14.Persiapan

45 3 0
                                    

Setelah mionie beserta kawan - kawan berhasil mendapatkan ide yang bagus..mereka pun segera mempersipkan segala keperluan.mulai dari decor ruangan setelah itu penataan panggung..setelah selesai mempersipkan decor serta penataan pangung.mionie beserta kawan- kawan pun segera istirahat.
"Teman-teman thanks ya karena sudah membantuku hari ini"ucap mionie lega😊
“Sama sama mionie.kami senang kok membantumu.hehehe”ucap harry,ron,ginny,luna,neville beserta yg lainnya serempak.

“Oh ya apakah kalian sudah memikirkan tentang pensi nanti,kira - kira kalian sudah punya ide buat pertunjukkan kalian?”tanya mionie.
“Hmm,itu kalau aku sih udah.tapi rahasia gk boleh ada yg tau”jawab ginny.mionie pun hanya mengganguk pasrah.
“Kalau kalian bagaimana.apakah kalian sudah mendapatkan ide?”tanya mionie pada yang lain.

“Tentu saja kami sudah mendapatkannya.Benarkan teman-teman”jawab ron disertai anggukan semua teman-temannya.
“Ohh,begitu ya”jawab mionie sedih.
“Kau kenapa mionie,jangan-jangan kau belum”
“Ya,teman-teman aku masih belum mendapatkan ide untuk penampilanku nanti”jawab mionie cepat.

Teman-temannya yg melihat itu pun hanya tersenyum miris,karena bagaimana pun mionie akan tampil sebagai pembuka pensi antar sekolah.bisa gawat kalau dia gk punya ide.🙀🙀🙀

“Mionie”ucapan harry terputus ketika mionie mulai melangkah cepat untuk pergi ( lari ).
“Mionie kau mau pergi kemana?” tanya ginny kaget
“Maaf semuanya,sepertinya aku punya ide”jawab mionie tersenyum😸

“Okelah kalau begitu,good luck”jawab neville.disertai anggukan pertanda setuju dengan perkataan neville
“Kira-kira ide mionie itu apa ya?”pikir ron
.
.
.
.
Hermionie

“Akhirnya aku punya ide,kenapa aku tidak kepikiran ya tentang itu.aku akan meminta dad membelikan alat peralatan dj saja.hehehe.aku yakin semuanya termasuk si malfoy itu pasti terkesan.baiklah aku akan menghubungi dad”mionie pun segera memencet tombol telephonenya.namun mionie segera sadar kalau dihogwarts tidak ada jaringan.

“Ya ampun aku lupa kenapa aku tidak ingat kalau aku masih di sekolah sihir.benar-benar tolol”lirih mionie sedih😿

“bukankah kau bisa menggirimkan surat pada dadmu dengan burung hantu”Ucap seseorang.

Mionie setuju dengan ide orang tersebut.mionie pun berbalik dan mengucapkan terima kasih,namun ternyata dia bukan orang yang diharapkan mionie.
"Kenapa harus si malfoy”batin mionie kecewa😖

Malfoy yang melihat ekspresi itu pun langsung tersenyum tipis.
“Kenapa kau ada disini malfoy.jangan-jangan kau mengikutiku ya”curiga mionie.

Malfoy pun mendengus dan mengeleng-ngelengkan kepala.menghiraukan perkataan mionie.
“Jawab malfoy,apakah orang tuamu tidak bisa mengajarkan mu sopan santun”teriak mionie

Malfoy yang mendengar kata itu pun mendelik dan segera mendorong mionie.mionie yang terkena serangan itu pun jatuh di atas sofa.malfoy yang sedang marah itu pun langsung menindih mionie.kedua tangan malfoy berada di sisi kanan kiri kepala mionie.sedangkan kaki kanannya berada di antara paha kanan dan kiri mionie bisa dibilang( selangkangan ).dan kaki kirinya berada di pinggir paha mionie.

Mionie yang merasa tubuhnya sedikit panas akan adegan ini hanya bisa mengeliat.“ferret menyingkirlah,aku tidak bisa bernafas”ucap mionie gelagapan.kedua tangan mionie yang tidak bisa diam itu pun hanya mendorong dada bidang draco.mencoba mendorong draco,tapi nyatanya gak bisa karena tenaga laki-laki lebih kuat dibandingkan wanita.

Draco yang mulai menyadari akan gelagat mionie itu pun langsung terangsang.hingga membuat alat reproduksinya mulai muncul.“Astaga apa-apaan ini,tidak drakiee kau tidak boleh menyerangnya”pikir draco.

Mendengar teriakkan mionie pun draco segera bangun.namun ketika dia bangun dia mendapatkan pemandangan yang sungguh erotis.astaga rok mionie membuka sampai memperlihatkan kulitnya yang mulus dan ya dia juga melihat celana dalam mionie yang berwarna hijau.warna kesukaannya.“Ohh pemandangan yg indah”batin draco.

Mionie yang melihat tatapan mesum draco pada dirinya langsung melihat apa yang sedang draco lihat.mionie pun segera ikut tatapan draco dan yaa dia terkejut setengah mati.“Aaaahhhh,tutup matamun ferret”pekik mionie.

draco yang mendengar teriakkan itu pun hanya tersenyum kemenangan.“Senang sekali hari ini aku bisa melihat bagian sensitif mu grangger.yaa meskipun tidak melihat secara polos.tapii,lain kali aku akan melihat dirimu tanpa balutan kain sehelai pun”Pikir draco melangkah pergi meninggalkan mionie yang marah😈😈😈

“Sialan kau malfoyyy”teriak mionie.

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang