Setelah mionie mendapatkan surat draco dan membacanya,mionie pun tidak percaya dengan isi suratnya bahwa draco ingin mengajaknya berdansa sebagai perdamaian masalah antara mereka berdua.mionie pun setuju untuk menemui draco nanti malam.
.
.
.
.
Setelah mionie setuju dengan ide dari surat itu,mionie pun segera menuju aula makan.karena perutnya sudah keroncongan ingin makan.setelah sampai di aula.mionie berpikir untuk tidak menceritakan tentang surat yg diberikan draco,takut nanti mereka tidak setuju."hai,teman-teman"sapa mionie"Mionie kau kemana saja.kami sudah menunggumu dari tadi?"tanya ron cepat.
"Maaf ron tadi aku ketiduran di perpustakaan"bohong mionie.
"Hm,baiklah kalau begitu,cepat kau habiskan makananmu"suruh harry
"Baiklah"angguk mionie.
merasa dipandangi mionie pun menoleh ke arah meja slytherin.ternyata dugaannya benar sedari tadi malfoy memperhatikannya.saat mata kami berdua saling bertatap entah apa yang terjadi pada dirinya.jantung mionie berdetak cepat.dag,dig,dug 2× lebih cepat.Mionie pun segera menepis mata ini dari draco."Ya ampun ada apa denganku.kenapa ketika bertatapan dengannya hatiku merasa mau copot...apakah aku jatuh hati padanya?"pikir mionie💘💖💖
"Tidak-tidak.aku tidak akan pernah jatuh cinta padanya.tidak akan"geleng mionie💞
Melihat mionie ngeleng-ngeleng kepala.harry pun bertanya"Kau kenapa mionie?"
mionie segera sadar akan panggilan namanya,ternyata harry."Ehh,tidak kok harry.aku baik-baik saja.ayo cepat makan"suruh mionie
harry dan ron pun menggendikkan bahu.mereka bertiga harry,ron dan mionie sudah menyelesaikan makan mereka.
ketika melihat mionie berdiri.ron pun bertanya"Kau mau kemana mionie?"
"Ahh,aku..sebenarnya aku mau" ucapan mionie terputus ketika prof dumbledore memanggil namanya.
"mrs.hermionie"panggil prof dumbledore
"ya profesor"jawab mionie"Sepertinya ada paket besar yang menunggu anda didepan.lebih baik kau segera menggambilnya"ucap prof membuat semua ruanggan di aula mengerutkan dahi.
"Maksud profesor apa ya?"tanya mionie
"Jangan pura-pura tidak tau mionie,itu paket dari dad mu"final prof dumbledore.
Mendengat kata dari dad mionie mendelikan mata.
"Ah yaa terima kasih prof.itu benar aku memang ingin dad mengirimkan sesuatu untuk pertunjukkan ku nanti di pensi"jawab mionie.anak-anak yang mendengar itu pun ribut mempertanyakan mionie."mionie,paket apa yang kau mau dari dadmu?"tanya seseorang anak dari revenclew
"ehhh,sebenarnya aku meminta dadku membelikan alat DJ untuk penampilanku nanti"balas mionie.
Mendengar kata DJ,semua orang termasuk para prof bingung dengan perkataan mionie.
"Apa itu Ehhh...Dj ya namanya.baiklah apa yang kau maksud dengan dj mrs.mionie?"tanya prof snape yang ikut bingung.
"Emh,begini intinya Dj itu adalah alat untuk membuat musik seperti remix.dan yang membuat musik remix adalah seorang dj.begitu profesor"jawab mionie.
"Lalu remix itu apa?"tanya prof snape lagi.
"ahh,kalau itu aku tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi.tapi aku bisa menunjukkan seperti apa remix itu"final mionie.
orang-orang yang ada didalam ruangan itu pun hanya menganguk-angukkam kepala tanda mengerti.
"Baik.anda bisa mengambilnya sekarang"suruh prof snape.
"Baik profesor""Emhh,haryy,ron ayo ikut aku,untuk mengambilnya"minta mionie
"baiklah"jawab ron dan harry bebarengan.
.
.
.
Setelah 3 anak ini meninggalkan ruanggan ,draco beserta teman-temannya pergi untuk bersiap-siap acara dansa romance antara dirinya dan mionie.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERKESAnlah PAda DUniaku FErret
FanfictionDi mana para murid hogwarts tahun ke 6 yaitu harry, ron serta seisi hogwarts yang dikejutkan oleh benda- benda muggle yang masih terasa asing bagi mereka yang keturunan penyihir seperti draco malfoy yang selalu membuat hermionie kesal setengah dewa...