15 .Sialan kau malfoy😬

61 4 0
                                    

Mionie begitu kesal akan kejadian tadi.sambil memaksukkan surat pada burung hantunya.dia memaki-maki malfoy karena berani sekali dia melihat CDNya.menyebalkan.“Malfoyy,ingin sekali aku mencekikmu.berani sekali kau melakukan itu padaku.uh..aku membenci wajah mesummu itu”geleng mionie jijik.
.
.
.
Draco

Draco begitu senang akan kejadian itu.sungguh draco tidak bisa menyangkal bahwa si mudblood itu sangatlah indah.memikirkan dia dan dirinya bergualat satu selimut saja membuat miliknya turn on.“Ohhhh,grangger kenapa kau begitu sexy”batin draco.

“Hai drakie sayang”sapa astoria menggelayut manja pada leher draco.
Draco pun melepas paksa tangan astoria pertanda tdk suka.astoria yg mendapatkan perlakuan begitu pun hanya merenggut tidak suka.

“Drakiee sayang,kenapa tdk biasanya kau bersikap seperti itu padaku¿”tanya astoria.
“Ini bukan urusanmu astor,lebih baik kau pergi dari hadapanku”teriak draco.

mendapat teriakan draco itu pun astoria melangkah pergi dan menanggis.draco pun hanya menggeleng-ngelengkan kepala.crabe dan goyle yang melihat itu pun merasa heran.

“hey mate,ada apa dengan dirimu itu,kau sangatlah berbeda.benarkan goy?”tanya crabe.

“Benar apa yang dikatakan crabe,apakah kau ada masalah?”tanya goyle pada draco.

“Begini kawan-kawan tadi aku dan si grangger”cerita draco sampai selesai.mendengar cerita draco itu pun membuat crabe dan goyle tertawa dan terkadang-kadang membayangkan draco dan mionie berciuman.

“Jadi begitu,menurut kalian apakah si mudblood itu pantas untukku,pasalnya aku sudah jatuh cinta padanya begitu lama.tapi aku selalu berakhir menyakitinya”jelas draco sedih😞
crabe dan goyle yang melihat keadaan temannya itu pun tersenyum miris.

“Tidak apa-apa mate.kami berdua akan membantumu mendapatkan si grangger”ucap goyle.
“Benar,mate kau jangan khawatir.percayakanlah hal itu pada kami.okee”ucap crabe.

Malfoy yang mendengar kata-kata teman-temannya pun hanya tersenyum
“thanks friends”ucap draco.
.
.
.
.
Burung mione pun terbang dan menuju ke tempat dunia muggle.“Baiklah,mengirim surat pada dad sudah selesai.tinggal menuggu saja.untuk diantarkan”ucap mionie senang.

mionie pun segera melangkah pergi ke perpustakaan dan mulai membaca buku.namun tiba - tiba   acara membacanya ada gangguan.dan siapa lagi kalau bukan si ferret beserta pengawal-pengawalnya.“he.malfoy jika kau tidak membaca buku akan lebih baik.kalau kau pergi saja.jangan membuat keributan disini”marah mionie.

“Memangnya kenaapa,memangnya ini perpus nenek moyang loh apa”balas draco.

Sudahlah.daripada membuang-buang waktu,lebih baik aku meneruskan membaca.mionie pun segera menutup wajahnya dengan buku-buku tebalnya.

“Hei mate,kemarilah”panggil crabe.
“Ada apa lagi?”tanya draco.

“Seharusnya kau memberikan surat itu.cepaatt”suruh goyle.
“Yeah,baiklah-baiklah.akan aku berikan”balas draco.

Merasa bukunya diketuk.mionie pun segera menengok pada seseorang yang mengetuk bukunya .
“Ada,apa lagi malfoy?”tanya mionie cepat.

“ini,ada surat untukmu”draco pun menyodorkan surat itu pada mionie.

mionie pun segera mengambilnya.“Baiklah sudah kuambil.cepat sana pergi”suruh mionie.

“Ya.ya baiklah,jangan lupa kau membacanya”suruh draco.

“iya.baiklah.nanti aku baca”jawab mionie.

Draco pun segera pergi menuju crabe dan goyle.setelah dihadapan teman-temanya draco pun tos kepalan pada crabe dan goyle
.
.
.
.
10 menit kemudian.

Merasa curiga,mionie pun segera membuka surat dan segera membacanya.namun tiba-tiba

“Apaa,ferret mengajakku berdamai dan mengajakku berdansa,anehhh.apa jangan - jangan dia mau merencanakan untuk menyakitiku”batin mionie curiga.
“Ahh,sudahlah mungkin dia benar-benar ingin berdamai”optimis mionie
“Baiklah aku akan datang nanti”final mionie.

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang