Happy reading guys, typo berterbangan ya sayang. Ahahaha
Kalau ga suka tinggal keluar ya, hihi
Di sebuah pub terkenal di daerah Seoul itu sedang padat padat nya. Beberapa dari mereka masuk ke pub untuk minum, menghilangkan stres, coba coba atau malah one night stand dengan jalang jalang yang ada di pub itu yang setiap harinya mereka menjajakan tubuh nya ke pengusaha pengusaha kaya atau pun pria pria kaya raya lain nya baik muda atau pun tua yang terpenting mereka orang orang berduit *kaya*
Tak terkecuali dengan Kim Taehyung, Park Jimin, Kim Namjoon dan Jung Hesoek. Mereka ke sini untuk senang senang dan menghibur diri dari penat nya kegiatan di kantor. Ya, mereka adalah pengusaha pengusaha muda namun kaya raya dan jangan lupakan paras tampan dan rupawan nya mereka yang membuat siapa saja akan bersenang hati memberikan tubuh mereka untuk ke empat pria tampan itu.
Mereka berempat sedang berada di ruangan VVIP di pub itu, ditemani dengan wanita wanita jalan* yang setia berada di sisi kanan dan kiri tubuh mereka. Tangan tangan wanita itu pun ikut bergeliria ke tubuh pria pria tampan itu. Oh iya? Hanya mereka bertiga karena taehyung tak berminat dengan wanita wanita penjaja tubuh itu walaupun wanita wanita itu terus menggoda taehyung dengan berbagai cara dan selalu ditolak taehyung dengan 1001 cara.
Taehyung hanya memutar kedua bola mata nya bosan melihat tingkah sahabat sahabat nya itu, ia mulai meminum vodka yang berada di meja itu dengan sekali teguk. Ia mulai berdiri dan memperbaiki jas yang di pakai nya ketika sahabat mulai menurunkan baju kurang bahan wanita itu.
Sang sahabat yang melihat taehyung beranjak menghentikan kegiatan nya dengan wanita itu seraya berkata
"Ingin kemana taehyung?" Tanya namjoon di sela tangan nya meremas bukit kembar wanita itu
"Pulang" jawaban singkat taehyung itu tak membuat sang sahabat senang
"Pulang atau ingin menemui jalang mu tae?" Jimin pun ikut ikutan bertanya
"Kau tau diriku seperti apa" jawab taehyung sekenanya dan mulai melangkah keluar dari pub itu menuju ke tempat orang yang akan memuaskan nya. -_-"
---*---
Taehyung melajukan mobil nya di jalanan kota Seoul yang sudah lenggang karena jam sudah menunjukkan tengah malam itu menuju apartemen seserorang.
Setelah setengah jam perjalanan dari pub itu akhir nya mobil taehyung berhenti di depan apartemen yang di tuju nya, dengan segera ia keluar dari mobil dan masuk ke dalam lift. Tak lama akhir nya ia berada di depan pintu apartemen itu dan segera masuk kedalam setelah ia memasukkan password yang sudah dihapal nya diluar otak setelah terlebih dahulu menutup pintu.Ia berjalan mencari saklar lampu dan meyalakan nya, setelah itu ia mencari orang yang menempati apartemen itu.
Langkah kaki taehyung terhenti di depan pintu kamar orang yang dicari nya, taehyung masuk kedalam dan mengunci pintu itu terlebih dahulu setelah itu berjalan mendekati orang yang sedang tidur itu dengan posisi menggoda.
Bagaimana tidak menggoda ia hanya menggunakan boxer diatas lutut serta kaos tipis kebesaran ditubuh nya disertai kaos itu terangkat keatad sehingga menampilkan perut rata dan nipple menggoda orang itu.
Taehyung mendudukan tubuh nya di samping tubuh orang yang sedang tidur itu, ia mengelus rambut orang itu dengan lembut namun ternyata perlakuan nya itu mengakibat kan orang tersebut terbangun dari tidur nyenyak nya.
Setelah mengerjapkan mata nya dan beralih menatap taehyung yang berada di samping nya orang tersebut dengan tergesa gesa duduk dari tidur nya itu seraya berkata