15, 14, 13, 12, 11, 9, ....
Sehun dan Kai benar-benar tampak sangat frustasi saat suara detik-detik hitung mundur bahwa ruangan tersebut akan hancur semakin dekat. Tapi mereka juga tidak menyerah untuk mengambil surat yg diinginkan oleh ketua mereka sehingga mereka tetap mencari surat tersebut walau sudah berada dipenghujung detik terakhir ruangan itu akan meledak.
"Assaaaa... Ketemu..." Sahut Sehun riang sambil memamerkan surat yg berhasil ia temukan
"Cihh tidak ada waktu untuk bersenang-senang. Kita akan mati sebentar lagi jika tetap berada disini" balas Kai sebal
Sehun yg baru sadar jika ruangan dimana tempat ia dan Kai berada sekarang sebentar lagi akan meledak langsung berubah serius dan memikirkan cara untuk menyelamatkan diri mereka.
Sehun berpikir jika tidak mungkin dan tidak akan sempat jika mereka berdua harus keluar dari ruangan tersebut sebelum ruangan itu meledak. Tiba-tiba saja mata Sehun menangkap sebuah kolam ikan yg ada diruangan tersebut. Tanpa basa-basi Sehun langsung menarik Kai dan membawanya kekolam ikan tersebut.
"Yakk kau mau membawaku kemana? Bukankah kita harus keluar??" Tanya Kai yg terus mengikuti tarikan Sehun
"Tentu saja menyelamatkan diri kita, babo!!! Jangan banyak bicara dan ikuti aku saja!!!" Sahut Sehun kesal
3, 2, 1, ........ DOOOOOOOOOOAAAAARRRR....
Tepat saat Sehun dan Kai melompat kedalam kolam ikan tersebut, ruangan tempat penyimpanan surat penting yg telah diambil Sehun langsung meledak dan membuat bangunan dan pondasi yg ada diruangan tersebut roboh seketika.
.
.
DOOOOAAAAARRRRRR....
Suho dan yg lainnya tampak sangat terkejut saat mendengar suara ledakan dari dalam rumah tersebut. Mereka lalu saling berpandangan dengan tatapan khawatir takut terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun dan juga Kai.
"Hyung bukankah itu suara ledakan?? Apa terjadi sesuatu pada Sehunnie dan Kai??" Tanya Kyungsoo terlihat khawatir
"OMMOOO... Apa mereka meledak?? Ani, andwaee... maldo andwaee... Sehunnie itu jenius.. Jadi mana mungkin dia ikut meledak didalam rumah itu" ucap Baekhyun menuturkan pemikirannya.
YOU ARE READING
MAFIA VS EXO AGENT (COMPLETED)
FanfictionCast: all member EXO ot12, etc Genre: Action, hurt, comfort, friendship, comedy, brothership, etc Check prolog buat mengetahui lebih detail dari ff ini... Btw ini ff ketigabelas yg aku buat murni berdasarkan pemikiran aku sendiri.