Typo berterbangan ya sayang kuh jadi jangan protes kalo ada typo, kalo ga suka silahkan keluar dan jangan balik lagi.
So enjoy guys.
---*---
Disebuah bar terkenal di Seoul sedang diadakan party oleh seorang anak dari pengusaha besar.
Rata rata yang datang ialah teman kuliah atau pun teman diwaktu ia masih sekolah menengah atas.
Termasuk namja manis dan semok bernama Jeon Jungkook, ia kesini karena paksaan oleh sang sahabat yang ingin datang karena yang mengadakan pesta itu adalah pacar dari sang sahabat.
Sebenarnya apabila di suruh memilih lebih baik ia berada di kamar nya dan bermain dengan boneka kekinci nya dari pada harus di paksa ikut ke bar yang penuh dengan bau alkohol dan asap rokok.
Sekarang ia berada di bangku bar sendirian. Sendirian? Ya karena sahabat nya itu seyelah berada di bar menghilang entah kemana, dalam hati ia terus menyumpah serapahi sang sahabat karena meninggalkan nya sendirian. Jadi apa gunanya dia ikut kesini kalau ujung ujung nya tidak dianggap?
Terdengar suara orang yang meminta minuman di samping nya kepada pelayan, orang itu memandang ke arah jungkook dan memandangi jungkook seperti ingin memakan nya dari atas sampai bawah dan sebaliknya.
"Hai, seperti nya kau orang baru?" Tanya orang itu kepada jungkook yang membuat jungkook menoleh kearah nya
"Ya, aku dipaksa oleh sahabat ku untuk menghadiri ulangtahun kekasihnya"
"Namaku Kim Taehyung, sedangkan namamu?" Tanya orang bernama taehyung itu kepada jungkook
"Jeon Jungkook, Taehyung-ssi" jawab jungkook
Taehyung hanya tersenyum mendengarnya, dia merasa tertarik dengan namja bernama jeon jungkook itu dan ia merasa kalau ia harus bisa membuat jungkook menungging(?) dihadapan nya.
Terjadi keheningan yang cukup lama, namun jungkook merasa risih karena di pandang dengan intensif oleh taehyung itu.
Tak lama datang pelayan yang membawakan minuman taehyung dan taehyung membisikkan sesuatu kearah pelayan itu setelah taehyung membisikkan yang entah apa kepada pelayan itu yang dengan segera diangguki oleh nya dan segera pergi
Taehyung terus memandang jungkook dengan tatapan lapar dengan sesekali ia menyesap vodka yang berada di tangan nya, jungkook yang merasa ditatap oleh taehyung mencoba untuk tak perduli.
Sang pelayan datang lagi dengan membawa orange juice dan berpamitan pergi.
Jungkook mulai merasa haus dan tak ada pelayan di sekitar ia duduk, mata nya memandang gelas yang berada dihadapan taehyung. Taehyung yang mengerti maksud jungkook memberikan orange juice nya ke jungkook dan langsung di minum habis oleh jungkook.
Entah mengapa setelah itu jungkook merasa pusing dan panas di seluruh tubuh nya. Taehyung yang melihat itu bersmirk ria karena obat yang ia masukkan kedalam minuman itu mulai berfungsi
---*---
Entah mengapa sekarang taehyung dan jungkook sedang berciuman dengan panas nya diatas kasur di kamar VVIP bar tersebut. Baju yang dipakai jungkook sudah tak beraturan lagi dan jangan lupakan kancing baju nya yang terlepas akibat di tarik dengan paksa oleh taehyung.
Taehyung melepaskan ciuman nya dan memandang pemuda yang berada di bawah nya itu. muka memerah, bibir bengkak, rambut acak acakkan, baju berantakan dan jangan lupakan tatapan sayu nya yang membuat nafsu taehyung semakin naik untuk mengagahi pemuda dibawah nya