5. Thank You so Much

74 5 0
                                    

"I.i.ini".pekik hermonie

"astaga,dad and mom memberiku hadiah ini.bukankah ini barang yang cukup langka dan maha.barang inilah yang banyak diminati banyak orang kan.ohh Dad thank you so much and i love mom".kata mionie terharu.ya benda ini adalah benda langka yang hanya 2 saja di dunia,dan yang hermionie tau kalau benda yang satunya berada di negara sakura,jepang dan yang satunya berada di tangannya dihadapannya.oh my God entah angin apa yang membuat mionie tetbengong-bengong dengan hadiah di tangannya ini.
seakan tidak percaya mionie mencubit pipinya sendiri hingga dirinya terpekik karena cubitanya sendiri.Alhasil ia berkata ucapan Thank you pada mom dan dadnya.

"Oh .dad and mom aku benar-benar terkejut dengan hadiah ini..tapii mionie benar-benar menyukai ini.benar-benar indah".ucap mionie berkali kali dan terharu.

mendengar ucapan putri semata wayangnya itu.mau tidak mau pria dan wanita itu tidak lain ortu mionie merasa bahagia atas pemberianya hadiah pada mionie.pasalnya saat mionie masih kecil dia selalu berkata kalau dia suatu hari nanti dia akan membeli barang - barang canggih sendiri seperti Laptop,Hp maupun Mobil sport dengan uangnya sendiri .oh sungguh hadiah yang tak terduga.

Ya benar ortu mionie telah memberikan sebuat 1 unit Laptop,handphone serta Mobil sport Lamborgini yang lagi beken di tahun ini..

Mionie pun terkejut dan terharu serta tidak menyangka kalau ortunya masih ingat dengan perkatanya saat masih kecil dulu.

"Dad dan mom membuat mionie bahagia dan senang.mionie janji setelah mionie lulus dari sekolah sihir.mionie berjanji akan mengantarkan kalian berkeliling dunia dan kemna pun kalian mau pergi. mionie akan selaluuuu menuruti kemauan kalian.sungguh mionie tdk bisa berkata-kata lagi,i.ini benar-benar sangat keren dan di luar dugaan mionie.hiks.hiks.aku mencintai kalian berdua, benar-benar mencintai kalian selama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-laamanya.hingga mionie menjadi nenek tua pun.mionie akan mncintai kalian.kalianlah yang terbaik bagi mionie".ucap mionie panjang disertai tanggisan haru yang memilukan hati.

"Oh,nak hanya itulah yang bisa kami berikan padamu.semoga kau menyukainya.jagalah itu seperti kau menjaga cinta mu kepada kami.dan yaa jangan lupa.bawalah itu ke sekolah mu agar kami tenang saat kau berada disana".ucap dadnya

"Iya,nak bawalah ke sekolah sihir.agar saat kau berangkat maupun pulang.kau tidak usah menunggu lama untuk menunggu jemputan kami.oke, kau harus membawanya yaa".ucap momnya yg gk kalah panjang.

Mendengar hal itu,mionie pun hanya mengganguk dan merasa terharu.
hingga ia ingat sesuatu dan berkata"Tapi dad,di sekolah sihir tdk boleh membawa barang apapun selain hewan peliharaan saja".ucap mionie sedih
"Tidak apa-apa sayang.itu bisa jadi tanggung jawab kami.kami akan izin kepada prof.Dumbledore untuk mengizinkanmu membwa barang barang ini".ucap dad menguatkan

"benar nak,lebih baik kau beristirahat untuk besok ke sekolah"ucap mom

" hm baikah tapiii ,mionie binggung.bukanya kita mau ke restoran yaa?".ucap mionie disertai wajah polos

"itu.sebenarnya kami hanya memasang strategi saja untuk mengejutkan mu dengan hadiah ini,tapi sayang kita tidak bisa ke mall.sory baby.tidak apa-apa kan".jelas momnya yang terlihat bersalah.

"ohhh,itu tidak apa-apa kok.mom and dad lebih baik istirahat .kalian benar-benar terlihat letih".

"iya nak.yg kau katakan benar ,kalau begitu selamat malam".ucap mom and dad nya bareng.lagi lagi barengan.

"Malemm jugaa".ucap mionie

mionie pun mengganti gaunnya dengan piyama sambil tersenyum.sambil bergumam dan berkata "aku akan kembalii hogwarts.tunggu aku yaaa".

mionie pun tertidur pulas

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang