Wedding

20.2K 601 120
                                    

Typo berterbangan ya jadi maklumi saja karena typo ada lah makanan sehari hari.

Tulisan neti ini masih amburadul seperti telah terjadi tsunami.
Kalo ga suka tinggal keluar, selesai!

So enjoy guys^^

Hari ini adalah hari pernikahan atau hari paling bersejarah bagi pasangan muda Kim Taehyung dan sang istri Kim ( Jeon ) Jungkook.
Setelah berpacaran selama 5 tahun akhir nya hari ini atau tepat nya pagi tadi mereka sudah mengucapkan janji suci sehidup semati di hadapan Tuhan.

---*---

Malam hari nya mereka melakukkan resepsi pernikahan di sebuah hotel berbintang yang mewah. Di hadiri oleh beratus ratus hingga beribu ribu tamu undangan yang datang untuk mengucapkan selamat pada pasangan muda tersebut.

Kim Taehyung terlihat sangat tampan dan berwibawa dengan tuxedo yang di pakai nya, selaras dengan sang istri yang terlihat manis dan cantik dibalik tuxedo senada dengan yang dipakai oleh sang suami.

Berjam jam berlalu, beribu ribu tamu undangan perlahan lahan berpamitan di karenakan sudah larut malam.

Hingga akhir nya mereka berpamitan ingin beristirahat di kamar hotel yang sudah di sewa untuk mereka beristirahat sebelum esok nya mereka berangkat honeymoon.

---*---

Mereka sudah tiba di dalam kamar yang akan mereka tempati malam ini untuk beristirahat atau malah berolahraga malam *plak*

Jungkook baru saja masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri, sedangkan taehyung sedang membuka membuka pakaian yang ia kenakan tadi sehingga ia hanya menggunakan boxer hitam ketat yang membentuk ehem little tae ehem yang sungguh menggoda untuk di cicipi.

Ia mulai merebahkan tubuh nya yang terasa remuk itu dan memejamkan kedua mata nya.

Cklek *anggap ae suara pintu ta*

Suara pintu kamar mandi terbuka menampilkan jungkook yang baru selesai mandi hanya menggunakan bathroom dan air yang masih mengalir dari rambut nya yang basah.

Perlahan lahan jungkook mulai berjalan mendekati taehyung yang masih memejamkan mata nya..

"Taeehh daddyhhhhhh" panggil jungkook ketika ia sudah duduk di samping taehyung

Taehyung langsung membuka kedua mata nya yang sedari tadi ia tutup itu dan dengan perlahan duduk di pinggiran tempat tidur di samping jungkook.

Tak berapa lama jungkook berdiri di hadapan taehyung dan mulai membuka bathroom yang membalut tubuh nya itu sehingga terpampang lah tubuh mulus dan padat itu tanpa sehelain benang pun di hadapan taehyung yang membuat little tae mulai bangun dan minta untuk dilepaskan.

"Daaaaddyyyyhhhhh" panggil jungkook dengan suara manja dan ia menggigit bibir bawah nya sexy yang hanya membuat taehyung makin turn on

"Apa kau ingin dihukum baby?" Ucap taehyung dengan mata tajam nya yang tak bisa beralih dari tubuh sexy jungkook.

Jungkook hanya menyeringai ketika melihat tonjolan di bagian selatan tubuh taehyung
Dengan sengaja ia duduk di pangkuan tae yang membuat little tae yang masih terbungkus kain itu bergesekan dengan pantat bulat dan berisi milik jungkook

BullshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang