Chapter 9 - Love

93 56 25
                                    

Happy reading💕

Bagaimana aku tidak tercengang kalau dia mengatakan....suka pada ku?

"Do you want to be my girlfriend, Gatari Edwerd Madle ?" kalimat itu selalu terngiang ngiang di kepalaku.

Apakah aku sedang bermimpi? Jika iya aku harap aku tidak akan terbangun dari tidurku dan bagaimana mungkin dia bisa tahu nama panjangku? Untung saja di Caffe, sedang sepi. Fyuh.

Apa dia seorang cenayang? hahaha...hell no, itu tidak mungkin.

Mana ada cenayang setampan dia?. Aku mencubit lengan ku apakah ini mimpi atau bukan dan...aku merasa kesakitan, ternyata.....this is real not dream.

"Are you kidding me?" ucapku, yang telah tersadar dari lamunan ku yang tidak jelas itu.

"No, I'm seriously" jawabnya cepat seraya menggelengkan kepalanya.

Aku menatap matanya yang indah itu, aku mencari celah kebohongan di sana, tetapi yang aku temukan di dalam matanya hanyalah.....kesungguhan.

Aku hanya bisa terdiam. Aku sungguh tidak tahu apa yang harus aku katakan?

"Gatari, kamu tidak harus jawab sekarang. Aku tahu kalau ini sangat mendadak untuk kamu"

"Apa tidak apa, kalau aku memberikan jawabannya nanti, tidak sekarang?"

"tentu saja, aku tidak memaksamu untuk jawab sekarang."

.
.

At home

Kata- kata yang tadi kak Naufal katakan terus berputar di kepalaku.

Apakah aku pantas bersamanya?

Apakah aku pantas berada di sampingnya?

Apa dia hanya mempermainkan ku?

Apakah dia sungguh sungguh mengatakan itu? Mengapa saat dia mengatakan kata-kata itu ada sesuatu yang bergetar di dalam diriku? Apa ini rasa yang sering disebut-sebut oleh sahabat-sahabat ku?

Apakah ini yang dinamakan....'CINTA'?

Semua pertanyaan itu berputar putar di kepalaku.
Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya.

Apakah aku harus menerimanya? Atau...sebaliknya?

Aku rasa aku harus cerita ke Lina, siapa tahu dia akan membantu ku. Ya, aku harus cerita ke Lina, sekarang aku harus chet dia.

Gatari WilonaE :
Lina?
P
P

Liliana :
Ape?

Gatari WilonaE :
Gue mau cerita nih

Liliana :
Mau cerita apaan?

Gatari WilonaE :
Eh, kayaknya gue kerumah lo ajadeh, gak enak kalo cerita di sini. Mager ngetik gue.
Lo ada di rumah kan?

Liliana :
Ooh..ya udah lo kerumah gue aja, gue ada kok di rumah

Gatari WilonaE :
Okay. Otw

The Story Of First Love (Slow Publish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang