20. Audisi pertama pensi.

60 3 0
                                    

Setelah kejadian maki-memaki antara dirinya dengan malfoy serta ayahnya yang tidak tau diri itu.di saat inilah mionie terduduk lemas dan melamun karena memikirkan atas perlakuan draco pada dirinya.mionie merasa kacau dan tidak terima jika dirinya dihina apalagi merendahkan rambut coktal kesayanganya,ia pun merefleks  atas hinaan si lucius itu.dengan memaki balik si lucius namun draco malah membela ayahnya daripada dirinya itu.meskipun dia tau bahwa draco dan dirinya tidak mempunyai hubungan apa - apa tentu saja malfoy lebih membelah ayahnya.dasar orang bermuka dua.katanya mau damai apanya setelah melihat apa yang dilakukan draco pada dirinya mau tidak mau membuat dirinya muak.

Mionie pun berdiri dan menghela nafas.masih memikirkan atas insiden itu mionie mengepalkan tangannya dengan erat-erat.

“Mionie,kau adalah wanita yang kuat dan pemberani jangan biarkan si ferret itu menghancurkan rencana yang telah kau usul itu,semangat mioniee”Teriak mionie menyemangati dirinya.

setelah mionie menyemangati dirinya sendiri.ia pun pergi dan berlari sekuat tenaga untuk menuju ke kamarnya untuk latihan audisi pensi untuk pertama kali di hogwarts.ia tidak ingin menghancurkan kepercayaan prof dumbledore atas penampilan audisi pertamanya di hogwarts.setelah mionie masuk dan mengucapkan kata kunci asramanya.ia pun segera masuk kedalam kamarnya dan menyalakan laptop serta alat dj nya.ia pun memainkan beberapa lagu untuk dia tampilkan nanti saat pembukaan acara pensi yang akan dihadiri beberapa menteri dan perwakilan masing-masing sekolah dan kepala sekolah di dunia sihir dan tidak lupa juga para orang tua baik penyihir asli,campuran maupun muggle  (bukan penyihir).mionie pun semangat karena orang tuanya akan melihat penampilannya nanti.mereka pasti bangga pada dirinya.

“Baiklah mionie,ayo kita ikut audisi ini,jangan biarkan mereka menghina dirimu”ucap mionie  tegas

★★★★★★★★★★★★★★★★

Mionie pun menuju ke aula utama untuk mengikuti audisinya.setelah mionie memasuki ruangannya,mionie berhenti dan yaaa dia tidak menyangka akan ada keluarga malfoy dan keluarga para murid slytherin meskipun tidak semuannya.mionie pun mengerutkan keningnya dan bergumam“apa-apaan ini,kenapa banyak para orang tua disini..bukannya acara pensi yang sebenarnya diadakan esok lusa?”binggung mionie.

Sambil berfikir mionie pun melangkah untuk mamasuki aula itu namun tiba-tiba sebuah panggilan suara prof dumbledore kepada dirinya membuat semua orang yang berada di ruangan itu pun tersentak serta segera menoleh ke arahnya termasuk keluarga malfoy yang menatapnya jijik dan merendahkan.dan tidak itu saja ada para menteri dan auror berada di hogwarts. mionie yang merasa menjadi pusat perhantian hanya diam dan menahan nafas hingga ia mulai menghembuskan nafas untuk merilekskan bodynya.namun,mionie mulai bertanya-tanya?,ada apa gerangan yg terjadi disini,hingga banyak para orang tua yang berdiri serta menatapnya tajam.

“Miss grangger”panggil seseorang.yang dipanggil itu pun mengalihkan pandangan ke arah sumber suara.
“Iya,ada apa profesor?”jawab mionie.ternyata orang yang memangil mionie adalah prof dumbledore.

Dengan tersenyum ia berkata hingga membuatku terkejut atas perkataanya“Miss grangger,kami sudah menunggumu  untuk audisi ini...apakah kau sudah siap?”Tanya prof

Mendengar itu.mionie pun tersenyum dan menjawab,“Aku akan selalu siap profesor.kapan pun itu”

“Baiklah kau bisa memulainya sekarang”suruh profesor tersenyum.

“Mionie pun mengganguk dan mulai bernyanyi yaitu lagunya

Ariana grande feat nikky minaj-problem.

★★★★★

👇👇👇👇👇👇

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang