18. mimpi buruk.

52 4 0
                                    

“Ahhhhkkk,tidak”teriak mionie keras.astaga itu tadi apa,kenapa aku bermimpi bersama draco.apalagi aku dan dia melakukan itu…astagaa ada apa dengan dirinya.“Ya ampun- ya ampun,kenapa kau memikirkan hal seperti itu mionie...benar-benar menjijikan..uhhhh”pikir mionie.
.
.
.
.
setelah mionie berhasil bangun dari mimpi buruk.ia pun pergi ke dapur asramanya untuk mengambil air putih.mionie pun segera meneguk minumannya dengan cepat...“hmm.haaah.lega rasanya..untung saja itu cuman mimpi,lebih baik sekarang aku berhati-hati saat bersama malfoy.dia benar-benar sangat berbahaya”ucap mionie.

pov draco

"astaga,aku benar - benar gugup,apakah dia akan menemuiku nanti malam"frutasi draco.

Tanpa draco sadari,ada seorang pria jangkung yang sama ber rambut putih serta seorang wanita cantik yang selalu memakai pakaian serba hitam,.ya mereka adalah orang tua draco yang pria bernama lucius malfoy dan wanita yang bernama narsiscca malfoy.

ketika kedua orang tua draco melihat  gelagat aneh draco,saat itulah draco dikagetkan dengan tangan yang menepuknya keras hingga ia tersadar dengan pikirannya sendiri.

“Draco,apakah kau ada masalah.ceritalah pada kami nak”ucap lucius ayah draco.

“Tidak ada masalah kok dad,hanya saja aku memikirkan tentang pensi itu”Bohong draco.

“Kau,tidak berbohongkan drakiee”khawatir narsiscca.

“Yess,mom I'am fine.okey”jelas draco.
“Baiklah kalau begitu nak,kami berdua percaya padamu”kecup momnya pada kening draco.draco pun hanya tersenyum atas perlakuan momnya.
namun,beda dengan lucius malfoy sepertinya dia sedikit tidak percaya dengan putra satu-satunya.ia pun berencana untuk menyelidiki draco dengan diam-diam.

“Baiklah dad and mom,lebih baik kalian masuk ke aula terlebih dahulu.aku akan bersiap-siap untuk mengikuti pemilihan peserta untuk pensi lusa”suruh draco.

momnya pun mengganguk.setelah draco meninggalkan tempatnya.narsiscca mengajak suaminya untuk ke aula.namun lucius menolaknya dan beralasan ingin ke kamar mandi.ia pun menyuruh istrinya masuk terlebih dahulu.istrinya pun menuruti perintah suaminya.

setelah istrinya pergi,lucius pun beraksi untuk mengikuti perginya draco.dan setelah itu ketika ia berjalan tanpa sengaja ia melihat rambut anaknya dan ketika itu ia bersembuyi dibalik tembok di belakang draco.dan sepertinya anaknya tidak sendirian.dan dia bersama seorang wanita berambut lurus yang berwarna coklat.dan ketika dia meneliti dengan seksama barulah dia tau kalau ternyata anaknya bersama dengan miss know -it -all.lucius pun membelalakan mata dan tidak percaya bahwa anaknya terlihat begitu akrab dengan si muggle itu.
“Cihh,menjijikkan”gumam lucius”
“Tidak akan kubiarkan draco berteman baik dengan si muggle itu”ucap lucius disertai amarah yang memuncak.

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang