nb: cerita aku skip sampe lu udh masuk dipertengahan semester 6.
>>>
Bersamaan dengan lu yang ngejalanin sisa-sisa kepuyengan di semester ini, lu mutusin buat nyicil skripsi. Gak nyicil juga sih malahan lu udah kelar sidang.
Emang diluar prediksi awal lu. Lu sendiri ngerasa gak nyangka wkt judul skripsi lu langsung disetujui. Parahnya lagi lu langsung lolos sidang. Mau gmn pun lu ngerasa bangga parah. Gak cmn sama diri lu, tapi juga krn dukungan suami.
Ngomong-ngomong pernikahan kalian udah memasuki taun ke 3. Mungkin udah lebih dikit kaliyaa. Emg terhitung gak sebentar, kalian udah banyak ngerasain asem manisnya dunia pernikahan. eleuhh.
Berhubung lu udah kelar skripsi dan tinggal nunggu wisudaan, lu jadi lebih sering dirumah. Bobby sendiri gak mau ngalah, walau dianugerahi otak sepucuk daun teh dia berjuang mati-matian buat ngikutin istrinya. Bobby lagi sibuk ngajuin skripsinya.
Kadang lu suka gak tega kl bobby keliatan makin tuwa gegara skripsinya. Songongnya bobby gak pernah mau lu bantuin. Agak bebal emg, padahal lu kan maksut baik cuman yaudah sih.
Karna alesan itu juga biasanya lu sama bobby yang selalu ngunjungin ortu bobby tiap akhir bulan sekarang jadi jarang. Mah Pah bobby udah sering nelponin kalian buat maen kesana, katanya sih kangen sama mantunya. Bobby sempet betek, dia gak dikangenin. Kl udah gitu lu cuman bisa ngelus punggung suami lu biar sabar.
Nah tapi anehnya pagi-pagi ini bobby dapet kabar dari rose kl mamahnya sakit mendadak. Sempet heran lah sakitnya kok gak callingan dulu ke bobby.
'yakali sakit apa delivery order peak'-y/n
Maksut si bobby sebenernya, dia heran mamahnya itu setangguh batu karang. Tapi biar gitu bobby tetep kalang kabut dan niatan balik kerumah. Lu juga ikutan panik dan ngintilin dia.
Singkat cerita, setelah dua jam lebih lu ngalamin mati suri gegara bobby ngebut kalian nyampe di rumah mertua lu.
Anehnya sampe sana kok rame-rame dari pekarangan rumah. Bobby sempet suuzon dan ngira yang enggak-enggak.
"Yank, ma-mamah.." suara bobby gemeteran, lu sendiri udah mau nenangin suami lu tapi dia udah duluan ngacir lari kedalem rumah.
Setengah berdoa lu nyusul suami lu kedalem. Yang bikin lu gak habis pikir bukan suara tangis ngeraung-raung yang kedengeran tapi malah suara cekikikan emak-emak.
Sempet lu ngerasa berlumur dosa udah ngedoain mertua koid. Lu malah udah ngelirik bobby. Si bobby keliatan linglung, mukanya susah banget ditebak.
"Bob, kamu gakpapa?" Bobby geleng-geleng kaku. Suami lu jalan keseok-seok ngedeketin krumunan lautan emak-emak berhairspray tebal, lengkap dengan gincu dan blush on menyala.
Diantara krumunan itu lu nemuin mamah mertua lu lagi ketawa ngikik dengan dandanan lebih woles dr emak-emak lainnya. Tanpa sadar lu ngehela napas lega, seenggaknya yang kalian pikirin tadi gak kenyataan.
Rame-rame yang lu kira acara tahlilan itu ternyata cuman acara arisan emak-emak berduit tebal. Iye maklum aje mertua lu kan pembisnis sukses.
"Bobby kamu dah pulang?!" mamah mertua lu mekik seneng ngeliat bobby berdiri gak jauh dari tempatnya. Dengan secepat kilat beliau ngedeketin anaknya yang cmn mandang dia cengo. Beliau langsung meluk dengan senengnya.
Bobby masih gak ngerespon, dia cmn berdiri kaku dipelukan mamahnya.
"Kamu kurusan bob, dah lama gak-.."
"Mah, mamah masih hidup?" Sebenernya bobby mau nanya, mamah sehat gitu tapi yang keluar malah kata2 kurang ajar. Seketika mertua lu yang tadi natep anaknya sayang berubah cengo. Gak lama setelahnya berubah bengis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny's Family [2] ✔
HumorBobby bapak budiman tapi bukan berarti namanya jadi Bobby doremi. Punya tuyul 2 sama istri super plus plus Keluarga cemara? LEWAT! Karena keluarga Bobby namanya: Bunny's Family [SEQUEL WINNIE THE BUNNY (BOBBY'S)] WARNING baca bobby's dulu ya geng...