Taehyung yang mengeluarkan cairan nya dihole jungkook dan cairan jungkook yang membasahi(?) tubuh taehyung dan dirinya.
Setelah itu taehyung berbaring di samping jungkook serta membawa tubuh tanpa busana jungkook kepelukan nya. Tak lupa ia menarik selimut yang terjatuh dari kasur karena aktivitas mereka.
Taehyung memeluk erat tubuh jungkook sedangkan jungkook sendiri pun membalas pelukan taehyung dengan erat serta menenggelam kan wajah nya di dada bidang sangk kekasih.
"Selamat malam kookie, mimpi indah dan saranghae♥" ucap taehyung sambil sesekali mencium puncuk kepala jungkook yang harum sampho vanila bercampur keringat berbau sex.
"Nde hyungie, selamat malam dan nado saranghae hyungie" setelah mengucapkan itu terdengar dengkuran halus dari mulu jungkook yang menandakan bahwa ia telah terjatuh kealam mimpi.
Taehyung yang mendengar itu pun hanya tersenyum dan mulai memejamkan kedua mata nya untuk menuju kealam mimpi seperti sang kekasih. Mereka tertidur dengan posisi saling berpelukan dengan erat dan jangan lupakan little taehyung yang masih tertanam di hole jungkook. /jadi mau/ plak
---*---
Keesokan harinya jungkook bangun terlebih dahulu, ia memandang wajah pria yang berada di hadapan nya. Memandang lekuk wajah sang pria yang ia akui sangat tampan, berkharisma, berwibawa, tatapan tajam nya saat ia terbangun yang mampu membuat orang tak berkutik, hidung mancung, rahang tegas serta bibir yang menggoda untuk di kecup bahkan di lumat. Siapa yang tak ingin mendapatkan pria seperti taehyung?
Jungkook terus memandang wajah taehyung dengan intens seperti tidak membiarkan mata nya berpaling dari wajah sang kekasih hati. Sampai perkataan taehyung membuat nya tersentak karena kaget
"Sudah puas memandang wajah tampan ku bunny?" Ucap taehyung sambil membuka mata nya yang langsung bertabrakan dengan mata bulat milik jungkook
"A ani, kookie tak memandang wajah jelek taetae hyung" balas taehyung sambil sesekali mata nya memandang kearah lain asal jangan ke arah taehyung,terlihat rona merah samar di kedua pipi jungkook.