Setelah semua acara selesai serta dekorasi yang ia buat bersama kawan-kawannya dengan bersusah payah.Telah tergantikan dengan ucapan prof dumbledore.“dengan rasa berterima kasih untuk semua yang telah hadir di aula ini,dengan senang hati ku umumkan bahwa yang akan menjadi pembuka acara pensi ini adalah murid terbaik hogwarts dari asrama gryfindor yaitu miss grangger”ucap prof dumbledore yang disertai tepuk tangan yang meriah.
Tak terkecuali orang-orang yang berada di asrama slytherin.Kulihat malfoy,dengan Pd-nya aku menyeringai.
“aku yakin,si ferret itu pasti merasa kesal”pikir mionie“sial,dia mengalahkan ku lagi dasar mudblood”pikir malfoy gila.
★★★.
“mionie,selamat yaa semoga berhasil”ucap luna dari asrama revencluw.
“hmm,thanks luna”ucapku mengganguk.
“wow mionie kau keren”ucap ron.
“yeah,mionie selamat ya”ucap harry juga.“thanks semuanya,tanpa kalian munkin ini tak kan berhasil”ucapnya senang.
Saat semua memberiku selamat dengan tiba² pak tua felix dengan berlari - lari mencoba mengatakan hal seseatu yang penting kepada prof dumbledore.
Kulihat dia,dengan terengah-engah ia mengatakan sesuatu yang tak bisa kudengar.tanpa kusadari prof dumbledore berkata“semuanya tolong dengar ini,ada barang didepan sekolah,seperti nya itu berasal dari muggle dan bentuknya sedikit berbeda.Mobil siapakah itu?”tanya prof dumbledore.
“mobil,apa maksudnya,apa dad menggirim mobil itu kesini”pikir mionie
Suasana aula yang meriah tadi berubah menjadi sunyi seketika.
“jika diantara kalian diam saja,maka kunyataakan bahwa barang itu akan segera dihancurkan”perintah prof dumbledore.
Mendengar itu aku melotot dan segera mengangkat tanganku.
Kuyakin saat ini banyak pasang mata yang melihatku.
“mionie”kudengar ron meneriakkiku.“ya miss grangger apakah kau ingin mengatakan sesuatu?”tanya prof dumbledore mengangkat satu alisnya.
“hmm,maaf prof,aku ingin tanya pada tuan felix apakah mobilnya berwarna hitam yang sangat berkilau?”tanyaku hati-hati.
Kulihat tuan felix terkejut.“wow,miss grangger apakah kau bisa membaca masa depan orang,seperti yang anda katakan,itu memang tepat...dan untuk saat ini ada tim sihir yang akan segera menghancurkannya”ucapnya mengerutkan dahi binggung.
“Tidaakkk,kumohon jangan hancurkan mobil itu,karena sebenarnya itu milikku”ucapku kelewat teriak.
Ya ampun saat ini suasananya terlihat menyengkamkan.
Banyak para auror terdiam karena teriakanku ini,termasuk keluarga dari slytherin.Juga keluarga lucius malfoy.
“ehh,jadi miss grangger itu mobil sportmu?” tanya prof.“Dan yaa,kau mempunyai mobil yang sangat bagus”tambahnya.
“kalau begitu lebih baik kau pergi untuk menghentikan para penyihir itu agar tidak jadi menghancurkan mobilmu”suruh prof dumbledore tersenyum.
Aku pun sadar dan mengajak ginny untuk ikut bersamaku.
“emh,ginny maukah kau ikut denganku?”tanyaku kepada ginny.
“hem,tentu ayo”ajak ginny.
“kalau begitu sampai jumpa semuanya”ucap mionie pada teman-temanya yang terbenggong-bengong.
Kecuali harry,ron beserta kawan - kawan yang lain masih belum mencerna maksud perkataan prof dumbledore.meskipun ron tau apa itu mobil? Tapi tetap saja ia masih belum tau apa itu mobil sport?.
“harry,mobil sport,benda muggle apa lagi itu?”.tanya ron penasaran 😌pada harry yang diikuti anggukkan semua orang.
“hmm,akan lebih baik jika kau melihat-nya langsung”final harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERKESAnlah PAda DUniaku FErret
FanfictionDi mana para murid hogwarts tahun ke 6 yaitu harry, ron serta seisi hogwarts yang dikejutkan oleh benda- benda muggle yang masih terasa asing bagi mereka yang keturunan penyihir seperti draco malfoy yang selalu membuat hermionie kesal setengah dewa...