pedofil?

15.5K 511 110
                                    

Typo berterbangan di mana mana, semoga suka.

Enjoy guys!

Jeon Jungkook

Anak dari pasangan suami Jeon Namjoon dan sang istri Jeon ( Kim ) Seokjin. Namja kecil yang berusia 7 tahun itu masih bersekolah di sekolah dasar kelas 1. Ia merupakan anak yang polos, mungil, imut, cantik, manis, semok dan kata kata yang menggambarkan sebuah kesempurnaan.

Sekarang keluarga jeon sedang berada dalam perjalanan pulang dari dinner sekaligus merayakan ulang tahun sang anak yang baru tadi pagi genap berusia 7 ttahun.

Di mobil jungkook terus mengoceh dengan riang nya sehingga membuat kedua orang tua nya terkekeh geli dengan ocehan sang anak yang sangat lucu itu.

Karena Namjoon terlalu fokus dengan ocehan sang anak yang sangat menggemaskan itu sehingga ia tak menyadari bahwa ada sebuah truck yang melaju dengan kencang dari arah berlawan, Seokjin yang melihat itu berteriak sedangkan Namjoon yang mendengar teriakan itu memutar setir mobil namun kecelakaan itu tak bisa dihindari memang tidak terjadi namun Tuhan berkehendak lain, truck itu menghantam bagian depan mobil menyebabkan kerusakan parah.

Jungkook terus berteriak histeris ketika ia melihat kedua orang tua nya berlumuran darah dan beberapa beling kaca di tubuh mereka sedangka jungkook sendiribhanya terluka di bagian pelipis.

Karena terlalu syok melihat itu semua jungkook pun pingsan, tak lama setelah itu beberapa warga mulai berdatangan dan sibuk membawa satu keluarga itu ke Rumah Sakit terdekat.

---*---

Sesampai nya di rumah sakit seluruh anggota keluarga Jeon itu di bawa ke UGD, tak berapa lama keluarga besar dari jungkook itu pun berdatangan bahkan beberapa dari mereka menangis, mereka tak menyangka kejadian ini terjadi kepada anggota keluarga mereka.

Setelah menunggu berjam jam akhir nya sang dokter yang memeriksa namjoon, seokjin dan jungkook keluar. Mereka memberitahu bahwa namjoon dan seokjin tak bisa di selamatkan karena banyak kehilangan darah dan terdapat banyak sekali beling kaca mobil, sedangkan jungkook sendiri cuma mengalami benturan di kepala nya.

Mereka berteriak histeris ketika mendengar berita itu, bahkan beberapa jatuh pingsan saking tak kuasa nya mendengar berita itu, dokter itu pun memberitahukan bahwa jungkook akan dipindahkan ke ruang rawat inap setelah menyampaikan berita itu sang dokter berpamitan dengan mereka semua.

---*---

Keesokan harinya,

Diruang rawat inap jungkook sekarang hanya tersisa adik dari Jeon Seokjin yang akan menjaga jungkook karena yang lain sedang mengurus pemakaman sepasang suami istri itu.

Kim Taehyung, namja berusia 25 tahun itu memandang sendu dan sedih sang keponakan yang harus terbaring di rumah sakit karena kecelakan yang menimpanya dan orang tua nya. Taehyung memaki orang yang telah membuat keponakan tercintanya itu terbaring tak berdaya di rumah sakit. Ya, taehyung seorang pedofil namun ia pedofil hanya untuk sang keponakan, iya selalu membayangkan untuk menggagahi sang keponakan yang sangat imut dan polos itu.

Tak berapa lama kemudian terdengar leguhan dari bibir tipis nan menggoda sang keponakan, lambat laut mata bulat milik sang keponakan terbuka ia mengerjapkan mata nya untuk menyesuaikan dengan cahaya lampu di kamar itu.
Taehyung yang melihat itu segera memanggil dokter, taklama dokter datang dan mulai memeriksa jungkook, dokter tersebut mengatakan bahwa jungkook sudah baik baik saja hanya tinggal memulikam keadaan nya saja.

BullshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang