Delapan belas

14.3K 722 17
                                    


Wajah tampan yang jarang sekali menunjukkan senyuman itu yang selalu setiap detik kau ingat,

aroma tubuhnya yang khas memabukkan membawamu dalam suatu pusat di mana hanya ada kau dan dirinya. Jangan lupakan pupil matanya yang berwarna hitam kelam itu, yang membuatmu tenggelam dalam dunianya.

Juga tatapan tajam nan intens yang selalu menatapmu detail, menatap tubuhmu dari ujung kepala hingga ujung kaki, membuatmu gugup.

Bagaimana dengan tubuh sexy yang berbentuk kotak-kotaknya yang selalu melekat di atas tubuhmu disaat ia menuntut 'haknya' dan membuatmu mengerang dan mendesahkan namanya?
Dan jangan lupakan kata-katanya yang singkat namun terdengar menggetarkan di telingamu, hingga membuatmu tak mampu tak menuruti segala perintahnya.

Mengapa kau begitu menyukai, tidak maksudku mencintai pria iblis yang telah menghancurkanmu?

Seperti cerita Twilight, dimana Bella Swan rela menyerahkan hidupnya untuk seorang vampire tampan bernama Edward Cullen. Lalu kau ingin berperan sebagai Bella itu? Hahaha itu konyol sekali!

Lihat dirimu sekarang, bercerminlah, bercak-bercak merah yang ditinggalkan pria itu di sekujur tubuhmu selalu muncul hampir setiap harinya. Kau bahkan sudah lelah membersihkannya karena tak bertahan lama, bercak-bercak baru akan lahir.

Sentuhan-sentuhannya di setiap inci tubuhmu menyengat seperti listrik sehingga membuatmu gemetar.

Bagaimana dengan 'tusukan-tusukannya' di dalam mahkotamu yang membuatmu tak mampu tak menjerit dalam kenikmatan yang Tuhan ciptakan? Kenikmatan surga dunia...

Lalu kau katakan jika kau mencintainya?
Wanita macam apa dirimu ini? Jalang? Pemuas sex? Atau peliharaannya? Ah entahlah mungkin lebih buruk dari itu, bukankah begitu?

Memang tak ada Undang-Undang yang melarang kau untuk mencintainya, tapi apa dia juga mencintaimu, Aleah?
Jangan kau pikir saat bermain dengannya itu disebut 'bercinta'! Tidak, itu bukan bercinta, kalian melakukan kegiatan penuh dosa itu TANPA RASA CINTA, ingat?! Dia mungkin hanya menganggapmu pemuas sexnya dengan mengelabuimu dengan berkata "Kau milikku." Dan dengan dua kata itu kau langsung terhanyut, jatuh tenggelam dalam pesonanya yang tak berdasar.
Kau wanita terbodoh Aleah, TERGILA DAN TERBODOH!

EL MÍO ✔️ SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang