Di sebuah balkon di ujung kanan ada seorang gadis cantik yang memiliki mata secerah bulan,siapa lagi kalau gadis cantik yang bernama mionie..gadis itu,duduk termenung dan memikirkan apa yang akan terjadi ketika ia berada di hogwarts,jujur didalam hatinya masih merasa takut akan kejadian" yang tak terduga dimana dirinya membeku seperti tak bernyawa namun tetap bernafas.."apakah aku akan kembali ke hogwarts,aku ingin sekali ke sana bertemu harry dan ron.sungguh aku sangat merindukan mereka..bagaimanakah kabar kalian di sana"..tanya mionie dalm hati yang terdalam.
Beberapa menit kemudian,pintu terbuka dan munculah sesosok wanita yang telah melahirkannya di dunia hingga besar sampai sekarang..mendengar ibunya memanggil namnya,mau tidak mau mionie pun menoleh."mionie sayang ayo turun kebawah,ayo kita makan malam bersama dad mu sayangg"ujar wanita itu,yg tdk lain momnya mionie.
mionie pun menjawab"nanti saja mom,aku masih ingin disini,aku ingin menikmati setiap detik waktu untuk menikmati duniaku,sebelum aku kembali ke sekolah sihir".
"Jadi nak,kau benar-benar akan kembali ke dunia aneh itu"."ya ampun mom,itu bukan dunia aneh,itu adalah dunia bagi orang orang yang terpilih saja seperti aku mom,tidak banyak anak - anak muggle menjadi pwnyihir seperti diriku".celoteh hermionie panjang × lebar.
"hmm,terserah apa katamu sayang.sekarang kau lebih baik turun untuk makan malam,atau kau tidak kuizinkan kembali ke sekolah anehmu itu,upps maksud mom sekolah sihir begitu".jawab mom tdk kalah panjang"mooommm.sudah kubilangkan kalauuu sekolah itu.."
sebelum mionie meneruskan kata katanya seseorang tlah memotong perkataannya..Dasarr selalu saja ada penggangu,siapa lagi kalu bukan dadnya hermionie.ya pria tampan,tinggi,dan berperawakan besar ini adalah daddy yang palinggg terbaik di dunia yang tdk bsa dikalahkan oleh ayah siapa pun itu."mionie jika kau tetap tdk turun,untuk makan malam.ayah tidak akan mengizinkanmu kembali kesekolah sihirmu itu titik gk pake koma".cecar dad mionie
mionie pun melonggo dan terdiam." A.a..apaaa" kejut hermionie
hee,katanya daddy yang paling terbaik,apanya baru aja dilarang tuh kembali kesonono.
dieeemmm luh..iiiih kok malah kesel sendiri sihh."ooohhh NO DAD,jangan seperti itu"mohon mionie
"baikklah kalau begitu,tapi kau harus turun dan menuruti perintah ibumu.apakah ku mengerti sayangku".ceramah dad.
"Baiklah dad".sambil menghela nafas mionie kesal dalam hati ia membatin."sebel deh.lebih baik aku segera ke hogwarts.tapi lebih baik aku mengunjungi ron dan ginny terlebih dahulu saja...".
kira- kira apa yang dilakukan mereka berdua yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERKESAnlah PAda DUniaku FErret
FanfictionDi mana para murid hogwarts tahun ke 6 yaitu harry, ron serta seisi hogwarts yang dikejutkan oleh benda- benda muggle yang masih terasa asing bagi mereka yang keturunan penyihir seperti draco malfoy yang selalu membuat hermionie kesal setengah dewa...