Udah hampir seminggu ini toby tinggal bareng lu sama bobby. Selama itu juga bobby selalu dibuat cemburu sama si anjing angkat. Posisi bobby bener-bener kesingkir dari elu. Lu sendiri yang udah kadung sayang sama toby gak sadar udh bikin bobby terlantar.
Ngeselinnya itu bobby selalu dinomer duakan. Mulai dari minta makan, pasti toby dulu yang didahuluin. Terus parahnya lagi tiap kali bobby minta jatah, toby selalu gangguin.
Ya gini deh, gmn gak gangguin kl tiap tidur mau siang sore malem atau pagi pun toby dibawa mulu di kamar. Otomatis ntu anjing jelek tidur di kasur juga. Mana dengan songongnya si toby tidur di tengah-tengah bobby sama istrinya lagi.
Gimana gak kesel dah si bobby?! Dedeknya aja bilang gak suka sama si toby. Batang bobby kesel karna kudu puasa.
"Yank kamu ngambek yaa?" ini kesekian kalinya lu nanya hal yang sama ke suami lu. Tapi yang lu dapetin sendiri gak ada yang berubah. Bobby tetep nyuekin lu. Lu ngehembusin napas kasar, sebisa mungkin lu ngertiin sikap bocah si bobby.
"Yank~~ayank~?" lu noel-noel perut abs bobby. Duh buset tuh perut makin berkotak aje, lu ngebatin gitu sambil nelen ludah. Bobby malah beringsut ngejauh trs makin merengut.
Lu yang tadi duduk di pinggir kasur ngegeser pantat ketengah kasur. Bobby masih ngambek, lu sendiri udah frustasi ngebujuk bobby.
Lu gaktau kl bobby jeles sama si toby.
"Kamu ngambek kenapa sih? dari tadi pasang muka jelek muluk." sebenernya muka bobby ya buluk mulu sih cmn lu gak ngaku, takutnya bobby makin ngambek.
"Jelek juga si toby!" bobby nyaut juga, cuman malah ngatain si toby. Baru deh disitu lu tau kl sikap bobby berubah gegara si toby.
"Emg toby salah apa yank kok kamu ketusin gitu?" lu ngelembut gitu, tau deh pasti bobby bakal luluh.
Bener aja, ekspresi bobby pelan-pelan berubah. Yang tadinya merengut kesel skrg berubah merengut manja.
"Kamu sekarang lebih sayang ke toby ketimbang ke aku.." bobby mulai ngerengek. Lu masih setia ngedengerin dia cerita sampe tuntas.
"Aku kan mau kita kl dikamar berdua doang, kamu malah bawa toby mulu." lu hampir ngakak dengernya. Suami lu bener-bener mirip bocah tapi lu ngertiin dia juga. Lu cmn gak mau ngambeknya bobby berlarut-larut.
"Yauda, toby aku bawa keluar deh. Jangan ngambek lagi yaa." Lu sendiri sadar kl sekarang udah kayak ngomong sama bocah. Bobby manggut-manggut semangat, muka bahagianya makin sumringah wkt liat lu ngebawa toby keluar.
Begitu balik lagi ke kasur, bobby langsung nubruk lu. Lu langsung tumbang dan dikukung bobby.
Tau banget dah kl bobby minta jatah. Cuman masalahnya itu..
"Yank aku lagi dapet." bobby yang udah monyongin bibirnya langsung frozen. Bobby tumben-tumbenan gak bego. Dia tau maksut dari istrinya.
Sontak aja bobby balik merengut lagi. Lu sampe gak enak hati liatnya. Bukannya gak mau, tapi ini itu bener-bener di luar kemauan lu kan?
Karna lu pikir bobby bakal susah dibujuk ngertiin lu cuman bisa nyuruh bobby buat tidur aja. Yah walaupun masih jam 9 malem seenggaknya tidur mungkin bisa bikin bobby yang udah kebelet nganuan jadi tenang.
Tentu aja gak bakal bisa! Dedek bobby itu kuadtt, kl udah kebelet ya harus di lampiasin. Bobby tau maksut istrinya cmn dia gak nolak wkt lu nyelimutin dia.
Tadinya sih gitu, lah kok habis itu bobby nyeletuk jahanam.
"Masih bisa kok yank kita nganuan. Kan masih ada mulut kamu~" bobby senyum nakal, lu sendiri langsung ngehadiahin tabokan di mulut bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny's Family [2] ✔
HumorBobby bapak budiman tapi bukan berarti namanya jadi Bobby doremi. Punya tuyul 2 sama istri super plus plus Keluarga cemara? LEWAT! Karena keluarga Bobby namanya: Bunny's Family [SEQUEL WINNIE THE BUNNY (BOBBY'S)] WARNING baca bobby's dulu ya geng...