25. Pensi. (part 1).

43 3 0
                                    


Pensi,hari ini adalah hari besar bagi kami penyihir hogwarts.Dengan banyak orang yang berlalu lalang untuk segera menempati tempat duduk terdepan agar dapat menonton dengan leluasa.

Begitu juga dengan mionie.Yang saat ini memakai baju santai dengan kaos tanpa lengan dan celana jeans.Tak lupa juga dengan sepatu cats-nya.Menurutnya sekarang ia benar² terlihat Muggle(buanget)..

Saat ini ia telah mempersiapkan panggung dan alat² dj-nya untuk penampilan sepesialnya...

“Mionie”panggil harry kepadaku.

Aku menolehkan kepalaku kearahnya dengan alis terangkat satu.Pertanda meminta penjelasan.

“hem”

“aah,kau benar² mionie.Astaga kau sangat berbeda.Tak seperti biasanya kau memakai baju ala² muggle”kata harry tak percaya menatapku.

Aku tersenyum mendengarnya.
“yeah,ingin aja.Aku memakainya.Emangnya gk boleh?”tanya mionie penasaran.

“yeah,gpp sih.Hanya saja kau sangat berbeda hari ini,seperti tidak biasanya”kata harry menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

“oh,ya kalau begitu aku ke ron dulu.Sampai jumpa mionie.dan yaa Good luck”kata harry berteriak saat berlari.

Aku terkekeh menatapnya.“dasar,harry”kataku geleng² kepala...

Saat enak²nya mionie yang sedang berkutat dan focus di dj-nya tiba - tiba.Ada seseorang memeluknya dari belakang.dengan terkejut aku mulai menyikut dadanya dengan lenganku dengan sekuat tenaga.Kudengar ia merintih kesakitan.

Dan saat mionie menoleh kebelakang,ia terkejut bukan main.Ternyata ia adalah..

“Dad,ya ampun.Maafkan aku dad mionie tak sengaja melakukannya.mionie tadi kira itu anak-anak yang usil.jadi yaaa begitu”jelas mionie

Dengan memegangi dadanya yang sakit karena serangan anaknya dad-nya mionie nyengir dan berkata.
“oh,putriku benar² kuat ya”puji dad.

“ahh,dad jangan begitu.mionie kan jadi malu”ucap mionie menutupi wajahnya yang terasa panas.

Hingga ayah dan anak tertawa bersama.BTW,kayaknya ada yang kurang deh dari merwka berdua.

“oh,ya dad.Dimana mom?”tanya mionie mulai celingak-celinguk mencari mom-nya.

Dengan menghela nafas dadnya menjelaskan.“mom,tidak bisa ikut sayang.karena saat ini ia ada urusan di luar negeri.jadi hanya dad yang bisa datang kesini untuk melihatmu”

“oh,jadi begitu”murung mionie.dengan wajah yang ditekuk,mionie merasa bahwa ini akan kurang jika tidak ada momnya.Menurutnya pasti akan seru jika mereka bertiga berkumpul di hogwarts bersama - sama.kan jarang sekali ini terjadi.

Mionie mncoba untuk tersenyum namun gagal.

“kalau begitu,dad bisa menunggu di aula.Bersama keluarga wesley.Percaya mionie deh.mereka itu penyihir yang baik dad”

“hem,ayo”ajak dad mionie.

Hingga mereka berdua telah sampai di Aula makan.Dan bertemu dengan keluarga wesley.

“mionieee”teriak nyonya wesley.

Aku tersenyum mendengar teriakan ibu ron.Aku benar-benar senang karena ia pasti menungguku.

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang