Jadi kejadian ini itu waktu hari dimana lu sama Bobby pindah apartemen baru. Waktu itu lu lagi ngandung si Lion 7bulan. Dengan perut gedhe lu ngemas-ngemasin barang-barang. Mahpah lu harus ngerelain lu pindah dengan setengah hati.
Barang-barang yang kalian bawa emang gak terlalu banyak, sebagian besar udah Bobby bawa dari jauh-jauh hari. Biar begitu lu sengaja ngajak pindahan Bobby lebih awal dari jadwal sebelumnya.
Mahpah lu juga ikut nganter sih cmn langsung lu usir karna kl enggak pasti yang ada mereka minta nginep sono. Bukan mau durhaka atau gmn tapi Suhyun di rumah itu dikunciin sendirian. Bisa bahaya kl mereka kagak pulang-pulang.
"Yank, ini kopernya aku taruh mana?" Bobby yang lagi ngerapiin barang-barang didapur noleh. Mata sipitnya langsung membulat begitu ngeliat lu nyeret koper item gedhe susah payah.
"Kok kamu yang bawa sih yank!" jantung lu setengah mencelos denger pekikan Bobby. Bobby sendiri jalan cepet ngehampirin elu.
"Lah habis ditinggal kamu diluar pintu gitu aja, jadi ya aku baw-..."
"Jangan yank! Kamu kan lagi bawa koper lainnya juga." lu ngehela napas denger Bobby balik over protective lagi.
Iya, jadi selama lu hamil Lion itu Bobby alay bet. Gerak dikit aja selalu dipantau, petingkah dikit diprotes, bawa barang berat dikit aja diceramahin sampe mau eek aja sering diingetin biar gak ngeden terlalu hardcore katanya sih takut si jabang bayi keluar sebelum waktunya. Oon emang si ogeb, tapi gaktau kenapa lu nurut-nurut aja tuh.
"Alay ah, ini kan gak berat Bob.." Yagitu, lu selalu nyautin walaupun ujung-ujungnya nurut juga.
"Alay gimana? Kamukan udah bawa koper lainnya yank.." Otomatis ngakak lu keluar dah. Bobby malah nyengir ngeliat banyolannya berhasil bikin lu ketawa.
Btw, Bobby jadi inget saran si Hanbin yang istrinya juga sama-sama lagi ngandung anak.
'...lu itu kudu bikin istri lu seneng Bob, jangan malah sering bikin kesel. Entar bisa-bisa kayak si June dah, istrinya bahkan takut buat ngelahirin anaknya sendiri.'
Kurang lebih sih begitu. Udah hal biasa semenjak udah jadi bapak-bapak gini, Bobby sama temen-temennya sering sharring barengan. Sebenernya gak wkt udah nikah aja sih, waktu masih SMA mereka juga sering sharring. Tapi topiknya lebih keunfaedah, contohnya?
Bahas mantan dan film bokep.
Baru juga Bobby mau balik ngecek istrinya di ruang tengah eh dia nemuin si istri lagi ngangkat kardus di ruang tengah.
Mampus, bisa brojol duluan tuh anak Bobby.
"Ayannnkkkk!!!" teriakan panik Bobby bikin elu ngejatuhin kardus yang lu angkat. Tentu aja bikin seluruh isi kardus itu berserakan di lantai ruang tengah.
"YaAllah Bobby, ngapain sih teriak-teriak!" gerutu lu sambil kesusahan buat jongkok.
"Ahhh.. kamu ini yank, udah biar aku aja yang beresin ini. Kamu duduk disofa aja." Tuhkan tukang perintah emang nih. Mau gak mau lu nurutkan ya.
"Yank ini kok isinya sampah semua sih?" Lu ngedengus pelan.
"Yagataulah, itukan barang-barang kamu." Bobby ngernyit, masa iya ini barangnya? Tapi waktu diliat isi sampahnya kebanyakan dari bungkus makanan istrinya. Mulai dari bungkus susu ibu hamil sampai ke bungkus permen kaki.
"Tapikan yank-..." omongan Bobby ketahan dikerongkongan gitu aja waktu ngedapetin tatepan syahdu ala lu.
"Kenapa?" tanya lu sengit. Jadi gini, bawaan bayi lu itu bener-bener anti mainstream, kl orang-orang nyidamnya mesra-mesraan sama suaminya, lah lu malah bawaanya pgn ngampat si Bobby mulu. Meskipun Bobby sikapnya manis banget nih tapi sifat sengak nan bertanduk lu itu gak ilang. Hawanya sih kl ngeliat Bobby pengen ngomel dan ngesinisin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny's Family [2] ✔
HumorBobby bapak budiman tapi bukan berarti namanya jadi Bobby doremi. Punya tuyul 2 sama istri super plus plus Keluarga cemara? LEWAT! Karena keluarga Bobby namanya: Bunny's Family [SEQUEL WINNIE THE BUNNY (BOBBY'S)] WARNING baca bobby's dulu ya geng...