Chapter 16 - Difficult

17 2 0
                                    

Setelah Naufal pamit, Gatari dan Lina melanjutkan jalannya ke arah stasiun dekat sekolahnya.

.

.

Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan, akhirnya Gatari dan Lina sampai di kediaman Lina.

"Gat! Gua butuh penjelasan lu sekarang!" perintah Lina setelah mereka duduk di sofa kamar Lina.

"Apanya?" tanya Gatari dengan wajah innocent-nya.

Lina mengacak-ngacak rambutnya, merasa gemas sendiri.
" ya kenapa kok tadi lu kayak menjauh gitu sama kak Naufal? Kenapa? Apa karena yang tadi di kantin? Kalau iya, seharusnya lo gak boleh segitunya dong Gat!"

Lina membuang napasnya kasar, merasa keasal sendiri dengan tingkah laku sahabatnya yang satu ini.

Bukannya tanpa alasan Lina tidak menyukai tingkah sahabatnya tadi, masalahnya pada saat Gatari tadi menolak ajakan Kak Naufal pulang bareng tadi aku bisa melihat dengan jelas raut kecewa di wajah Kak Naufal tadi,walaupun Kak Naufal berusaha menetralkan raut wajahnya dan mencium kening Gatari untuk mengalihkan raut kecwanya agar tidak dilihat Gatari.

"Lo gak liat raut kecewa kak Naufal?"
Tanya Lina.

Gatari menyandarkan punggunya di sofa "gua ngeliat, bahkan sangat jelas,"

Gatari memjamkan matanya seolah mengingat kembali kejadian beberapa menit yang lalu.

"Ya terus kalo lo liat, kenapa masih aja bersikap seperti itu!"

"Lo gak ngerti Lin! Lo gak ngerti gimana peasaan gua saat tau sahabat lo, teman baik lo, mengaku cinta dengan pacar lo sendiri di depan wajah lo! Lo gak tahu kan seberapa pengennya gua marah, seberapa pengannya gua teriak dan memaki!"

Gatari membuka matanya, menghela napas sesak.

"Iya, gua tau bukan salah Christine yang mencintai Kak Naufal, bukan juga salah hatinya karena hati itu bagaikan bayi baru lahir, suci, bersih dan tidak pantas untuk disalahkan."

"Tapi....ahk!" Gatari merasa tidak sanggup lagi melanjut kan kata-katanya.

Lina yang merasa tidak enak karena telah gegabah dengan memarahi Gatari, tanpa tahu dan mau tahu bagaimana rasanya perasaan Gatari saat ini, ia jadi merasa tidak enak.

Iya, Gatari benar. Lina memang tidak tahu gimana perasaan Gatari, karena Lina tidak pernah sekalipun merasakan yang namanya pacaran, Lina pernah merasakan perasaan cinta tetapi hanya perasaan cinta sesaat atau bisa dibilang cinta monyet.

"Gat....sorry, sorry banget. Sumpah gua gak bermaksut menghakimi lo, tapi.." Gatari yang mendengar perkataan Lina hanya tersenyum kaku.

Tidak, bukan maksud Gatari marah dengan Lina. Hanya saja entah mengapa sekarang iya menjadi sedikit sensitif jika sudah membahas hubungannya dengan kekasihnya itu sekarang.

"Sans, gua ngerti kok. Gua tau lu mau yang terbaik untuk hubungan gue dengan Kak Naufal. Gua ngerti, jadi lu gak perlu meminta maaf." Gatari menegakkan kembali punggungnya yang tadi bersandar di sofa dan menengok kearah Lina.

"Seharusnya gua makasih sama lo, karena lo mau menegur gua disaat gua melakukan kesalahn. Dan seharusnya gua yang minta maaf sama lo karena tadi gua sedikit emosi. Maaf banget ya, Lin" ujar gatari seranya tersenyum hangat dan tulus.

Lina yang mendengar hanya bisa membalas senyum hangat gatari dan dia langsung memeluk erat Gatari, seakan menyalurkan kekuatan untuk sahabatnya itu.

Lina yang mendengar hanya bisa membalas senyum hangat gatari dan dia langsung memeluk erat Gatari, seakan menyalurkan kekuatan untuk sahabatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gua gak mau maafin lo, karena disini tidak ada yang salah dan tidak ada yang perlu dimaafkan . Karena hati itu tidak pantas untuk disalahkan." Lina melepas pelukannya dan menggedikkan bahunya,

"So..Cukup maaf-maafannya, karena ini bukan lebaran hahahah" setelah Lina mengatakan itu mereka berdua tertawa bersama seakan mereka berdua tidak pernah melakukan perdebatan beberapa menit yang lalu.

Sungguh, sebenarnya cinta itu indah, tetapi tidaklah setiap keindahan mengandung cinta:)
.
.
Setelah adegan maaf-maafan itu kedua sahabat baik itu melanjutkan aktifitas mereka dengan maraton derama korean dan bergosip ria tentang para kipop idol.

Mulai dari Taeyang yang ingin menikah dengan Min Hyo Rin hingga kabar meninggalnya Jonghyun salah satu member SINEE yang dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Niatnya Gatari akan menginap di rumah Lina selagi besok hari libur, mereka maraton derama korean dan bergosip.

"Eh, eh gilaaa!!! Itu Yoona dicium sam-"

Dert...dert...dert...

Perkataan Lina yang heboh sendiri karena pemeran utama wnita di derama THE K2 dicium oleh pemeran utama pria yaitu Ji Changwook harus terpotong denagn deringan dari HP Gatari.

Gatari mengambil ponselnya yang berada di atas meja dan melihat bahwa yang menelpon adalah sang kekasih.

.

.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Story Of First Love (Slow Publish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang