Acara Dimulai!

1.1K 101 1
                                    

Lapangan skolah.

"Baiklah sekarang acaranya akan di mulai. Mohon jangan ribut. Acara pertama yaitu fasion show. Silahkan menikmati," kata seseorang dari speaker panggung di pinggir sekolah.

"Ugh... Haruskah ini di lakukan?" tanya Edward di balakang panggung.

"Tentu saja, ini mau tidak mau," kata Deva sambil mendorong pelan Edward.

"Tenang saja hanya sebentar kok Edward," kata Leo memberi semangat.

Edward hanya menunduk lesu.

"Tegak!"

Edward langsung tegak dan melihat ke depan. Ternyata ada pak Ifan yang ada di depan.

"Nah... Pasang senyummu dan jalan ke panggung. Kalian harus bergandengan ya," kata pak Ifan sambil melihat Edward, Shafira, Hayate, Deva, Katryson dan Chloe.

"Oh jadi kita harus bergandengan semuanya nih?" tanya Deva.

"Bukan. Kalian bergandengan menurut barisan yang aku susun. Dengan sebelah kalian," kata pak Ifan tegas.

"Eh? Apakah harus bergandengan?" tanya Hayate kaget.

"Tentu saja. Nah Edward dan Shafira sekarang kalian boleh jalan dulu. Ingat bergandengan," kata pak Ifan sambil mendorong Edward dan Shafira pelan.

"Baiklah, ini pasangan pertama kita. Namanya akan aku rahasiakan. Baiklah pasangan pertama silahkan maju."

Akhirnya Edward pasrah dan berjalan sekuatnya di atas panggung. Shafira yang ada di sampingnya hanya bisa tersenyum untuk menghiburnya.

Terlihat cowok yang berjas putih mengandeng cewek dengan rambut panjang ikal berwarna kuning. Mereka terlihat serasi.

"Wah... Cantik banget ceweknya..."

"Cowoknya juga keren..."

Seru murid-murid dengan suara keras.

"Tetapi mereka yang tadi ke mana ya?" tanya sebuah suara yang berada di antara murid-murid yang ada di depan panggung itu.

"(hehehe... Mereka tidak tau sih...)" pikir Deva sambil tertawa kecil.

Mau tau apa yang sebenarnya terjadi? Oke #flasback On.
Beberapa jam sebelumnya...

"Ini?!"

"Apa kau bercanda?!" tanya Edward kaget.

"Oh tentu saja aku serius," kata pak Ifan dengan senyum sinis.

"Bagus kok. Itu cocok untuk kalian," kata Deva sambil tersenyum.

"Tetapi... yang benar saja?!" tanya Edward tak terima sambil menunjukan baju dress pengantin.

"Apa ini tidak terbalik dengan mereka?" tanya Hayate sambil menunjuk ke arah cewek-cewek berdiri.

Cewek-cewek yang merasa ditunjuk melihat ke arah Hayate bingung.

"Tidak-tidak memang seperti itu, kalian bisa melihat nama kalian di kantung plastik itu bukan? Aku sebenarnya juga bingung. Itu di berikan oleh pak Ifan," kata Leo.

Semua melihat ke arah pak Ifan yang sedang tersenyum lebar dengan tatapam tajam (terutama Edward dan Hayate).

"Yang cewek dapet jas, celana panjang, kemeja dan dasi...?" kata Deva sambil mengobok-obok kresek yang di bawanya.

"Eh tapi aku dapet dress kok," kata Chloe kaget.

"Aku mendapat celana, jas berwarna putih dan kaus berwarna abu-abu," kata Katryson bingung.

Adventure In Magic World book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang